Comscore Tracker

Kartunya Anak Muda, 5 Alasan by.U Bisa Bikin Kamu Lebih Produktif

Sudah siap jadi lebih produktif dengan kartu by.U?

Pernah gak sih kamu berharap ada provider yang bisa kasih internet yang cepet, stabil, murah, dan anti ribet? Kalau kamu pernah mikir seperti itu, maka sekarang ada provider by.U yang bener-bener sesuai sama semua harapan dan keinginanmu tersebut, lho!

Sebagai kartu sim digital pertama di Indonesia, by.U sengaja dibuat untuk memenuhi berbagai harapan dan keinginan dari para pengguna terutama para millennials dan Gen Z. Dan dengan kelebihan-kelebihan yang keren ini tentunya by.U bisa sangat memanjakan sekaligus membantu kamu buat jadi jauh lebih produktif.

Penasaran kenapa demikian? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

1. by.U bisa membantu pekerjaan kamu jadi lebih cepat selesai

Kartunya Anak Muda, 5 Alasan by.U Bisa Bikin Kamu Lebih Produktiffreepik.com/lyashenko

Pernah gak sih kamu ngerasa bete karena sinyal internetmu tiba-tiba jadi lemot dan gak stabil di waktu-waktu penting seperti nugas atau kerja?

Gak cuma bikin bete, hal kayak gini pastinya bakal mengganggu banget karena bikin pekerjaan kamu terpaksa jadi tertunda. Yang seharusnya bisa beres dalam satu jam, eh akhirnya harus molor sampai seharian cuma karena internetnya gak stabil. Nyebelin banget, kan?

Walaupun begitu, hal-hal kayak gini dijamin gak bakal terjadi kalau kamu pakai by.U, lho!

Selalu memberikan yang terbaik, sinyal provider by.U ini memakai jaringan dari Telkomsel yang terkenal punya jaringan terluas dan terkuat se-Indonesia. Karenanya, kamu gak perlu lagi merasa khawatir karena udah terjamin sinyal kamu bakalan tetap stabil dan anti lemot kapanpun dan dimanapun kamu berada.

Bisa ngebantu semua pekerjaanmu jadi lebih cepet beres, nih!

2. by.U bisa mengubah kamu jadi seseorang yang lebih produktif dan kreatif

Kartunya Anak Muda, 5 Alasan by.U Bisa Bikin Kamu Lebih Produktiffreepik.com/tirachardz

Siapa nih yang suka menjadikan internet sebagai media buat belajar dan mengembangkan diri? Selain karena informasi yang didapat sangat bervariasi dan bisa disesuaikan keinginan sendiri, belajar lewat internet jadi favorit anak muda karena kepraktisan dan berbagai kemudahannya.

Untuk menunjang itu semua, tentunya bakal lebih asyik kalau kamu pakai internet dari provider by.U, dong! Punya banyak fitur dan promosi yang menarik, provider by.U ini menyediakan layanan internet yang gak cuma cepet dan stabil tapi juga sesuai sama semua kebutuhan dan keinginan anak muda.

Dan karenanya, kamu gak bakal males-malesan lagi karena kamu bisa jadi produktif dan kreatif dimanapun kamu berada. Pokoknya, kartu by.U ini dijamin bakal selalu siap mendukung semua aktivitas online-mu secara maksimal, deh!

Baca Juga: by.U, Provider Digital Pertama Indonesia buat Kamu Si Millenial Sejati

3. Siap online 24 jam, by.U menyediakan kuota yang murah tapi gak murahan

Kartunya Anak Muda, 5 Alasan by.U Bisa Bikin Kamu Lebih Produktiffreepik.com/teksomolika

Pengin tetap produktif dan aktif 24 jam tapi suka terhalang dana yang pas-pasan dan pembagian kuota yang nyebelin? Kartu by.U tentu bisa jadi penyelamat dan solusi yang tepat banget buatmu!

Harga dari kuota by.U ini terkenal bener-bener ramah di kantong anak muda karena dengan uang Rp10rb pun kamu udah bisa dapetin kuota 10 GB untuk sehari, lho! Bahkan kerennya lagi, di provider by.U ini gak ada istilah pembagian kuota berdasarkan waktu ataupun lokasi, sehingga semua kuotamu nanti bisa dipakai selama 24 jam tanpa batasan dan sisa kuota yang mubazir. Gokil banget, kan?

Karenanya, provider by.U ini pastinya bakalan cocok banget dipakai oleh para millennials dan Gen Z yang pengen terus produktif dengan fasilitas yang oke namun tetap dengan harga yang miring dan pas di kantong.

Bikin kamu siap jadi lebih produktif dan online 24 jam non-stop, nih!

4. by.U membuat kamu merasa bebas dan gak dibatasi sama hal-hal yang gak perlu

Kartunya Anak Muda, 5 Alasan by.U Bisa Bikin Kamu Lebih Produktiffreepik.com/tirachardz

Buat kamu yang mau mengembangkan diri lewat internet, tahu gak sih kalau provider by.U juga bisa membantumu bergerak dengan lebih fleksibel dan gak terbatas?

Karena gak cuma punya sinyal yang kuat serta harga kuota yang murah dan gak dibagi-bagi, provider by.U ini juga menyediakan kuota topping untuk aplikasi-aplikasi kece kayak YouTube, Instagram, Twitter, Viu dan masih banyak lainnya, lho!

Jadi, buat kamu yang pengen jadi lebih produktif melalui aplikasi-aplikasi tersebut, kamu gak perlu lagi ngerasa takut kalau kuota utamamu nanti bakal terpotong banyak. Karena seperti tagline dari by.U, kamu bisa beli kuota topping ini #SemuanyaSemaunya!

Selain itu, gak adanya pembagian kuota berdasarkan ini-itu juga tentunya bikin pergerakanmu jadi jauh lebih fleksibel dan gak terbatas.

Bener-bener provider yang mendukung penuh produktivitas dan perkembangan dirimu, nih!

5. by.U bikin hidup kamu jadi serba instan dan gak ribet

Kartunya Anak Muda, 5 Alasan by.U Bisa Bikin Kamu Lebih Produktiffreepik.com/tirachardz

Sebagai millennials dan Gen Z, tentunya kamu bakalan pengin hal-hal yang serba instan dan anti ribet. Istilahnya, kalau bisa mudah kenapa harus ribet, kan?

Nah, by.U sebagai kartu sim digital pertama di Indonesia tentu udah mempertimbangkan hal ini bahkan sebelum meluncurkan produk mereka. Dengan tujuan menomorsatukan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengguna, by.U pun benar-benar jadi kartu sim digital yang praktis dan anti ribet bagi siapapun.

Gak cuma bisa isi pulsa dengan pembayaran digital seperti m-Banking, Go-Pay, OVO dan lain sebagainya, kamu bahkan bisa pesan kartu by.U secara online sementara kartunya sendiri nanti bakal diantar langsung sampai ke rumahmu, lho!

Selain itu, semua ketentuan mengenai kuota dan lain-lainnya juga by.U jelasin secara blak-blakan dan jelas banget sehingga kamu pun gak perlu takut ketipu saat coba berbagai paket kuota yang mereka tawarkan.

Karenanya udah pasti kalau kartu by.U ini bener-bener mendukung kamu buat jadi lebih produktif. Daripada ngabisin terlalu banyak waktu buat sekadar beli kartu, isi pulsa hingga bahkan ngomel-ngomel ke customer service karena tiba-tiba pulsa kamu terpotong, kamu bisa menghabiskan waktu berhargamu tersebut buat hal-hal yang jauh lebih produktif.

Setuju gak nih?

Nah, itulah 5 alasan kenapa kartu by.U bisa membantu kamu jadi lebih produktif. Jadi gimana, udah siap jadi lebih produktif dengan kartu sim digital kece yang satu ini?

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Dunia Digital Berperan Penting bagi Millennial

Amira Kartika Photo Verified Writer Amira Kartika

I found writing as one of the best method to help me calming the chaos in my mind.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya