Momen Kocak Sandy Walsh Kebingungan Diberi Ban Kapten Timnas

Bingung kasih ke siapa, akhirnya pakai sendiri

Intinya Sih...

  • Sandy Walsh kebingungan saat diberi ban kapten oleh Rizky Ridho
  • Sandy terus memegang ban kapten itu dan bertanya-tanya untuk siapa sebenarnya
  • Sandy akhirnya memakai sendiri ban kapten tersebut setelah kebingungan

Jakarta, IDN Times - Sejumlah momen lucu terlihat saat Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024). Salah satunya seperti yang dialami Sandy Walsh.

Sandy terlihat kebingungan saat diberi ban kapten oleh Rizky Ridho. Dia beberapa kali melirik Ridho dan bertanya-tanya ban kapten tersebut sebenarnya untuk siapa.

1. Sandy bingung, ban kaptennya buat siapa sih?

Momen Kocak Sandy Walsh Kebingungan Diberi Ban Kapten TimnasPotret Shin Tae Yong di pinggir lapangan saat Timnas Indonesia tekuk Vietnam 1-0 di SUGBK, Kamis (21/3/2024). (Dok. PSSI).

Kejadian kocak itu terlihat saat Ridho digantikan Ricky Kambuaya pada menit 80. Karena harus keluar, Ridho memberikan ban kapten itu kepada Sandy.

Namun, Sandy justru kebingungan. Pemain KV Mechelen tersebut terus memegang ban kapten itu sembari berjalan menghampiri Kambuaya.

Saat menghampiri Kambuaya, Sandy beberapa kali melirik Ridho dan menunjukkan gestur bertanya ban kapten itu untuk siapa. Sandy juga sempat melirik Shin Tae Yong, namun tak digubris olehnya.

Baca Juga: Cerita Lucu Sandy Walsh Nyoblos Pertama Kali di Belgia

2. Dari pada pusing, pakai sendiri aja

Momen Kocak Sandy Walsh Kebingungan Diberi Ban Kapten TimnasJumpa pers jelang laga Timnas Indonesia vs Vietnam di SUGBK, Rabu (20/3/2024). (IDN Times/Tino)

Pada akhirnya, Sandy memakai sendiri ban kapten tersebut. Terlebih, wasit sudah meniup peluit untuk melanjutkan permainan dan menunda pergantian pemain Ridho-Kambuaya.

Sial, saat masih kebingungan dan baru selesai memasang ban kapten, ada bola yang mengarah kepada Sandy. Kondisi itu membuatnya gagal mempertahankan bola karena langsung direbut pemain Vietnam.

3. Marselino kena 'jebret' Egy

Momen Kocak Sandy Walsh Kebingungan Diberi Ban Kapten TimnasSelebrasi Egy Maulana Vikri saat jebol gawang Vietnam di SUGBK, Kamis (21/3/2024). (Dok. PSSI).

Selain itu, momen menarik lain terjadi saat Timnas membangun serangan di sektor kanan, menit 61. Egy Maulana Vikri yang berniat mengirimkan umpan silang justru menghajar kepala belakang Marselino Ferdinan.

Sepakan Egy yang begitu keras sampai membuat Marselino terjatuh dan kesakitan. Egy pun kemudian meminta maaf kepada rekannya tersebut.

Baca Juga: Dalih Shin Tae Yong Usai Timnas Gak Greget saat Lawan Vietnam

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya