Comscore Tracker

Layak Dibeli, 5 Smartphone 2019 Harga Murah dari Berbagai Merek

Smartphone kekinian dengan harga yang terjangkau

Seperti yang kita ketahui, smartphone merupakan salah satu kebutuhan bagi kebanyakan orang pada masa seperti sekarang ini. Hal ini disebabkan oleh adanya peran smartphone yang sangat penting untuk menunjang berbagai kebutuhan dan aktifitas manusia sehari-hari, namun harga smartphone yang terbilang mahal terkadang menjadi sebuah problema tersendiri bagi kita yang memiliki budget tipis.

Untuk itu, pada artikel kali ini IDN Times akan merangkum seputar, 5 rekomendasi smartphone 2018 harga murah dari berbagai brand. Penasaran apa saja rekomendasi smartphone tersebut? Untuk itu mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Vivo Y91

Layak Dibeli, 5 Smartphone 2019 Harga Murah dari Berbagai Merekyoutube.com

Hadir dengan kamera berteknologi AI, smartphone besutan Vivo ini dirasa cukup ideal untuk kalangan pecinta selfie. Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core (2x1.95 GHz Cortex-A53 & 6x1.45 GHz Cortex A53), memori RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera depan 8MP, kamera belakang Dual 13 + 2MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4030mAh.

Untuk harganya, Vivo Y91 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,7 juta.

2. Xiaomi Redmi 6A

Layak Dibeli, 5 Smartphone 2019 Harga Murah dari Berbagai Merekmanilashaker.com

Berbekal sistem operasi Android Oreo, smartphone Xiaomi ini merupakan sebuah potret smartphone kekinian yang sangat ideal untuk dimiliki. Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini dibekali oleh prosesor Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53, memori RAM 3/2GB, memori internal 16/32GB, kamera depan 5MP, kamera belakang 13MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000mAh.

Untuk bisa memiliki smartphone ini, kita perlu merogoh kocek sebesar Rp1,2 juta.

Baca Juga: Inilah 10 Smartphone dengan Performa Terbaik Awal 2019 Versi AnTuTu

3. Oppo A3s

Layak Dibeli, 5 Smartphone 2019 Harga Murah dari Berbagai Merekgadgetmatch.com

Memiliki desain yang cukup stylish dan elegan, smartphone besutan Oppo ini sepintas mirip dengan smartphone berkategori flagship. Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53, memori RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera depan 8MP, kamera belakang Dual 13 + 2MP, serta memiliki baterai berkapasitas 423mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kita perlu menyediakan dana sekitar Rp1,8 juta.

4. Realme 2

Layak Dibeli, 5 Smartphone 2019 Harga Murah dari Berbagai Mereksmartprix.com

Smartphone yang belum lama rilis ini memiliki sebuah spesifikasi yang cukup mumpuni, namun dibanderol dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53, memori RAM 4/3GB, memori internal 64/32GB, kamera depan 8MP, kamera belakang Dual 13 + 2MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4230mAh.

Untuk harganya sendiri, Realme 2 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,9 juta.

5. Xiaomi Redmi 6 Pro

Layak Dibeli, 5 Smartphone 2019 Harga Murah dari Berbagai Merekyoutube.com

Masih dari keluarga Xiaomi, smartphone yang memiliki fitur HDR pada sisi kamera depan ini sangat cocok untuk kalangan pecinta selfie. Untuk dapur pacu, smartphone ini dibekali oleh prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, memori RAM 4/3GB, memori internal 64/32GB, kamera depan 5MP, kamera belakang Dual 12 + 5MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000mAh.

Untuk bisa memiliki smartphone ini, kita perlu menyediakan dana sekitar Rp1,8 juta.

Nah, itulah guys, 5 rekomendasi smartphone 2018 harga murah dari berbagai merek yang IDN Times rangkum. Semoga melalui ulasan yang ada pada artikel ini dapat menjadi referensi bagi kita semua yang ingin membeli smartphone kekinian dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Black Shark Helo, Smartphone Gaming Terbaru Xiaomi dengan RAM 10 GB

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya