Klub Meksiko Memulai Sebuah Tantangan Bernama 'Neymar Challenge'

#WorldCup2018 Siap terima tantangannya?

Meskipun Neymar harus angkat koper dari Piala Dunia Rusia 2018 lebih awal dari harapan banyak orang, namun setidaknya sang pemain termahal dunia ini meninggalkan sebuah warisan atas namanya selama berlangsungnya turnamen ini.

Warisan ini walau bukan sesuatu yang menyenangkan namun akan dikenang dalam waktu yang lama, yang disebut sebagai Neymar Challenge.

1. Aksi Neymar saat terjatuh di lapangan jadi bahan meme paling menarik selama Piala Dunia Rusia 2018

Klub Meksiko Memulai Sebuah Tantangan Bernama 'Neymar Challenge'twitter.com/ODDSbible

Sang pemain timnas Brasil ini tercatat menjadi pemain yang paling banyak mendapatkan pelanggaran dari pemain lawan dan harus tertidur di lapangan selama kurang lebih 14 menit dari 4 laga yang dijalaninya bersama timnas negaranya.

Lebih dari 5 menit dari 14 menit tergeletak di lapangan dihabiskannya saat laga babak 16 besar melawan Meksiko, dimana injakan kaki dari pemain lawan membuatnya terguling-guling kesakitan di lapangan.

Akibat aksinya ini, lahirlah meme dari netizen di dunia maya yang mengolok-olok aksi teatrikal dirinya ini. 

2. Sebuah klub Meksiko memulai Neymar Challenge

Sebuah klub Meksiko melangkah lebih jauh dengan melakukan aksi Neymar Challenge saat jeda laga yang mereka jalani. Klub bernama Tijuana atau Xolos ini memperkenalkan 'tantangan Neymar' dimana fans berlomba berguling-guling dari tengah lapangan menuju tiang gawang, demikian dilansir oleh Yahoo! Sports.

3. Neymar Challenge mulai menemukan momentumnya

Klub Meksiko Memulai Sebuah Tantangan Bernama 'Neymar Challenge'twitter.com/SquawkaNews

Bak ombak besar, Neymar Challenge ini pun membesar dan banyak yang kemudian mengikutinya seperti video-video di bawah ini.

Ada-ada saja sih orang-orang ini. Kreatif sekaligus bikin ngakak!

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya