Liverpool Mulai Pantau Jagoan Napoli Victor Osimhen!

Klopp kirim staf buat pantau permainan Osimhen

Jakarta, IDN Times - Liverpool dilaporkan ikut memburu striker Napoli, Victor Osimhen. The Reds sudah ancang-ancang untuk memberi tawaran pada bursa transfer musim dingin nanti.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, pun tampak serius untuk memboyong Osimhen ke Anfield. Juru taktik asal Jerman itu sudah mengirim pemandu bakat untuk memantau Osimhen, saat membela Nigeria kemarin, dilansir Daily Mail.

1. Osimhen cocok buat Liverpool?

Liverpool Mulai Pantau Jagoan Napoli Victor Osimhen!Victor Osimhen (instagram.com/victorosimhen9)

Osimhen memang sedang menjadi sorotan. Performanya yang gemilang bersama Napoli, dalam beberapa musim terakhir, membuatnya diminati oleh sederet raksasa Eropa.

Pada musim lalu, Osimhen berhasil membantu Napoli mengakhiri puasa gelar Serie A. Lewat 26 gol dari 32 penampilannya, bomber 24 tahun itu membuat Napoli meraih Scudetto untuk pertama kalinya sejak 33 tahun lalu.

Baca Juga: Chelsea dan Liverpool Ancang-ancang Tawar Kylian Mbappe

2. Lini depan Liverpool makin beringas

Liverpool Mulai Pantau Jagoan Napoli Victor Osimhen!Juergen Klopp (twitter.com/Squawka)

Ketajaman Osimhen ternyata berlanjut hingga musim ini. Striker kelahiran Lagos itu sudah membukukan enam gol dari delapan penampilan di Serie A.

Hadirnya Osimhen pun bisa membuat lini depan The Reds lebih sangar lagi. Mengingat, pada musim ini, Liverpool menjadi salah satu tim paling produktif di Premier League.

3. Liverpool harus bersaing dengan Arsenal dan MU

Liverpool Mulai Pantau Jagoan Napoli Victor Osimhen!Manajer MU, Erik ten Hag dalam jumpa pers jelang laga. (uefa.com).

Misi Klopp memboyong Osimhen akan mendapat gangguan. Sebelum Liverpool, Arsenal dan Manchester United dilaporkan telah lebih dulu ikut dalam perburuan.

MU diprediksi menjadi pesaing terberat Liverpool. Sebab, Setan Merah dianggap berani menggelontorkan banyak uang demi seorang Osimhen. Mereka butuh striker tajam, untuk lebih bersaing di Premier League musim ini.

Baca Juga: Solidaritas Fans Liverpool untuk Palestina

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya