Tanpa Lionel Messi, Inter Miami Dipermalukan Monterrey

Inter Miami sempat unggul lebih dulu

Intinya Sih...

  • Inter Miami kalah 1-2 dari Monterrey pada perempat final leg 1 CONCACAF Champions Cup
  • Gol unggul Inter Miami oleh Tomas Aviles, namun kebobolan empat menit setelah kartu kuning kedua David Ruiz
  • Inter Miami akan kembali bertemu Monterrey pada leg kedua, Messi diprediksi akan tampil di kesempatan tersebut

Jakarta, IDN Times - Inter Miami kembali menelan hasil mengecewakan saat sang megabintang Lionel Messi absen karena cedera. The Herons digebuk Monterrey 1-2 pada perempat final leg 1 CONCACAF Champions Cup, Kamis (4/4/2024).

Sebenarnya, Inter Miami sempat unggul lebih dulu berkat gol Tomas Aviles saat duel baru berusia 19 menit. Keunggulan itu terjaga hingga jeda.

Namun, permainan Inter Miami justru hancur di paruh kedua. Hal tersebut tak lepas dari David Ruiz yang harus diusir wasit karena mendapat kartu kuning kedua pada menit 65.

Bermain dengan 10 orang, The Herons langsung kebobolan empat menit setelahnya. Monterrey sukses menyamakan kedudukan, setelah gol Maximiliano Meza menit 69 disahkan Video Assistant Referee (VAR).

Gol Meza ternyata kian menghancurkan permainan Inter Miami. Intensitas tuan rumah mengendur, hingga pada akhirnya dibobol Jorge Rodríguez menit 89. Akhirnya, Inter Miami keok 1-2.

Inter Miami akan kembali bersua Monterrey pada leg kedua, 11 April 2024 mendatang. Messi diprediksi sudah bisa tampil dalam laga nanti, karena kondisinya disebut kian meyakinkan.

Namun, sebelum itu, Inter Miami akan lebih dulu berjumpa Colorado dalam lanjutan Major League Soccer (MLS), Minggu (7/4/2024). Duel tersebut akan terlaksana di Chase Stadium.

Baca Juga: 3 Aksi Unik Lionel Messi Saat Inter Miami Lawan Orlando City

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya