Shin Tae Yong Tonton Langsung 3 Andalan Timnas di Eropa

Shin temui Ivar Jenner, Marselino Ferdinan dan Sandy Walsh

Jakarta, IDN Times - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, tengah menjalankan misi untuk mencari pemain keturunan di Eropa. Dalam tugasnya, Shin meluangkan waktu untuk menonton laga anak-anak asuhnya.

Ivar Jenner menjadi pemain pertama yang disambangi juru taktik asal Korea Selatan tersebut, Sabtu (2/3/2024). Sialnya, saat ditonton Shin, Ivar gagal mempersembahkan kemenangan usai Jong Utrecht keok 1-3 dari NAC Breda.

1. Shin puji penampilan Ivar

Shin Tae Yong Tonton Langsung 3 Andalan Timnas di EropaShin Tae Yong nonton langsung Ivar Jenner saat tampil bersama Jong Utrecht, Sabtu (2/3/2024). (Instagram/@ shintaeyong7777).

Kendati kalah, Shin tetap memuji performa gelandang 20 tahun tersebut. Ivar tampil 90 menit penuh dan berhasil menjaga lini tengah Jong Utrecht dengan baik.

"Setelah tiba di Belanda, saya istirahat dan menempuh perjalanan 40 menit untuk menyaksikan pertandingan Ivar. Walaupun kalah, Ivar kerja bagus dan bermain penuh," tulis Shin di Instagram pribadinya.

Baca Juga: LIB Tepis Kritik Shin Tae Yong soal Menit Bermain Liga 1

2. Dari Belanda, Shin bertolak ke Belgia

Shin Tae Yong Tonton Langsung 3 Andalan Timnas di EropaShin Tae Yong temui Marselino Ferdinan dan pelatih KMSK Deinze, Hans Sommer. (Instagram/@shintaeyong7777).

Setelah menonton Ivar, Shin langsung bertolak ke Belgia. Dalam perjalanannya, pria 53 tahun itu juga menyempatkan diri untuk menonton Sandy Walsh dan Marselino Ferdinan.

Shin tersenyum lebar karena disuguhkan kemenangan oleh Sandy dan Marselino. Sandy sukses membantu Mechelen menang atas Cercle Brugge dengan skor 3-2.

Sementara, Marselino juga membantu KMSK Deinze menang telak atas RSCA Futures 4-1 meski bermain dari bangku cadangan. Pascalaga, Shin menemui Marselino dan pelatih Deinze, Hans Sommer.

3. Sandy Walsh girang ditemui Shin

Shin Tae Yong Tonton Langsung 3 Andalan Timnas di EropaSandy Walsh (instagram.com/sandywalsh)

Sandy pun kegirangan bisa disaksikan langsung oleh Shin dari tribune. Ketiganya berpotensi bersua kembali dengan Shin saat berkumpul bersama Timnas Indonesia untuk menghadapi Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024 mendatang.

"Terima kasih atas kedatangan dan dukungannya, coach Shin!" tulis Sandy Walsh di Instagram.

Baca Juga: Timnas Indonesia Pakai Skuad Piala Asia Demi Hadapi Vietnam

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya