Salah Kesal dengan Klopp saat Liverpool Gilas Sheffield

Salah ngambek dengan keputusan Klopp

Jakarta, IDN Times - Liverpool sukses menggilas Sheffield United dengan skor 3-1, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. Namun, kemenangan ini ternyata diwarnai sebuah ketegangan antara manajer Juergen Klopp dan Mohamed Salah.

Kemenangan Liverpool lahir berkat gelontoran gol dari Darwin Nunez (17'), Alexis Mac Allister (76') dan Cody Gakpo (90'). Sementara, Sheffield United sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol bunuh diri Conor Bradley (58').

Namun, hasil di Anfield ini kurang memuaskan hati Salah secara personal. Ada yang buat bintang Mesir tersebut kesal, apa itu?

1. Salah diganti terlalu dini

Salah Kesal dengan Klopp saat Liverpool Gilas SheffieldMohamed Salah dan Diogo Jota (liverpoolfc.com)

Daily Mirror melansir, Salah kedapatan bersitegang dengan Klopp di pinggir lapangan. Situasi panas itu terjadi karena Salah kecewa dengan keputusan Klopp yang menggantinya terlalu dini.

Klopp menarik keluar Salah untuk memainkan Harvey Elliot, dua menit setelah Bradley melakukan gol bunuh diri. Dalam momen itu, Salah masih ingin berada di lapangan untuk membantu Liverpool setelah Sheffield menyamakan kedudukan 1-1.

Baca Juga: Manchester United Krisis Bek Jelang Lawan Chelsea dan Liverpool

2. Salah cuekin Klopp

Salah Kesal dengan Klopp saat Liverpool Gilas SheffieldJuergen Klopp (premierleague.com)

Dengan ekspresi kecewa, winger 31 tahun itu pun melengos dari sang manajer saat menuju bangku cadangan. Salah hanya meladeni tos dari Klopp, tanpa memandang matanya.

"Salah masuk ke area teknis dan berjabat tangan dengan manajer (Klopp). Dia tidak senang diganti," laporan Dion Dublin dilansir Mirror.

Baca Juga: Guardiola Akui Liverpool dan Arsenal Favorit Juara Premier League

3. Liverpool balik ke puncak klasemen

Salah Kesal dengan Klopp saat Liverpool Gilas SheffieldMohamed Salah (premierleague.com)

Kemenangan ini membantu Liverpool kembali ke puncak klasemen Premier League, dengan torehan 70 poin. Namun, The Reds harus tetap waspada karena Arsenal dan Manchester City terus membuntutinya dengan margin yang tipis.

Selanjutnya, Liverpool akan menantang Manchester United dalam lanjutan Premier League, Minggu (7/4/2024). Duel ini diprediksi akan berlangsung ketat dan panas.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya