Nusantara United Siap ke Liga 1, Minta Liga 2 Tidak Molor

Klaim punya modal bagus

Jakarta, IDN Times - Optimisme Komisaris Utama Nusantara United, Gamma Thohir, meninggi jelang mengarungi Liga 2 musim 2023/24. Tim yang nantinya bakal berbasis di Ibu Kota Negara (IKN) itu memasang target untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

"Kami selalu mau menang. Berusaha untuk mencapai target kami ke Liga 1. Itu semua harus dilakukan secara serius. Musim ini, target kami juara Liga 2," kata Gamma dalam peluncuran tim di kawasan Fatmawati, Selasa (15/8/2023).

1. Komposisi pemain meyakinkan

Nusantara United Siap ke Liga 1, Minta Liga 2 Tidak MolorSkuad Nusantara United. (Instagram/@nusantaraunitedfc).

Asisten pelatih Nusantara United, Guntur Cahyo, merasa maklum dengan optimisme Gamma. Sebab, Nusantara United kini memiliki skuad dengan komposisi pemain ciamik. Kombinasi pemain muda, senior, dan asing, sudah padu dengan taktik pelatih Rasiman.

"Coach Rasiman bertemu pemain yang secara kualitasnya lebih baik. Pemain muda juga bisa dikembangkan," ujar Guntur.

Baca Juga: El Rumi Resmi Jadi Presiden Nusantara United

2. Harap kick-off Liga 2 tidak molor

Nusantara United Siap ke Liga 1, Minta Liga 2 Tidak MolorLaunching Nusantara United. (IDN Times/Herka Yanis).

Nusantara United tak sabar untuk unjuk kualitas di kompetisi kasta kedua Indonesia. Harapnya, rencana Liga 2 untuk kick-off pada 8 September 2023 mendatang bisa terealisasi.

"Kami sudah siap sekali untuk menyongsong Liga 2. Semoga tidak mundur karena kami punya target yang jelas, yaitu naik ke Liga 1," ujar Krisna.

3. COO IDN Media sanjung keseriusan Nusantara United

Nusantara United Siap ke Liga 1, Minta Liga 2 Tidak MolorCOO IDN Media, William Utomo bersama Komisaris Utama Nusantara United, Gamma Thohir. (IDN Times/Herka Yanis).

Keseriusan Nusantara United mendapat apresiasi tinggi dari COO IDN Media, William Utomo. Dia merasa klub yang kini dipimpin El Rumi itu bakal menjelma sebagai tim yang paling profesional di Liga 2.

"Intinya mendukung penuh apa yang dilakukan Nusantara United. Kami percaya Nusantara United akan menjadi tim yang paling profesional dalam Liga 2 dan harapannya bisa berkontribusi di sepak bola Indonesia," ujar William.

Baca Juga: Profil Rasiman, Pelatih Kepala Nusantara United FC yang Baru

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya