Comscore Tracker

7 Hero Counter Ling Mobile Legends, Auto-Menang!

Ling gak jadi OP nih

Mobile Legends telah kedatangan satu hero yang bisa dibilang mempunyai skill atau kemampuan yang sangat unik. Hero tersebut adalah hero ling dengan Role Assassin, yaitu Ling. Hero ini bisa melompat dengan mudahnya dari dinding ke dinding lainnya.

Yang membuat dia menjadi hero dengan mobilitas yang cukup tinggi,ditambah lagi saat dia di dinding membuat hero ini tidak bisa dilihat atau dalam mode kamuflase serta dengan damage skill yang cukup tinggi. Nah, apakah semua hero dapat dengan mudah di bunuh oleh hero Ling ini? Tentu tidak, berikut lima counter hero assassin dengan skill Parkour ini!

1. Kaja

7 Hero Counter Ling Mobile Legends, Auto-Menang!www.mobilelegends.com

Hero yang sekarang telah diubah menjadi role Fighter ini bisa dibilang salah satu hero yang mempunyai skill yang bisa men-counter hero Ling. Karena hero Kaja bisa dianggap mempunyai deretan skill yang bisa dibilang cukup unik.

Betapa tidak hero berwujud manusia burung elang ini mempunyai skill 1 (Ring Of Order ) yang bisa memberikan damage area kepada Ling saat berada di dinding.

Ditambah lagi dengan skill Ultimate-nya (Divine Judgment ) yang bisa menarik musuh dengan cambuknya, yang pasti membuat hero Ling tidak bisa kabur dengan mudah.

2. Khufra

7 Hero Counter Ling Mobile Legends, Auto-Menang!www.youtube.com

Seperti yang kita ketahui Khufra adalah hero yang dianggap bisa men-counter semua hero Assassin baik itu Fanny, Gusion ataupun Hayabusa termasuk juga dengan hero Ling ini dapat dengan mudah dihentikan oleh Khufra.

Ketika saat Khufra mengeluarkan skill 2 ( Bouncing Ball ) dan dalam keadaan berubah menjadi bola, Khufra dapat memberikan efek knock back pada Ling yang akan melompat ke dinding.

Hal tersebut pastinya akan sangat menyulitkan untuk Ling melakukan skill-nya apabila ada Khufra yang menghalangi dengan skill 2 yang dimilikinya.

3. Saber

7 Hero Counter Ling Mobile Legends, Auto-Menang!www.mobilelegendsbangbang.com

Saber bisa dibilang adalah salah satu hero yang bisa melakukan counter kepada hero Ling. Dengan beberapa skill set yang dimiliki oleh Saber yang mempunyai damage bertipe area serta dengan skill ulti yang bisa melock target dengan mudah dalam area serangnya.

Dipastikan hero Ling pasti akan sangat kesulitan bertemu dengan hero bertipe Assassin ini.Dengan Skill 1 Saber ( Flying Sword ) yang mempunyai damage area dijamin akan bisa mendeteksi  gerakan hero Ling saat akan memanjat ke dinding.

Ditambah lagi dengan skill Ultimate-nya ( Triple Sweep ) yang dapat melock musuh dengan mudah serta damage yang cukup besar pasti nya akan membuat Ling menjadi sangat kerepotan dalam melakukan penetrasi ataupun menyerang.

Baca Juga: 7 Fakta Ling, Hero Assassin yang Segera Hadir di Mobile Legends

4. Chou

7 Hero Counter Ling Mobile Legends, Auto-Menang!mobilelegends.com

Sudah bukan rahasia lagi kalau Chou adalah counter dari segala hero yang ada di Mobile Legends. Termasuk juga dari hero ling ini,dimana dengan skill Ultimate ( The Way Of Dragon ).

Yang dapat menghentikan pergerakan hero musuh hingga 2 detik yang akan membuat hero Ling tidak berdaya dan tidak bisa ke mana-mana jika sudah terkena skill Ultimate dari hero ini.

Tidak berbeda juga dengan skill 1 ( Jeet Kune Do ) dari hero Chou,dimana saat Chou menggunakan skill 1 saat tahap ketiga yang bertipe area dan jika digunakan di dekat hero Ling maka tentu saja akan membuat hero Ling ini terjatuh dari dinding.

5. Ruby

7 Hero Counter Ling Mobile Legends, Auto-Menang!www.roonby.com

Sama seperti Chou,Ruby juga adalah salah satu hero Fighter dengan skill Crowd Control yang sangat tinggi serta menyebalkan ( Skill 1 Be Good! / Skill 2 Don’t run, Wolf King! ). Dimana dengan skillnya ini bisa membuat Ling terjatuh dari dinding jika terkena skill Crowd Control yang dimiliki oleh Ruby.

Tidak cuma itu, Ruby juga bisa menarik Ling dengan sangat mudahnya berkat skill Ultimate ( I’m Offended! ) yang dimilikinya. Dijamin Ling pasti tidak akan bisa kabur dengan sangat mudah apabila ada Ruby di dekatnya.

6. Aurora

7 Hero Counter Ling Mobile Legends, Auto-Menang!www.youtube.com

Aurora merupakan salah satu hero bertipe Mage dengan Crowd Control yang sangat mematikan serta menyebalkan. Dia bisa dengan mudah membekukan musuh serta menghentikan pergerakan musuh yang berada dalam efek area damage-nya.

Tidak terkecuali dengan Ling, dapat dengan sangat mudah dibekukan oleh Aurora,terutama pada saat dia sedang terbang. Jika sudah dibekukan oleh efek skill Aurora ini, pastinya Ling akan langsung dihabisi dengan sangat mudah.

Karena selain dengan Crowd Control yang sangat tinggi Aurora juga terkenal dengan damage yang dimilikinya, dijamin Ling akan segera mati dengan sekali combo saja.

7. Diggie

7 Hero Counter Ling Mobile Legends, Auto-Menang!www.reddit.com

Diggie merupakan hero bertipe Support yang bisa menjadi counter berbagai hero bertipe Assassin yang lincah seperti Ling. Karena dengan skill 2 (Reverse Time) yang bisa memutar waktu yang akan membuat Ling kembali ketempat semula.

Namun meski bisa menjadi counter hero Assassin seperti Ling, pada dasarnya Diggie adalah hero yang bertipe Support jadi dia mesti membutuhkan bantuan rekan setimnya agar bisa menghabisi Ling.

Nah, itulah 7 hero yang bisa men-counter hero Ling. Dengan adanya 7 hero tersebut, serta skill unik yang dimilikinya, dijamin Ling akan menjadi kesulitan di pertandingan.

Baca Juga: Sering Kalah Saat Main Mobile Legends? Coba Ikuti 5 Cara Ini Dulu Deh

Sena Setyadi Photo Community Writer Sena Setyadi

udah Gamers sedari Kecil....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Just For You