Comscore Tracker

6 Hero Assassin dengan Damage Magic di Mobile Legends, Overpowered!

Bisa banget diajak bar-bar!

Assassin adalah salah satu role hero di permainan Mobile Legends, hero-hero di role ini sering dijadikan sebagai sebagai hyper carry. Total saat ini terdapat 19 hero di role assassin. Meski begitu hanya sedikit yang memiliki damage tipe magic, ini adalah damage yang sangat mematikan ketika besar di early game.

Buat kamu yang sedang mencari hero assassin dengan damage magic, berikut ini adalah daftarnya. Yuk cek apa saja.

1. Karina

6 Hero Assassin dengan Damage Magic di Mobile Legends, Overpowered!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero assassin pertama yang memiliki damage magic adalah Karina, hero ini terkenal dengan skill ultimate-nya yang tidak memiliki cooldown. Skill pasif hero ini yaitu (Combo Hit) adalah skill paling mematikan yang dimiliki oleh Karina, skill ini memberikan true damage yang setara dengan 13% HP target yang hilang pada serangan ketiga. Dengan kemampuan tersebut, Karina mampu membunuh hero Tank sekalipun dengan sangat cepat.

Di early game Karina harus bermain bar-bar dan sering-sering melakukan gang, jangan takut-takut karena hero ini memiliki damage yang besar. Sedangkan ketika di late game Karina harus sabar mencari momen untuk menyerang, hero ini mudah sekali dibunuh apabila sampai di-lock.

2. Kadita

6 Hero Assassin dengan Damage Magic di Mobile Legends, Overpowered!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero assassin kedua dengan damage magic adalah Kadita, target apapun bisa langsung mati apabila berhasil di-combo oleh hero ini. Skill ultimate-nya Kadita yaitu (Rough Waves) adalah skill paling mematikan yang dimiliki olehhero ini, Kadita menciptakan tsunami yang memberikan damage sebesar 300(+60% total magic power) pada setiap gelombang dan memberikan damage sebesar 200(+40% total magic power) saat tsunami berakhir. Selain untuk membunuh, skill ini juga bisa digunakan untuk melarikan diri dari kejaran hero lawan.

Kadita wajib menggunakan combo skill saat ingin membunuh hero lawan, serangannya tidak akan mematikan apabila asal-asalan memberikan damage. Berikut ini adalah combo skill paling mematikan hero Kadita: (Skill satu, skill dua dan skill tiga) dijamin target akan terbunuh!

3. Selena

6 Hero Assassin dengan Damage Magic di Mobile Legends, Overpowered!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Assassin ketiga yang memiliki damage magic adalah Selena, hero ini punya jangkauan skill yang jauh dan efek stun yang sangat lama. Skill pasif (Syimbiosis) dan skill duanya Selena yaitu (Abyysal Arrow) adalah skill yang paling ditakuti dari hero ini. Skill pasif (Syimbiosis) memberikan tambahan damage sebesar 240-450(40% total magic power) kepada target yang memiliki abyysal mark. Lalu skill duanya yaitu (Abyysal Arrow) memberikan efek stun maksimal hingga tiga detik saat fire arrow mengenai target.

Selena adalah hero yang sangat sulit untuk dikuasai, kamu wajib memiliki kecepatan jari tangan yang tinggi dan instinct yang kuat agar GG menggunakan hero ini. Tetap semangat ya!

Baca Juga: 5 Hero Mage yang Paling Ditakuti Oleh Hero Assassin, Buruan Pick!

4. Harley

6 Hero Assassin dengan Damage Magic di Mobile Legends, Overpowered!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero assassin ketiga dengan damage magic adalah Harley, hero ini kerap dipanggil pak Tarno oleh pemain Mobile Legends. Skill satu dan skill ultimate hero ini adalah skill yang paling mematikan, target apapun dijamin terbunuh apabila berhasil di-combo oleh kedua skill tersebut. Skill satu (Poker Trick) Harley menembakkan tiga kartu dan memberikan damage sebesar 150(+25% total magic power).

Skill ultimate-nya yaitu (Deadly Magic) menembakkan magic fire ring ke target, memberikan damage 200(+60% total magic power). Setelah empat detik, magic fire ring akan meledak, memberikan damage sebesar 100(+30% total magic power) dan 50% dari damage yang diterima target saat durasi berlangsung. Dengan menggunakan combo skill ultimate dan skill tiga, dijamin target terbunuh!

5. Mathilda

6 Hero Assassin dengan Damage Magic di Mobile Legends, Overpowered!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Assassin kelima dengan damage magic adalah Mathilda, hero sering di-ban karena punya damage yang besar dan menyusahkan. Skill satunya Mathilda yaitu (Soul Bloom) adalah skill paling mematikan yang dimiliki oleh hero ini, Mathilda mengumpulkan enam stack wisp dan memberikan damage sebesar 400(+70% total magic power). Dengan damage sebesar itu kamu gak perlu takut bermain di early maupun late game.

Salah satu hal yang wajib dikuasai saat menggunakan hero ini adalah combo skill-nya, kamu bisa menggunakan combo (Skill satu, skill dua dan skill tiga) untuk membunuh hero lawan. Semoga berhasil!

6. Gusion

6 Hero Assassin dengan Damage Magic di Mobile Legends, Overpowered!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero assassin terakhir dengan damage magic adalah Gusion, hero ini terkenal dengan kelincahannya yang sangat tinggi. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill pasifnya yaitu (Dagger Specialist) adalah yang paling mematikan. Skill pasif ini memberikan damage tambahan sebesar 15% dari HP target yang hilang dan memulihkan HP setara dengan 80% dari damage yang diberikan.

Combo skill yang dimiliki oleh hero ini sangat rumit, yaitu: (skill dua, skill satu, skill satu, skill dua, basic attack. Skill ultimate, skill dua, skill satu, skill satu, skill dua dan basic attack). Butuh kecepatan tangan yang tinggi dan instinct yang kuat untuk menggunakan Gusion, hero ini memang sangat sulit untuk dikuasai.

Nah, itulah enam hero assassin dengan damage magic di Mobile Legends. Damage tipe magic adalah damage paling mematikan di Mobile Legends, keenam hero di atas dijamin overpowered. Tertarik untuk mencoba?

Baca Juga: 7 Fakta Ling, Hero Assassin yang Segera Hadir di Mobile Legends

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya