Ruben Amorim Bantah Sepakat Jadi Suksesor Klopp di Liverpool

Ternyata belum ada komunikasi antara Amorim dan Liverpool

Jakarta, IDN Times - Suksesor Juergen Klopp di Liverpool masih misteri. Pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim yang sempat digadang-gadang merapat pun baru saja membantah rumor tersebut.

Amorim sebelumnya diklaim telah menjalin kesepakatan dengan manajemen Liverpool. Namun, faktanya belum ada pembicaraan mengenai kontrak dari kedua belah pihak.

"Saya tidak bertemu dengan perwakilan Liverpool. Tidak ada kesepakatan, itu tidak benar,” kata Amorim dilansir The Athletic.

Baca Juga: Liverpool Makin Dekat untuk Bawa Amorim Gantikan Klopp

1. Amorim masih fokus di Sporting

Ruben Amorim Bantah Sepakat Jadi Suksesor Klopp di LiverpoolSporting Lisbon. (Instagram/@sportingcp).

Pelatih berpaspor Portugal itu menyatakan masih fokus bersama Sporting. Terlebih, masa baktinya di Lisbon masih panjang, yakni hingga Juni 2026.

"Saya manajer Sporting, saya ingin menang di sini," ujar juru taktik berlisensi UEFA Pro tersebut.

Baca Juga: Klopp Bongkar Rencananya Usai Tinggalkan Liverpool

2. Amorim gak mau khianati Sporting

Ruben Amorim Bantah Sepakat Jadi Suksesor Klopp di LiverpoolPelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim. (Instagram/@sportingcp).

Amorim menegaskan tidak menjalin hubungan dengan klub lain, termasuk Liverpool. Pelatih 39 tahun itu pun meminta agar rumornya merapat ke Anfield dihentikan.

"Saya belum pernah bertemu klub mana pun. Tidak ada yang disepakati. Hentikan rumor ini. Ini terakhir kalinya saya berbicara tentang masa depan saya," kata Amorim.

Baca Juga: Salah Kesal dengan Klopp saat Liverpool Gilas Sheffield

3. Lalu, siapa suksesor Klopp?

Ruben Amorim Bantah Sepakat Jadi Suksesor Klopp di LiverpoolJuergen Klopp (instagram.com/liverpoolfc)

Belakangan, Amorim memang menjadi nama terdepan untuk menjadi suksesor Klopp di Anfield. Manajemen The Reds pun sempat dirumorkan telah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun.

Mereka mendekati Amorim setelah Xabi Alonso menolak tawaran tersebut. Alonso belum tertarik kembali ke Liverpool, karena masih ingin melanjutkan kejayaannya bersama Bayer Leverkusen, setidaknya hingga musim depan.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya