MU Mau Cuci Gudang, Banyak Bintang Ditendang

Siapa saja yang bakal dijual?

Jakarta, IDN Times - Sir Jim Ratcliffe dirumorkan berencana untuk merombak skuad Manchester United di bursa transfer musim panas 2024 mendatang. Banyak pemain yang bakal dilego, termasuk Casemiro.

Dilansir Manchester Evening News, setidaknya ada belasan pemain yang bakal ditendang Setan Merah. Sebagian besar adalah pemain yang kontraknya segera kedaluwarsa.

1. Banyak bintang yang dijual

MU Mau Cuci Gudang, Banyak Bintang DitendangCasemiro (manutd.com)

Banyak bintang yang dilaporkan ikut masuk dalam daftar jual. Selain Casemiro, ada Raphael Varane, Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Anthony.

Performa mereka pada musim ini di bawah ekspektasi. Khususnya Sancho, yang tak lagi dibutuhkan Erik Ten Hag setelah pertengkaran beberapa bulan lalu.

Sancho diasingkan setelah membantah pernyataan Ten Hag di sosial media pribadinya. Tempatnya di skuad hilang, hingga akhirnya dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Baca Juga: Manchester United Waspada Jebakan Kandang Luton Town

2. Greenwood juga dijual

MU Mau Cuci Gudang, Banyak Bintang DitendangMason Greenwood (instagram.com/masongreenwood)

MU juga berencana menjual Mason Greenwood yang tengah dipinjamkan ke Getafe, meski performanya meningkat. Rencana ini sebenarnya gak bikin MU pusing, karena Greenwood sudah dilirik oleh sejumlah raksasa, salah satunya Barcelona.

Selain Greenwood, sejumlah pemain yang diprediksi bakal angkat kaki adalah Donny van de Beek, Hannibal Mejbri, Alvaro Fernandez, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Facundo Pellistri, Anthony Martial, hingga Sofyan Amrabat.

3. MU jadi rekrut Dan Ashworth?

MU Mau Cuci Gudang, Banyak Bintang DitendangDan Ashworth (nufc.co.uk)

Di tengah rumor cuci gudang, Ratcliffe sempat dikabarkan ingin mendatangkan direktur olahraga baru. Dia adalah Dan Ashworth, yang tengah menduduki posisi tersebut di Newcastle United.

MU sebenarnya memang membutuhkan sentuhan Ashworth. Pria berpaspor Inggris itu punya kapabilitas untuk memperbaiki strategi transfer MU yang kurang baik dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga: Moncernya Rasmus Hojlund Jadi Asa Kebangkitan Manchester United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya