Comscore Tracker

7 Fakta Ling, Hero Assassin yang Segera Hadir di Mobile Legends

Hero overpowered lagi, wajib Nerf dan Ban!

Bagi pecinta Esports pasti sudah tidak asing lagi dengan game Mobile Legends. Game Mobile yang populer di Indonesia ini secara rutin selalu mengeluarkan hero baru setiap bulannya. November ini Mobile Legends segera merilis Hero Baru di original server yaitu Hero Ling dengan role Assassin.

Hero terbaru ini diyakini bisa menjadi Hero yang cukup populer dan mengubah meta saat ini. Di samping dengan tipe Burst Damage yang dimiliki, Ling juga memiliki set skill yang cukup unik dan terbilang baru di Mobile Legends. Skill apa saja yang dimiliki oleh Hero Ini, yuk cari tahu di sini!

1. Cloud Walker (Skill Pasif)

7 Fakta Ling, Hero Assassin yang Segera Hadir di Mobile Legendsyoutube.com/OzaRess

Ling termasuk Hero yang tidak perlu Mana dalam menggunakan skill-nya, tapi menggunakan Energy yang bertambah apabila menyerang minion layaknya seperti Hero Fanny. Dengan skill pasif unik ini, Linga dapat melompat dari satu tembok ke tembok lainnya sebelum mengeluarkan skill.

Saat berada di dinding, Ling memulihkan dua Lightness Point setiap detik. Setiap kali Ling memberikan damage kepada lawan, dia akan memulihkan lima Lightness Point. Dengan Keunikan dari skill pasif Ling ini membuatnya menjadi Hero dengan mobilitas yang cukup tinggi dalam game.

2. Finch Poise (Skill 1)

7 Fakta Ling, Hero Assassin yang Segera Hadir di Mobile Legendsyoutube.com/OzaRess

Inilah skill yang membuat Hero Ling dapat melompat dari tembok ke tembok dengan menggunakan energy miliknya. Pada fase ini, Ling akan menjadi transparan dan dapat bergerak dengan cepat. Namun, walaupun transparan, bukan berarti Ling ini tidak bisa diserang, dengan skill musuh yang bertipe area of efffect dapat menghilangkan efek skill ini. Maka, kita harus mesti berhati hati dalam memposisikan Hero ini pada saat menggunakan skill tersebut.

Ling juga menggunakan skill Lightness-nya untuk melompati dinding. Dengan menggunakan Lightness Point / Energy, Ling dapat melompat-lompat dengan menggunakan skill ini. Penggunaan energi juga akan tereduksi seiring dengan peningkatan skill 1 ini dengan hitungan 30 / 28 / 26 / 24 / 22 / 20 dalam setiap levelnya.

3. Defiant Sword (Skill 2 / Blink / Damage)

7 Fakta Ling, Hero Assassin yang Segera Hadir di Mobile Legendsyoutube.com/ Oza Ress

Seperti yang telah disebut, Ling memberikan Burst Damage yang cukup sakit dan mematikan kepada hero lawan, bahkan Tank sekalipun. Ling akan melompat dan menusuk lawan yang ditentukan menggunakan Lightness Sword miliknya. Apabila Ling menggunakan skill ini saat berada di tanah, ia akan berlari untuk menusuk lawan dengan memberikan 70(+100 persen Total Physical ATK) Damage ditambah dengan Critical Chance sebesar 25 persen seperti efek pada item Berseker Fury.

Apabila Hero Ling dalam kondisi berada di tembok/dinding saat menggunakan skill-nya, akan berubah menjadi AoE dan memberikan efek slow sebesar 30 persen untuk movement speed dengan hitungan damage yang sama saat melakukan skill di darat. Peningkatan damage yang dihasilkan skill ini seiring peningkatan level menjadi 70 / 95 / 120 / 145 / 170 / 195 dalam setiap levelnya.

4. Tempest Blade (Ultimate / CC / Burst Damage)

7 Fakta Ling, Hero Assassin yang Segera Hadir di Mobile Legendsyoutube.com/OzaRess

Ling melompat ke arah yang telah ditentukan dan menjatuhkan empat pedang raksasa kepada lawan dalam area (AoE) yang cukup besar selama 2,5 detik, serta memberikan 250 (+200 persen Total Physical ATK) damage terhadap Hero lawan yang berada dalam area ulti-nya.

Skill ini juga memberikan efek Knocked Up kepada lawan yang terkena. Setelah itu area tersebut menjadi Sword Field yang dapat Ling ambil satu persatu setiap pedangnya untuk mereduksi Cooldown dari skill 2 miliknya. Skill ini tentunya memberikan damage yang besar kepada lawan bahkan untuk Hero Tank sekalipun.

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Draft Pick Hero Mobile Legends

5. Emblem dan Build yang tepat

7 Fakta Ling, Hero Assassin yang Segera Hadir di Mobile Legendsbgamezblog.com

Seperti yang kita lihat skill Ling juga akan memberikan efek Critical Damage pada lawannya. Item Berseker Fury serta Scarlet Phantom adalah yang paling tepat untuk Ling. Di samping bisa memberikan tambahan attack speed, juga ada tambahan 40 persen Critical Damage.

Untuk emblem yang digunakan tetap disarankan untuk menggunakan emblem Assassin, tentunya untuk tambahan Critical Chance dan Cooldown Reduction yang cukup tinggi. Emblem Assassin juga memberikan tambahan Physical PEN yang sangat berguna untuk mematikan Hero Tank lawan.

6. Tergabung dalam Hero Oriental Fighter

7 Fakta Ling, Hero Assassin yang Segera Hadir di Mobile Legendsyoutube.com/TheValorian

Bersama Zilong serta Baxia dan Wanwan yang baru rilis di Advanced Server, Ling ikut tergabung dalam Hero Oriental Fighter, di mana semua Hero tersebut mempunyai keterkaitan latar belakang atau kisah satu sama lain.

Sepertinya Moonton sendiri berkeinginan memberikan latar belakang atau plot cerita yang kuat dan saling mempunyai keterkaitan satu sama lain dari ke semua Heronya.

7. Rilis November di Original Server

7 Fakta Ling, Hero Assassin yang Segera Hadir di Mobile Legendsyoutube.com/Hororo Chan

Bagi kalian yang berminat untuk memiliki Hero unik ini, sebaiknya untuk segera menyiapkan Battle Point atau Diamond kalian karena Hero ini akan rilis di Original Server pada 2 November 2019 mendatang!

Baca Juga: 7 Hero Mobile Legends Ini Mendapatkan Buff pada Patch Terbaru 1.3.44

Sena Setyadi Photo Community Writer Sena Setyadi

udah Gamers sedari Kecil....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Just For You