Thomas Doll Ngambek Usai Persija Keok, sampai Banting Pintu

Gegara sesi jumpa pers diserobot pelatih Dewa United

Jakarta, IDN Times - Suasana hati Thomas Doll berantakan usai Persija Jakarta keok di markas Dewa United dengan skor 0-2 pada pekan 10 Liga 1 musim 2023/24, Jumat (25/8/2023). Rasa jengkelnya semakin memuncak di sesi jumpa pers.

Semua bermula ketika ofisial mengubah urutan sesi jumpa pers. Tuan rumah mendapat giliran pertama untuk memberikan komentar pertandingan, kemudian tim tamu.

1. Doll tidak senang

Thomas Doll Ngambek Usai Persija Keok, sampai Banting PintuPelatih Persija, Thomas Doll saat menghadiri sesi jumpa pers usai dikalahkan Dewa United, Jumat (25/8/2023). (IDN Times/Tino).

Ternyata, hal tersebut membuat Doll tidak senang. Sontak, juru taktik asal Jerman itu langsung menanyakan kepada Media Officer Dewa United, I Ngurah Made Wirya Darma soal urgensinya.

"Kenapa kita preskon belakangan? Apa alasannya? Biasanya tamu duluan? Apa masalahnya? Hah?" kata Doll ketika datang.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persija Dilumat Dewa, Borneo Gebuk Persita

2. Sampai banting pintu

Thomas Doll Ngambek Usai Persija Keok, sampai Banting PintuPelatih Persija, Thomas Doll dalam sesi jumpa pers. (Dok. Persija).

Doll kembali menyinggung kejadian tersebut selepas sesi jumpa pers. Bahkan, Doll sampai membanting pintu ketika keluar dari ruangan.

"Ini adalah pertanyaan terakhir, saya tidak ingin menunggu lebih lama lagi. Tim tamu seharusnya pertama. Saya tidak ada masalah dengan Anda (wartawan), tapi saya akan akhiri sekarang," ujar Doll.

3. Tidak menyalahi aturan

Thomas Doll Ngambek Usai Persija Keok, sampai Banting PintuLogo Liga 1. (Dok. PT Liga Indonesia Baru)

Soal insiden ini, Ngurah mengaku telah berkoordinasi dengan Media Officer Persija, Muhammad Nadhil. Pun, Doll memang tidak langsung memasuki ruangan jumpa pers setelah laga tuntas.

Karena Jan Olde yang sudah siap terlebih dahulu, maka didahulukan.

Baca Juga: Thomas Doll Soal Ferarri: Di Eropa Tak Ada yang Seperti Ini

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya