Comscore Tracker

5 Smartphone Gaming di Bawah Rp 2 Juta, Spesifikasinya Gahar

Cocok untuk gamer pemula

THR mulai turun, mungkin tidak sedikit dari gamer yang ingin membeli smartphone gaming terbaru. Tentu saja smartphone yang diincar memiliki performa gahar. Hal itu bisa dilihat dari sisi prosesor dan RAM. Tapi yang tidak kalah penting, harga yang terjangkau harus dipertimbgangkan masak-masak.

Nah, berikut deretan smartphone gaming dengan harga dib awah Rp 2 juta. Apa saja? Simak rekomendasinya berikut ini.

1. Xiaomi Redmi Note 7

5 Smartphone Gaming di Bawah Rp 2 Juta, Spesifikasinya Gahartechspot.com

Dengan harga sekitar Rp 1,9 juta, Redmi Note 7, memiliki dapur pacu yang cukup mantap sebagai gaming smartphone, yaitu berupa Qualcomm Snapdragon 660 AIE octa-core processor dan RAM minimal 3 GB, serta memori internal 32 GB. Hal ini menjadikan Redmi Note 7 bisa masuk opsi yang ingin membeli smartphone gaming dengan harga yang cukup murah. Apalagi dengan kelebihan Note 7 sudah menggunakan sistem fast charging, membuat tidak perlu menunggu lama mengisi daya smartphone.

2. Xiaomi Redmi Note 5

5 Smartphone Gaming di Bawah Rp 2 Juta, Spesifikasinya Gaharamazon.com

Dengan harga sekitar Rp 1,5 juta, Redmi Note 5, memiliki dapur pacu yang cukup oke sebagai gaming smartphone, yaitu berupa Qualcomm Snapdragon 636 octa-core processor dan RAM minimal 3 GB, serta memori internal 32 GB. Ini menjadikan Redmi Note 5 bisa masuk opsi yang ingin membeli smartphone gaming dengan harga murah. Perbedaan Note 5 dan Note 7 terletak pada prosesor, lebar layar, grafis  serta fitur fast charging.

3. Asus Zenfone Maxpro M1

5 Smartphone Gaming di Bawah Rp 2 Juta, Spesifikasinya Gaharsmartprix.com

Dengan dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon 636 octa-core dan ram 3 GB, smartphone ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 1,5 jutaan.  Keunggulan smartphone ini terletak pada baterai yang memiliki daya sebesar 5000 mAh yang membuatnya cukup tahan lama walau digunakan untuk aktivitas berat seperti gaming.

4. Asus Zenfone Maxpro M2

5 Smartphone Gaming di Bawah Rp 2 Juta, Spesifikasinya GaharTechnave.com

Dengan harga sekitar Rp 1,7 jutaan, Maxpro M2 memiliki dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon 660 octa-core dan ram 3 GB. Perbedaan dengan pendahulunya Maxpro M1 adalah pada aspek prosesor, grafik serta lebar  layar. M2 memiliki prosesor snapdragon 660 sedangkan M1 snapdragon 636, grafik M1 disuport oleh adreno 509 dan M2 disupport oleh adreno 512, dan lebar layar M1 adalah 5,99 inchi sedangkan M2 6,26 inchi.

5. Oppo Realme 3

5 Smartphone Gaming di Bawah Rp 2 Juta, Spesifikasinya Gahartechprash.com

Dengan kisaran Rp 1,8 juta, Realme menawarkan dapur pacu yang cukup berbeda dengan smartphone sejenisnya menggunakan prosesor MediaTek Helio P70 octa-core, RAM 3GB. dan layar 6,2 inchi. Spesifikasi ini cukup memuaskan untuk gamer.

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Ramzy Allam Abdul Aziz Photo Community Writer Ramzy Allam Abdul Aziz

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You