Ramsey Dipecat Juventus, Mau Pulang ke Premiere League?

Ramsey tulis pesan menyentuh

Jakarta, IDN Times - Aaron Ramsey dan Juventus akhirnya pisah jalan, setelah sepakat mengakhiri kontrak. Lalu, apakah penggawa Timnas Wales tersebut akan kembali berkarier di Premiere League?

Dengan begitu, Ramsey mengakhiri masa bakti yang telah dibangun selama tiga musim. Hanya saja, dia gagal mengulangi kegemilangan kariernya seperti di Arsenal.

"Kontrak Aaron Ramsey dengan Juventus sudah resmi saling putus. Semua yang terbaik untuk mu, Aaron Ramsey!," bunyi pernyataan Juventus, Rabu (27/7/2022).

Baca Juga: Fans Juventus Rayakan Kepergian Ramsey

1. Ramsey tulis pesan menyentuh

Ramsey Dipecat Juventus, Mau Pulang ke Premiere League?Twitter/@juventusfcen

Ramsey juga menulis pesan perpisahan, di Instagram pribadinya @aaronramsey. Dia begitu senang atas pengalamannya selama berseragam Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

Eks gelandang Arsenal itu juga menulis dirinya ingin fokus dengan hal yang positif terlebih dahulu, sebelum kembali mengumumkan kemana dia akan berlabuh nantinya.

"Saya ingin fokus pada hal-hal positif dan atas segalanya saya telah menikmati waktu saya di Torino. Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar serta orang-orang di Italia yang hangat, mendukung penuh semangat. Pengalaman bersama ini tidak akan saya lupakan," tulis Ramsey.

Baca Juga: 5 Klub Inggris yang Berpotensi Jadi Tujuan Aaron Ramsey 

2. Apakah Ramsey akan kembali ke Premiere League?

Ramsey Dipecat Juventus, Mau Pulang ke Premiere League?Aaron Ramsey bersama Arsenal (arsenal.com)

Kesempatan Ramsey untuk kembali ke Premiere League memang tidak tertutup. Pemain berposisi gelandang itu masih berusia 31 tahun. Hanya saja, kesempatannya untuk kembali ke The Big Six tampak sulit.

Situasi ini bisa dimanfaatkan oleh mantan timnya, Nottingham Forest yang baru saja promosi ke Premiere League. Mereka juga baru menggaet Jesse Lingard, dengan status free transfer.

Ramsey pernah berseragam Nottingham pada 2010 silam, saat dipinjamkan Arsenal. Menariknya, dia dipinjam hanya selama sebulan, dengan penampilan lima pertandingan.

3. Ramsey kembali ke Rangers?

Ramsey Dipecat Juventus, Mau Pulang ke Premiere League?Aaron Ramsey (instagram.com/aaronramsey)

Selain Nottingham, Brentford juga bisa saja menjadi tempat pelabuhan selanjutnya. Sebab, mereka baru saja kehilangan Christian Eriksen yang cabut ke Manchester United. Hingga saat ini, belum ada gelandang yang masuk sebagai pengganti.

Namun demikian, Ramsey juga bisa saja berpeluang kembali ke Rangers FC. Menarik untuk dinantikan klub mana yang akan jadi tujuan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga: Barcelona Persilahkan Depay Cabut, Juventus Siap Menampung

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya