25 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Guinea di Jakarta, Ramaikan!

Datang lebih awal, ya

Timnas Indonesia U-23 masih punya satu kesempatan terakhir untuk lolos ke Olimpiade 2024, yaitu dengan melakoni laga playoff melawan Guinea U-23. Indonesia vs Guinea akan digelar pada Kamis (9/5/2024) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini tentu menjadi peluang emas bagi Garuda Muda untuk mentas di ajang multiolahraga empat tahunan ini. Kamu bisa jadi saksi perjuangan Nathan Tjoe A On dan kolega dengan nonton bareng bersama keluarga atau teman-teman di berbagai tempat.

Berikut daftar lokasi nobar Timnas Indonesia vs Guinea di Jakarta dan sekitarnya yang wajib kamu ketahui. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Gelora Bung Karno

25 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Guinea di Jakarta, Ramaikan!Lokasi nobar Indonesia vs Guinea di Jakarta (instagram.com/love_gbk)

Gelora Bung Karno kembali menjadi lokasi nobar Timnas Indonesia U-23 dalam perjuangan menuju Olimpiade Paris 2024. Nobar Timnas Indonesia vs Guinea di GBK akan digelar di Area Ring Road Depan Official Garuda Store dan Plaza Utara GBK.

Nobar ini akan dibuka mulai pukul 19.30 WIB. Kamu bisa datang lebih awal agar mendapat posisi yang nyaman untuk menonton pertandingan. Disarankan menggunakan transportasi umum seperti TransJakarta atau MRT untuk menghindari kemacetan.

2. Kantor Kemenpora

25 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Guinea di Jakarta, Ramaikan!Lokasi nobar Indonesia vs Guinea di Jakarta (instagram.com/kemenpora)

Kementerian Pemuda dan Olahraga kembali menggelar nobar Timnas Indonesia di Kantor Kemenpora. Nobar Indonesia vs Guinea di Kantor Kemenpora akan dibuka mulai pukul 19.00 WIB.

Nobar ini gratis dan terbuka untuk umum. Kantor Kemenpora terletak di Jl. Gerbang Pemuda No.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jangan lupa datang lebih awal dan pakai atribut Timnas Indonesia, ya!

3. La Piazza Kelapa Gading

25 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Guinea di Jakarta, Ramaikan!Lokasi nobar Indonesia vs Guinea di Jakarta (instagram.com/mkglapiazza)

La Piazza atau Summarecon Mall Kelapa Gading menggelar nobar Indonesia vs Guinea pada Kamis (9/5/2024) malam. Nobar akan digelar di Dock 88 dan terbuka untuk umum.

La Piazza beralamat di Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timir, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kamu disarankan datang lebih awal dan menggunakan transportasi umum seperti TransJakarta untuk menghindari kemacetan.

4. M Bloc Space

25 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Guinea di Jakarta, Ramaikan!Lokasi nobar Indonesia vs Guinea di Jakarta (instagram.com/mblocspace)

M Bloc Space juga kembali menjadi tempat nobar Timnas Indonesia. M Bloc Space akan menggelar nobar Timnas Indonesia vs Guinea di Creative Hall mulai pukul 18.00 WIB.

Datang lebih awal karena kapasitas ruangan yang cukup terbatas. M Bloc Space beralamat di Jl. Panglima Polim No.37, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kamu bisa naik TransJakarta atau MRT ke arah Blok M untuk menuju lokasi ini.

5. Pos Bloc Jakarta

25 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Guinea di Jakarta, Ramaikan!Lokasi nobar Indonesia vs Guinea di Jakarta (instagram.com/posblocjkt)

Pos Bloc juga menjadi lokasi nobar Timnas Indonesia vs Guinea pada Kamis (9/5/2024) pukul 20.00 WIB. Nobar gratis ini akan digelar di South Great Hall dan terbuka untuk umum. Nobar akan dibuka mulai pukul 18.00 WIB. Jadi, kamu bisa datang lebih awal untuk mengamankan tempat menonton ternyaman.

Pos Bloc berlokasi di Jl. Pos No.2, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat. Kamu bisa naik transportasi umum seperti TransJakarta atau kendaraan pribadi. Tersedia kantong-kantong parkir di sekitar Pos Bloc yang bisa digunakan.

Baca Juga: Profil Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia yang Cetak Sejarah

6. Rumah Bergerak Jakarta Timur

25 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Guinea di Jakarta, Ramaikan!Lokasi nobar Indonesia vs Guinea di Jakarta (instagram.com/rumahbergerak)

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta Timur, bisa merapat ke Rumah Bergerak untuk menyaksikan Indonesia vs Guinea malam ini. Nobar Timnas Indonesia vs Guinea di Rumah Bergerak akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Rumah Bergerak beralamat di Jl. Y No.5 5, Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur. Datang tepat waktu atau lebih awal untuk mendapat tempat duduk yang nyaman.

Baca Juga: Profil Guinea U23: Pelatih, Skuad, dan Daftar Pemain

7. Daerah Kopi Kemayoran

25 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Guinea di Jakarta, Ramaikan!Lokasi nobar Indonesia vs Guinea di Jakarta (instagram.com/daerahkopi)

Jika kamu berencana ke daerah Kemayoran, bisa sekaligus nobar Timnas Indonesia di Daerah Kopi. Daerah Kopi Kemayoran akan menggelar nobar Indonesia vs Guinea pada malam ini.

Kamu bisa nobar sambil menikmati kopi dan menu camilan bersama keluarga atau teman-teman. Daerah Kopi Kemayoran beralamat di Jl. Kepu Selatan No.9, Kemayoran, Jakarta.

Selain itu, masih banyak tempat nobar Timnas Indonesia vs Guinea di Jakarta dan sekitarnya yang bisa kamu kunjungi, antara lain:

8. Warunk Upnormal (UCR Bintaro, Plazfes, Tebet, dan Rawamangun)
9. Lima Mangkok Cafe (Cilandak, Jakarta Selatan)
10. Bintaro Rooftop (Ciputat, Tangerang Selatan)
11. Weekendmates.co (Bintaro, Jakarta Selatan)
12. Ayuna Coffee (Tebet, Jakarta Selatan)
13. Toko Kopi Manusia (Bintaro, Jakarta Selatan)
14. Tebet Foodies Spot (Tebet, Jakarta Selatan)
15. 318 Coffee House (Petukangan Selatan, Jakarta Selatan)
16. Kalibata House 21 (Pancoran, Jakarta Selatan)
17. Fevo Coffee (Tanjung Priok, Jakarta Utara)
18. Europe Sport Bar & Cafe (Kelapa Gading, Jakarta Utara)
19. Coffee Grounds (Tanjung Priok, Jakarta Utara)
20. Cinta Kita Kopi (Duren Sawit, Jakarta Timur)
21. C-Code Coffee Tomang (Grogol Petamburan, Jakarta Barat)
22. Beantown Coffee & Roastery (BSD, Tangerang)
23. Tanaza Cafe Gold Finch (Gading Serpong, Tangerang)
24. Lawson Aeropolis (Neglasari, Tangerang)
25. Downtown Walk (Bekasi)

Nah, itulah daftar lokasi nobar Indonesia vs Guinea di Jakarta yang wajib diketahui. Ayo dukung terus skuad Garuda!

Baca Juga: 7 Pemain Bintang Guinea yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-23

Topik:

  • Yogama Wisnu Oktyandito
  • Yunisda Dwi Saputri

Berita Terkini Lainnya