Comscore Tracker

Kisah 5 Hero Couple Mobile Legends Ini Tragis sekaligus Romantis!

Duh, awas baper!

Tak hanya manusia, hero Mobile Legends juga ada yang diciptakan berpasang-pasangan lho. Moonton memang selalu punya cara untuk membuat game besutannya ini tak membosankan.

Salah satunya adalah dengan merilis sejumlah hero couple. Tak hanya gimmick, hero couple ini biasanya dilengkapi dengan skin dan juga skill yang bisa digunakan bersama saat gameplay.

Sejauh ini, sudah ada beberapa pasangan maut di Mobile Legends. Berikut 5 di antaranya!

1. Cecilion dan Carmilla

https://www.youtube.com/embed/36-FqwBzf3w

Pasangan ‘dark’ ini punya latar belakang cerita atau lore yang cukup tragis. Meski saling cinta, keduanya tak bisa selalu bersama, karena keluarga Carmilla tak menyukai Cecilion.

Carmilla sendiri adalah seorang putri dari ayah yang otoriter. Sedangkan Cecilion adalah seorang Blood Demon. Carmilla yang terlanjur cinta dengan Cecilion akhirnya memutuskan untuk bunuh diri.

Esoknya Cecilion yang berniat menemui Carmilla justru kaget karena menemukan sang pujaan hati telah meninggal. Namun berkat kemampuan Blood Demon, Cecilion berhasil menghidupkan kembali Carmilla.

2. Lancelot dan Odette

Kisah 5 Hero Couple Mobile Legends Ini Tragis sekaligus Romantis!Pinterest

Mereka merupakan salah satu couple yang sudah ada sejak lama. Makanya, pasti banyak dari pemain MLBB yang menggemari pasangan ini.

Lancelot merupakan salah satu anak dari keluarga bangsawan di Land of Dawn. Suatu hari, ia tengah mengejar gerombolan penyihir yang menyerang keluarganya.

Sayang, ia justru terjebak dan dijadikan sandera. Di sanalah ia bertemu dengan Odette, putri dari keluarga Regina yang punya hati tulus. Siapa sangka, Odette justru melihat kemurnian hati Lancelot.

Baca Juga: 7 Skin Mobile Legends Terbaru yang Rilis April 2020, Ada EVOS!

3. Gusion dan Lesley

https://www.youtube.com/embed/tlVJ7uUa8-8

Pasangan ini hadir pada momen spesial yakni Hari Valentine di tahun 2019. Selain penampilan yang serasi, combo Assassin dan Marksman ini juga sangat epic, lho!

Boleh dibilang keduanya punya latar belakang yang berbeda. Gusion adalah anak dari keluarga penyihir. Tak suka dengan stigma sihir yang menempel, ia akhirnya memberontak dan kabur ke Land of Dawn.

Di sana lah ia bertemu dengan Lesley, anak angkat keluarga Vence. Orangtua kandung Lesley sendiri, yakni sang ayah, sudah meninggal karena gugur saat bertugas.

4. Alucard dan Miya

Kisah 5 Hero Couple Mobile Legends Ini Tragis sekaligus Romantis!Pinterest

Sama dengan pasangan sebelumnya, Alucard dan Miya juga dirilis pada momen spesial Hari Valentine. Siapa sangka, pasangan yang tak pernah diduga-duga ini ternyata mendapat banyak respons positif.

Miya adalah seorang elf, dengan kekuatan yang begitu fantastis lewat senjata panahnya. Sedangkan Alucard sendiri adalah seorang pemburu iblis.

Alucard memiliki dendam di dalam hatinya, ia ingin membalaskan dendamnya kepada orang yang telah membunuh kedua orangtuanya.

5. Khufra dan Esmeralda

https://www.youtube.com/embed/W4SEk_CDMJk

Pasangan berjuluk Dangerous Romance ini punya kisah yang juga sangat menarik. Mereka adalah pasangan baru yang diperkenalkan pada tahun ini.

Kisah cinta dua hero Tank ini justru dimulai pada sebuah misi di mana Esmeralda harus menangkap dan menyegel Khufra.

Siapa sangka, misi tersebut justru menumbuhkan cinlok di antara keduanya. Unik ya?

Itu dia 5 kisah hero couple Mobile Legends yang unik dan bisa bikin baper. Kalau kamu paling suka pasangan hero yang mana?

Baca Juga: Hindari Noob, Ini 5 Tip Push Rank Mobile Legends saat Ramadan

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya