Comscore Tracker

Daftar Game PS4 Terbaru Paling Ditunggu yang Rilis November 2019

Siap membahagiakanmu dengan gameplay super seru!

Tak mau kalah dari bulan Oktober, bulan November juga akan dibanjiri dengan banyak game besar – terutama untuk platform Playstation 4. Salah satu di antaranya tentu merupakan mahakarya paling dinanti buatan Hideo Kojima yaitu Death Stranding, sementara yang lain merupakan sekuel atau spin-off dari franchise populer, seperti Star Wars, Need For Speed dan juga Sniper Ghost Warrior. Untuk informasi lebih lengkap mengenai game apa saja yang dirilis di bulan November ini dan juga tanggal rilisnya, langsung saja simak ulasan di bawah ini.

1. Just Dance 2020 – 5 November

Daftar Game PS4 Terbaru Paling Ditunggu yang Rilis November 2019ubisoft.com

Just Dance resmi kembali dan akan memiliki nama resmi Just Dance 2020. Secara garis besar, tidak ada banyak hal berbeda di Just Dance 2020 jika dibandingkan dengan pendahulunya. Hanya saja, katalog lagu yang dimiliki telah diperbarui.

Ada lebih dari 40 lagu baru, yang jika kurang, pemain bisa berlangganan Just Dance Unlimited untuk mendapatkan ekstra 500 lagu. Selain lagu baru, Just Dance 2020 juga mengembalikan kategori lagu anak, untuk menjaga agar kontennya tetap bisa dinikmati oleh semua kalangan umur.

2. Death Stranding – 8 November

Daftar Game PS4 Terbaru Paling Ditunggu yang Rilis November 2019bgr.com

Selain fakta bahwa kreatornya adalah Hideo Kojima, Death Stranding menarik karena tema “mengoneksikan peradaban” yang diusungnya. Pada game ini, pemain berperan sebagai Sam Bridges, seorang porter dengan misi untuk kembali ‘menyatukan’ dunia pasca hancur setelah peristiwa besar berjuluk “Death Stranding”. Dengan keikutsertaan figur di dunia perfilman seperti Norman Reedus, Mads Mikkelsen dan Troy Baker, Death Stranding nampaknya akan menjadi game bergaya film lewat pendekatan cutscene dan storytelling.

3. Need For Speed Heat – 8 November

Daftar Game PS4 Terbaru Paling Ditunggu yang Rilis November 2019fullthrottlemedia.co.uk

Need For Speed mengalami penurunan kualitas di beberapa seri terakhir dan Heat sebagai seri terbaru, diharapkan bisa kembali mengangkat derajat NFS sebagai salah satu game balapan terbaik. Heat masih akan seperti seri-seri sebelumnya, ‘melaju cepat’ di dunia balapan jalanan, namun kini dengan siklus pagi dan malam yang masing-masing menawarkan event berbeda. Kejar-kejaran dengan mobil polisi telah menjadi bagian penting di franchise NFS untuk waktu yang lama dan untungnya, Heat masih membawa itu.

Baca Juga: 8 Mini Game di Video Game Ini Lebih Seru daripada Permainan Utamanya

4. Star Wars Jedi: Fallen Order – 15 November

Daftar Game PS4 Terbaru Paling Ditunggu yang Rilis November 2019polygon.com

Jedi: Fallen Order diposisikan sebagai game single-player dari semesta Star Wars, yang mungkin dibuat EA sebagai permintaan maaf atas kekacauan seri Battlefront di masa lalu. Meski mengusung nama Star Wars, Fallen Order nyatanya menggunakan cerita orisinal dengan karakter dan planet yang sepenuhnya baru. Dengan pertarungan melawan bos yang menantang, cutscene epik dan eksplorasi dunia yang luas, Fallen Order sepertinya akan menjadi salah satu seri Star Wars terbaik sekaligus terunik dalam satu dekade terakhir.

5. Shenmue III – 19 November

Daftar Game PS4 Terbaru Paling Ditunggu yang Rilis November 2019dualshockers.com

Setelah bertahun-tahun menunggu, Shenmue III akhirnya akan dirilis pada bulan November ini dan penggemar akan diajak untuk melihat bagaimana bentuk dari Shenmue versi ‘modern’. Shenmue III langsung melanjutkan cerita dari Shenmue II, di mana protagonis utama yaitu Ryo, tiba di pedesaan Bailu di Cina, untuk melanjutkan misi mencari pembunuh ayahnya.

Kabar baiknya, Shenmue III masih setia dengan formula dari franchise utamanya. Namun beberapa modernisasi diharapkan bisa membantu semuanya menjadi lebih baik lagi.

6. Sid Meier’s Civilization VI – 22 November

Daftar Game PS4 Terbaru Paling Ditunggu yang Rilis November 2019voidu.com

Butuh waktu lama bagi Civilization VI untuk tiba di PS4, namun setidaknya game strategi buatan Firaxis ini, kini sudah bisa dinikmati di konsol. Civilization VI menawarkan elemen strategi kompleks sama seperti pendahulunya, namun dengan sejumlah perbaikan dan hal baru untuk meningkatkan kualitas permainan.

AI telah dirombak menjadi lebih kompleks sehingga dapat mempengaruhi setiap tindakan atau interaksi pemain. Selain itu, fitur ‘tree’ juga dirancang ulang untuk membantu pemain meningkatkan penelitian sumber daya.

7. Sniper Ghost Warrior Contracts

Daftar Game PS4 Terbaru Paling Ditunggu yang Rilis November 2019sniperghostwarriorcontracts.com

Sniper Ghost Warrior Contracts meninggalkan desain open-world dari pendahulunya, Sniper Ghost Warrior 3, demi misi dengan tujuan utama yang jelas. Contracts menghadirkan lima wilayah unik baru, di mana salah satunya adalah Black Gold yang muncul di trailer.

Di samping gadget baru seperti Dynamic Reticle System, Scout Drones dan AR Mask, Contracts juga menawarkan 25 misi untuk diselesaikan di mode campaign. Selain itu, ada juga mode multiplayer team deathmatch untuk bermain secara tim bersama pemain lain.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai deretan game baru untuk PS4 yang dirilis pada November 2019. Dari 7 game di atas, mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

Baca Juga: 8 Game Terbaru Rilis November 2019 Ini, Bersiaplah untuk Pokemon Baru

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Just For You