Comscore Tracker

5 Hero Assassin Paling Overpowered di Mobile Legends, Diperebutkan!

Ada yang langganan ban, lho

Assassin adalah salah satu role paling ditakuti di Mobile Legends, hero-hero di role ini terkenal sangat lincah dan memiliki brust damage yang besar. Dengan kemampuan tersebut gak heran jika hero Assassin selalu digunakan dalam setiap pertandingan, mereka sering banget ditugaskan sebagai hyper carry.

Dari 19 hero yang ada di role Assassin, berikut ini ada lima yang paling overpowered dan diperebutkan. Yuk cek di bawah.

1. Benedetta

5 Hero Assassin Paling Overpowered di Mobile Legends, Diperebutkan!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Benedetta adalah hero Assassin paling overpowered yang pertama, hero ini sering banget di-banned dalam permainan. Benedetta adalah hero paling lengkap di Mobile Legends, hero ini punya semua yang dibutuhkan untuk membunuh dan memenangkan pertandingan. Benedetta sangat lincah karena keempat skill yang dimiliki oleh hero ini mampu memberikan efek blink.

Benedetta juga memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, skill duanya (An Eye for An Eye) mampu memberikan efek stun selama 1.5 detik kepada hero lawan yang menyerang. Bukan cuma itu saja! Skill satunya yaitu (Phantom Slash) mampu memberikan brust damage yang sangat besar, Benedetta menyerang menggunakan pedangnya dan memberikan damage sebesar 290(+60% total physical attack) + 50(+70% total physical attack).

2. Natalia

5 Hero Assassin Paling Overpowered di Mobile Legends, Diperebutkan!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Assassin paling overpowered kedua adalah Natalia, hero ini juga menjadi langganan banned di mode ranked. Natalia sangat ditakuti karena memiliki brust damage yang sangat besar, hero ini mampu membunuh target apapun dalam sekali serangan. Skill satu (Assassin Instinct) dan skill tiganya hero ini yaitu (The Hunt) adalah skill yang paling mematikan dari Natalia. Skill pasifnya yaitu (Assassin Instinct) membuat Natalia tidak terlihat dan meningkatkan damage Natalia sebesar 15%.

Sedangkan pada tiganya yaitu (The Hunt) Natalia kembali memasuki mode Stealth dan meningkatkan physical attack sebanyak 20 selama tiga detik. Natalia adalah counter terberat bagi hero Mage dan Marksman, kemampuan yang dimiliki oleh hero ini benar-benar ditakuti di Mobile Legends.

3. Mathilda

5 Hero Assassin Paling Overpowered di Mobile Legends, Diperebutkan!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Assassin paling overpowered yang ketiga adalah Mathilda, hero ini selalu di-banned di rank Mythic Glory. Mathilda punya banyak sekali kelebihan yang bisa kamu maksimalkan, hero ini benar-benar overpowered apabila digunakan dengan benar. Mathilda memiliki brust damage yang besar, memiliki skill blink yang jauh dan juga skill crowd control yang sangat kuat. Berikut penjelasannya:

Skill satunya hero ini yaitu (Soul Bloom) mampu memberikan brust damage yang besar besar, Mathilda mengumpulkan stack wisp dan setiap stack memberikan 400(+70% total magic power). Lalu skill duanya hero ini yaitu (Guiding Wind) mampu memberikan efek blink yang cukup jauh, Mathilda melompat ke arah yang ditentukan dan meningkatkan movement speed-nya sebesar 25% selama tiga detik. Lalu yang terakhir skill tiganya (Circling Eagle) yang mampu memberikan efek crowd control yang sangat mematikan, Mathilda meng-lock satu hero lawan kemudian menabraknya, memberikan efek knockback dan efek stun selama 0.6 detik setelah sampai ke target.

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Ling, Assassin Paling Cepat!

4. Hayabusa

5 Hero Assassin Paling Overpowered di Mobile Legends, Diperebutkan!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hayabusa adalah hero Assassin paling overpowered yang keempat di daftar ini, hero ini diciptakan untuk meng-counter sesama hero Assassin. Hayabusa terkenal dengan kelincahannya yang sangat tinggi, hero ini juga memiliki skill immune sehingga sulit banget untuk di-lock meskipun dikeroyok banyak lawan. Hayabusa sangat lincah berkat skill duanya yaitu (Ninjutsu: Quad Shadow) hero ini melakukan blink ke depan lalu menciptakan empat bayangan disekelilingnya, gunakan bayangan tersebut untuk melakukan teleportasi dan mengurangi cooldown skill satu sebabnya satu detik.

Meski begitu skill ultimate-nya Hayabusa yaitu (Ougi: Shadow Kill) adalah yang paling ditakuti dari hero ini, ketika digunakan Hayabusa akan masuk ke tubuh target, menyerang sebanyak lima kali dan membuatnya menjadi immune terhadap damage dan efek crowd control. Untungnya hero ini gak pernah di-banned di mode ranked, jadi kamu bisa dengan bebas menggunakannya saat sedang push ranked.

5. Gusion

5 Hero Assassin Paling Overpowered di Mobile Legends, Diperebutkan!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Gusion adalah hero Assassin paling overpowered yang terakhir, memiliki skill true damage membuat hero ini menjadi counter alami bagi hero Tank dan juga Fighter. Skill pasifnya yaitu (Dagger Specialist) adalah skill yang mampu memberikan true damage, pada stack ketiga di setiap serangan maka basic attack selanjutnya akan memberikan tambahan damage 15% dari target HP yang hilang dan memulihkan HP Gusion sebesar 80% dari damage yang diberikan.

Gak cuma mematikan, hero ini juga memiliki skill blink yang sangat banyak. Berkat skill satu (Sword Spike) dan skill tiganya yaitu (Incandescence) Gusion mampu melakukan blink sebanyak empat kali dalam sekali serangan. Lincah banget kan?

Nah, itulah lima hero Assassin paling overpowered di Mobile Legends. Kemampuan yang dimiliki oleh kelima hero di atas memang di atas rata-rata, kamu wajib kuasai salah satu dari mereka. Mana nih yang paling kamu suka?

Baca Juga: 5 Hero Mage yang Paling Ditakuti Oleh Hero Assassin, Buruan Pick!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya