Comscore Tracker

Foto Ronaldo yang Diedit Pemain Bayern Munich Tuai Kontroversi

Gimana gak emosi coba netizennya Real Madrid

Unggahan sebuah foto editan di akun Instagram milik seorang pemain Bayern Munich, jelang laga leg kedua babak semifinal Liga Champions Eropa menuai kontroversi.

Akun Twitter @brfootball yang sudah biasa membuat meme atau karikatur mengenai laga sepak bola sempat mengunggah sebuah gambar, berjudul "Bayern Munich Avengers Champions League" dengan tulisan: "Bayern need heroes".

1. Ada gambar Cristiano Ronaldo dalam tim Bayern Munich

Foto Ronaldo yang Diedit Pemain Bayern Munich Tuai Kontroversitwitter.com/@brfootball

Dalam gambar tersebut tampak semua pemain Bayern Munich digambarkan dalam karakter-karakter franchise film Avengers.

Akun Twitter @brfootball membuat sedikit blunder dalam gambar ini, dengan memasukkan foto Cristiano Ronaldo, nota bene adalah pemain dari klub lawan yang akan mereka hadapi.

2. Arturo Vidal tutupi gambar Ronaldo dengan emoji poop

Foto Ronaldo yang Diedit Pemain Bayern Munich Tuai Kontroversitwitter.com/@RMadridInfo

Pemain Bayern Munich, Arturo Vidal berusaha 'memperbaiki' kesalahan ini dengan mengedit foto tersebut agar lebih sesuai kenyataan.

Namun editan ini menuai kontroversi. Karena menghilangkan gambar Cristiano Ronaldo menggunakan emoji poop - yang jelas membuat banyak fans Real Madrid tidak senang.

Meskipun foto tersebut sudah dihapus, karena berdasarkan penelusuran di akun Instagram, sang pemain @kingarturo23oficial gambar tersebut sudah hilang, namun beberapa netizen berhasil menyimpan unggahan pemain berkebangsaan Chile ini.

3. Meskipun bermain imbang 2-2, Real Madrid berhak maju ke babak final Liga Champions Eropa

Foto Ronaldo yang Diedit Pemain Bayern Munich Tuai Kontroversitwitter.com/@realmadriden

Banyak yang mengomentari ini sebagai sebuah langkah yang tidak sportif dan tidak pantas. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai 'karma', seperti dilansir dari Sport Bible.

Entah itu karma atau bukan, namun Bayern Munich harus tersingkir dari kompetisi klub sepak bola Eropa paling bergengsi ini, setelah hanya berhasil bermain imbang 2-2. 

Real Madrid berhak melaju ke babak final dengan kemenangan agregat 4-3. Setelah minggu lalu berhasil memenangkan laga di kandang Bayern Munich, Allianz Arena dengan skor 2-1.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya