Comscore Tracker

Cocok untuk PUBG, 5 Smartphone Xiaomi dengan Spesifikasi Tinggi

Memiliki performa dan dapur pacu terbaik

Sebagai produsen smartphone yang cukup ternama, Xiaomi memiliki berbagai varian smartphone dengan spesifikasi yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas berat seperti gaming maupun multitasking. Dan jika kamu adalah seorang gamers yang sangat antusias dengan game PUBG, kali ini penulis akan memberikan rekomendasi mengenai 5 smartphone Xiaomi dengan spesifikasi tinggi yang cocok untuk PUBG.

Penasaran apa saja rekomendasi smartphone Xiaomi tersebut? Untuk itu mari kita simak ulasan smartphone Xiaomi yang cocok untuk PUBG berikut ini:

1. Xiaomi Mi Mix

Cocok untuk PUBG, 5 Smartphone Xiaomi dengan Spesifikasi Tinggidigitaltrends.com

Mengusung penggunaan layar dengan teknologi IPS LCD, smartphone ini sangat ideal jika digunakan untuk memainkan game PUBG. Untuk spesifikasi yang lebih rinci, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×2.19 GHz Kryo), memori RAM 6 GB, memori internal 128 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 16 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4400 mAh.

Untuk harganya sendiri, Xiaomi Mi Mix ini dibanderol dengan harga sekitar Rp5,5 juta.

2. Xiaomi Mi Mix 2

Cocok untuk PUBG, 5 Smartphone Xiaomi dengan Spesifikasi Tinggixiaomitoday.com

Sama dengan Xiaomi Mi Mix, selain mengusung sebuah fitur yang sangat mendukung aktivitas gaming smartphone ini memiliki sebuah sensor SonyIMX386 yang sangat mendukung aktivitas fotografi. Bicara soal dapur pacu, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo), memori RAM 6/8 GB, memori internal 128/256 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3400 mAh.

Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp7,5 juta.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Smartphone dengan Grafis Terbaik untuk Pecinta PUBG

3. Xiaomi Redmi 5

Cocok untuk PUBG, 5 Smartphone Xiaomi dengan Spesifikasi Tinggimedcom.id

Mengusung sebuah konsep layar full display, smartphone ini di klaim cukup nyaman jika digunakan untuk bermain game dengan durasi waktu yang cukup lama. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53, memori RAM 3 GB, memori internal 32 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kita perlu merogoh kocek sebesar Rp1,9 juta.

4. Xiaomi Mi Mix 2s

Cocok untuk PUBG, 5 Smartphone Xiaomi dengan Spesifikasi Tinggimanilashaker.com

Dibekali dengan kapasitas memori RAM yang cukup besar dengan chipset bertenaga, smartphone ini sangat ideal untuk aktivitas gaming PUBG. Untuk soal dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 385 Silver), memori RAM 8/6 GB, memori internal 128/256 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang Dual 12 + 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3400 mAh.

Untuk bisa membawa pulang smartphone ini, setidaknya kita perlu merogoh kocek sebesar Rp7,9 juta.

5. Xiaomi Mi A2

Cocok untuk PUBG, 5 Smartphone Xiaomi dengan Spesifikasi Tinggicnet.com

Berbekal pengolah grafis berupa Adreno 512, smartphone ini memiliki performa gaming yang cukup baik dalam segi grafis. Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260), memori RAM 4/6 GB, memori internal 128/64 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang Dual 12 + 20 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3010 mAh.

Untuk bisa bermain game PUBG dengan smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp2,6 juta.

Demikian dari ulasan rekomendasi smartphone Xiaomi yang cocok untuk PUBG, tentunya kelima smartphone di atas memiliki sebuah performa dan dapur pacu yang cukup baik untuk melibas berbagai game PUBG.

Baca Juga: 5 Smartphone 6 Inci Paling Recommended untuk Game PUBG, AOV dan COC

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Septi Riyani

Just For You