Comscore Tracker

Gak Sampai Rp4 Juta, Ini 5 Smartphone Xiaomi dengan Spesifikasi Gahar

Kualitas terbaik dengan harga yang lebih terjangkau

Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone yang cukup sukses menarik perhatian para konsumen smartphone khususnya di Indonesia. Hal ini disebabkan oleh banyaknya produk smartphone Xiaomi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen smartphone Indonesia, di samping itu Xiaomi juga selalu menyuguhkan smartphone berspesifikasi kelas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada kesempatan kali ini IDN Times akan merangkum seputar 5 smartphone Xiaomi dengan spesifikasi gahar yang dibanderol dengan harga tidak sampai Rp4 juta. Penasaran apa saja rekomendasi smartphone tersebut? Untuk itu mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Xiaomi Mi 8 Lite

Gak Sampai Rp4 Juta, Ini 5 Smartphone Xiaomi dengan Spesifikasi GaharYoutube.com/Frankie Tech

Berbekal chipset Snapdragon 660, smartphone ini memiliki peforma yang cukup maksimal dalam segi kecepatan. Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260), memori RAM 6/4 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 24 MP, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3350 mAh.

Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,3 juta.

2. Xiaomi Mi Max 3

Gak Sampai Rp4 Juta, Ini 5 Smartphone Xiaomi dengan Spesifikasi Gaharchinahandys.net

Smartphone yang sangat cocok untuk aktifitas outdoor ini memiliki sebuah baterai yang memiliki daya cukup besar, sehingga smartphone ini memiliki durasi daya baterai yang cukup luas. Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, memori RAM 6/4 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 5500 mAh.

Untuk bisa membawa pulang smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp3,8 juta.

Baca Juga: 5 Ponsel Pintar Buatan Xiaomi dengan Kamera Selfie di Atas 20MP

3. Xiaomi Mi 8 SE

Gak Sampai Rp4 Juta, Ini 5 Smartphone Xiaomi dengan Spesifikasi Gahartheleaker.com

Berbekal chipset Snapdragon 710, smartphone ini memiliki peforma kecepatan yang tidak usah diragukan lagi. Untuk dapur pacu, smartphone ini dibekali oleh prosesor Octa-core (2×2.2 GHz 360 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 360 Silver), memori RAM 6/4 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3120 mAh.

Untuk harganya, Xiaomi Mi 8 SE ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,7 juta.

4. Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Gak Sampai Rp4 Juta, Ini 5 Smartphone Xiaomi dengan Spesifikasi Gaharorissapost.com

Mengusung sebuah konsep layar dengan notch, smartphone ini merupakan salah satu potret smartphone kekinian yang mengusung tema full display. Untuk spesifikasi, smartphone ini dibekali oleh prosesor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, memori RAM 3/4 GB, memori internal 64/32 GB, kamera depan Dual 20 + 2 MP, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp2,5 juta.

5. Xiaomi Redmi Note 5

Gak Sampai Rp4 Juta, Ini 5 Smartphone Xiaomi dengan Spesifikasi Gahartechadvisor.co.uk

Dilengkapi dengan kamera belakang berfitur AI, smartphone ini dirasa cukup ideal untuk kalangan pecinta fotografi. Bicara soal spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, memori RAM 3/4 GB, memori internal 64/32 GB, kamera depan 13 MP, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh. Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,3 juta.

Itulah guys, 5 rekomendasi smartphone Xiaomi dengan spesifikasi gahar yang dibanderol dengan harga tak sampai Rp4 juta. Tentunya dengan memiliki salah satu dari kelima smartphone di atas, kita sudah bisa merasakan kualitas smartphone terbaik dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga: Untuk Fotografi, 5 Smartphone Xiaomi Ini Hasilkan Foto Bokeh Terbaik

Agung Prasetya Photo Community Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You