Comscore Tracker

Diego Simeone Klarifikasi Bocoran WhatsApp Soal Pilihan Ronaldo-Messi

Jelang laga lawan PSG di turnamen ICC

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone berusaha mengklarifikasi penyataan yang cukup menghebohkan mengenai siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi.

Perdebatan mengenai siapa yang lebih baik di antara kedua pemain terbaik dalam satu dekade terakhir ini, merupakan perdebatan yang tidak pernah ada habisnya, dan Diego Simeone pun tidak luput ikut membicarakan pendapatnya.

1. Diego Simeone terekam puji Ronaldo saat berlangsung Piala Dunia Rusia 2018

Diego Simeone Klarifikasi Bocoran WhatsApp Soal Pilihan Ronaldo-Messitwitter.com/CNN

Dalam sebuah bocoran percakapan WhatsApp antara dirinya dengan asistennya, German Burgos selepas kekalahan Argentina dari Kroasia di babak penyisihan grup Piala Dunia Rusia 2018, Diego Simeone terdengar memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo - yang baru saja mencetak hat-trick saat laga melawan Spanyol dan mencetak gol kemenangan melawan Maroko.

Menurutnya Lionel Messi bermain baik karena dikelilingi oleh pemain hebat, demikian dilansir dari Metro UK dengan mengutip media Spanyol, Cadena COPE.

Messi sangat bagus namun itu karena dia dikelilingi oleh pemain hebat.
Namun jika Anda harus memilih antara Messi dan Ronaldo untuk tim normal, siapa yang akan kamu pilih?

2. Diego Simeone akan selalu memilih Lionel Messi

Diego Simeone Klarifikasi Bocoran WhatsApp Soal Pilihan Ronaldo-Messitwitter.com/totalBarca

Bocoran percakapan inilah yang membuat Diego Simeone berada dalam sorotan, apalagi dia juga merupakan orang Argentina.

Dan jelang laga pra musim International Champions Cup antara klubnya melawan Paris Saint-Germain di Singapura hari Senin besok, Diego Simeone berusaha mengklarifikasi hal ini sebagaimana dilansir dari media Spanyol, AS.

Saya akan selalu memilih Messi (daripada Ronaldo), tanpa ada keraguan sekalipun.
Ketika aku mengatakan mengenai Messi dan Ronaldo, saya tidak berbicara siapa pemain terbaik dunia. Saya cuma berkata bahwa di sebuah tim dengan pemain rata-rata, Ronaldo mungkin akan lebih cocok.
"Namun, ketika dikelilingi oleh para pemain top, Messi adalah yang terbaik di dunia."

3. Atletico Madrid akan hadapi Real Madrid di UEFA Super Cup

Diego Simeone Klarifikasi Bocoran WhatsApp Soal Pilihan Ronaldo-Messitwitter.com/Simeone

Laga melawan Paris Saint-Germain hari Senin besok merupakan laga kedua Atletico Madrid di turnamen pra musim International Champions Cup, di mana sebelumnya mereka sudah mengandaskan Arsenal dengan skor 3-1.

Setelah laga tersebut, Diego Simeone masih akan menjalani dua laga persahabatan melawan Stuttgart dan Cagliari, sebelum menghadapi laga terakhir di ICC melawan Inter Milan.

Dan sebelum dimulainya laga pembuka La Liga tanggal 21 Agustus 2018, Diego Simeone akan membawa anak asuhannya menghadapi Real Madrid, juara Liga Champions Eropa di UEFA Super Cup tanggal 16 Agustus 2018. Atletico Madrid merupakan juara Liga Europa musim 2017/18.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya