Comscore Tracker

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beralih ke Kartu Sim Digital by.U 

#SemuanyaSemaunya dengan by.U, kartu sim 100% digital

Pada era yang serba digital, beberapa teknologi yang kurang efektif dan rumit cenderung mulai ditinggalkan. Para Millennials dan Gen Z saat ini membutuhkan sebuah teknologi yang dapat mengakomodir segala kebutuhan digitalnya. 

Sekarang telah hadir di Indonesia, by.U sebagai provider serba digital pertama di Indonesia dari Telkomsel.  Seperti namanya, kartu sim digital ini memberikan layanan serba digital. Segala proses regristasi kartu dan pemilihan paket akan dilayani secara digital.

By.U bisa menjadi salah satu jawaban dari harapan Millennials dan Gen Z, di mana by.U dapat memberikan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan digital dari para Millennials dan Gen Z.

Untuk lebih jelasnya lagi, di bawah ini beberapa alasan mengapa kamu harus beralih pada kartu sim digital ini.

1. Fleksibel dalam memilih kuota internet   

Kebutuhan akan kuota internet sudah layaknya kebutuhan pokok, berbagai aktivitas keseharian pasti memerlukan jaringan internet. Kebutuhan akan internet pun pada setiap orang juga pasti berbeda-beda.

by.U mengerti dengan kebutuhan yang beragam tersebut sehingga dengan #SemuanyaSemaunya dari by.U, kamu dapat memilih berbagai pilihan kuota sesuai kebutuhan.

Kamu dapat memilih kuota utama terlebih dahulu. Setelah itu kamu dapat menentukan kuota tambahan untuk aplikasi yang sering digunakan. Contohnya YouTube, Instagam, Facebook, Joox dan aplikasi lainnya. Semua informasi seputar apa yang ingin kamu beli tercantum secara detail, tanpa ambigu dan tanpa tambahan biaya jadi tidak ada kuota yang tersisa atau terbuang percuma. Dengan begitu kamu dapat mengatur kuota lebih efisien dan hemat.

2. Bisa memilih nomor sesuai keinginan 

Dalam kartu sim digital, by.U menawarkan 5 pilihan nomor yang dapat kamu pilih. Jika dari kelima nomor tersebut belum ada yang cocok, kamu dapat menunggu 5 menit dan secara otomatis pilihan nomor akan berganti.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Dunia Digital Berperan Penting bagi Millennial

3. Pemesanan kartu sim dapat diantar 

Untuk pemesanan kartu sim digital by.U, kamu dapat memilih opsi “diambil” atau “diantar”. Jika diambil, kamu dapat mengambilnya di booth by.U atau indomaret terdekat. Namun, jika ingin diantar, kamu dapat mencantumkan data identitas dan alamat tujuan.

Nah, karena saat pandemi ini kamu diwajibkan mematuhi himbauan dari pemerintah untuk tetap dirumah saja. Untuk itu lebih disarankan untuk memilih diantar agar kamu dapat terhindar dari risiko tertular dan Indonesia dapat segera pulih dari pandemi COVID-19 ini.

4. Pembayaran digital  

Sebagai Millennials dan Gen Z yang anti dengan ribet dan gak mau nunggu antrian, by.U hadir dengan layanan digital lengkap dan dapat melayani pembayaan secara digital. Jadi teman-teman Millennials dan Gen Z dapat bebas memilih metode pembayaran digital yang tersedia seperti Dana, GoPay, Ovo, LinkAja, Indomaret, dan ATM.

5. Harga paket internet lebih murah dan jaringan luas 

by.U merupakan salah satu produk dari Telkomsel di mana jaringan Telkomsel sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Sebagai layanan serba digital, membuat harga dari produk by.U yang ditawarkan lebih murah jika dbandingkan dengan kartu prabayar lainnya dari Telkomsel. Itu dikarenakan digitalisasi yang mempermudah dalam penyaluran kuota internet. Jadi, tidak perlu melewati distributor seperti kios-kios atau outlet kartu sim pada umumnya sehingga harga dapat lebih murah.

Beberapa alasan di atas sudah cukup mendukung by.U sebagai solusi dari berbagai permasalahan digital untuk Millennials dan Gen Z yang ingin kebebasan gaya hidup digital.

Nah, bagi kamu yang sudah penasaran dan ingin mencoba langsung menggunakan by.U, kamu dapat mengunduh aplikasi by.U yang tersedia di Google Play Store dan App Store.

Untuk info lebih lengkapnya kamu dapat mengunjungi website https://www.byu.id/id dan follow instagram @byu.id untuk mendapatkan update terbaru.

Baca Juga: 5 Poin Penting yang Harus Millenials Tahu Soal Kartu Sim Digital

Muhammad Rafi Athallah Photo Verified Writer Muhammad Rafi Athallah

Change the WORLD by your WORD

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya