Comscore Tracker

5 Hero dengan Efek Lifesteal Paling Deras di Mobile Legends, Bar-bar!

Bisa banget diajak bermain bar-bar

Lifesteal adalah salah satu sebutan di Mobile Legends yang memiliki arti meregenerasi HP, hero yang memiliki efek lifesteal yangl deras maka hero tersebut mampu meregenerasi HP-nya dengan cepat. Lifesteal memberikan banyak sekali keuntungan salah satunya adalah meningkatkan durabilitas hero.

Dengan memiliki durabilitas yang tinggi hero tersebut akan sulit dikalahkan dan mampu bermain bar-bar. Berikut ini adalah lima hero dengan efek lifesteal paling deras di Mobile Legends. Penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Ruby (Tank/Fighter)

5 Hero dengan Efek Lifesteal Paling Deras di Mobile Legends, Bar-bar!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero pertama yang memiliki efek lifesteal paling deras di Mobile Legends adalah Ruby, hero ini memang terkena karena hal itu. Bukan hanya dari item yang digunakan, efek lifesteal yang dimiliki Ruby ini juga diperoleh dari skill pasifnya yaitu (Let's Dance) Skill ini memberikan 10% efek lifesteal secara permanen dan tambahan 115% efek lifesteal dari item yang digunakan. Dengan efek lifesteal sebesar itu gak heran jika hero ini termasuk kedalam kategori hero Tank, Ruby benar-benar sangat sulit untuk dibunuh karena memiliki durabilitas yang sangat tinggi. Cobain deh!

2. Alucard (Fighter)

5 Hero dengan Efek Lifesteal Paling Deras di Mobile Legends, Bar-bar!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero kedua yang memiliki efek lifesteal paling deras adalah Alucard, dari dulu hero ini memang terkenal dengan efek lifesteal-nya. Sama seperti hero Ruby, kemampuan lifesteal Alucard bukan hanya didapatkan dari item yang digunakan tetapi juga dari skill yang dimilikinya. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill pasif (Parsuit) dan skill tiganya yaitu (Fission Wave) adalah skill yang mampu memberikan tambahan physical lifesteal yang sangat besar.

Skill pasif (Parsuit) Alucard melakukan blink ke lokasi target setelah menggunakan skill, meningkatkan damage-nya sebesar 1.5 kali dan memperoleh 50% keuntungan physical lifesteal. Skill tiganya yaitu (Fission Wave) Alucard menyerap energi lawan, meningkatkan physical lifesteal-nya sebesar 40%, mengurangi movement speed terget sebesar 40% selama empat detik dan gunakan kembali skill ini untuk memberikan damage sebesar 400(+200% ekstra physical attack). Dengan adanya kedua skill tersebut, efek lifesteal Alucard benar-benar deras dan mematikan.

3. Alice (Mage/Tank)

5 Hero dengan Efek Lifesteal Paling Deras di Mobile Legends, Bar-bar!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero ketiga dengan efek lifesteal paling deras di Mobile Legends adalah Alice, hal ini membuat Alice memiliki durabilitas yang sangat tinggi dan mampu melawan lima hero lawan sekaligus. Selain dari Item yang digunakan, kemampuan meregenerasi HP yang dimiliki oleh hero ini juga didapatkan dari skill pasif (Blood Ancestry) dan skill tiganya (Blood Ode). Skill pasifnya yaitu (Blood Ancestry) Alice menyerap blood orb setiap kali ada Minion yang terbunuh didekatnya. Setelah terkumpul 12/25/50 blood orb maka dia akan memperoleh 10% cooldown reduction/15% shield & HP restoration/40 movement speed secara permanen.

Lalu yang terakhir adalah skill tiganya (Blood Ode) Alice memasuki mode blood draining, menggunakan 50 mana setiap 0.5 detik, memberikan 120(+50% total magic power) dan memulihkan 60(+20% total magic power). Skill ini hanya akan berakhir ketika digunakan kembali atau mana-nya telah habis. Kemampuan ini membuat Alice sangat sulit untuk dibunuh meskipun dia diserang oleh hero yang memiliki brust damage besar. Alice benar-benar overpowered!

Baca Juga: 5 Hero Late Game Paling Populer di Setiap Role Mobile Legends

4. Zilong (Fighter/Assassin)

5 Hero dengan Efek Lifesteal Paling Deras di Mobile Legends, Bar-bar!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero keempat yang memiliki efek lifesteal paling deras di Mobile Legends adalah Zilong. Bukan dari item yang digunakan, penyebab terbesar yang membuat hero ini memiliki lifesteal yang deras adalah skill pasifnya (Dragon Flurry) dan skill tiganya (Supreme Warrior). Dragon Flurry membuat setiap serangan basic attack keempat memberikan 150% damage basic attack dan memulihkan HP setara dengan 50% dari physical attack-nya.

Lalu skill tiganya Supreme Warrior meningkatkan movement speed-nya sebesar 40%, attack speed-nya sebesar 45%, mendapatkan immune terhadap semua efek crowd control selama 7.5 detik dan Dragon Flurry akan aktif pada serangan basic attack ketiga. Dengan kedua skill tersebut, bahkan Zilong tetap memiliki efek lifesteal yang deras meskipun tidak menggunakan item lifesteal apapun. Mengerikan sekali bukan?

5. Yu Zhong (Fighter)

5 Hero dengan Efek Lifesteal Paling Deras di Mobile Legends, Bar-bar!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero terakhir dengan efek lifesteal paling deras di Mobile Legends adalah Yu Zhong, hero ini memiliki efek lifesteal yang sangat-sangat overpowered. Aneh tapi nyata! Efek lifesteal dan durabilitas Yu Zhong justru semakin deras ketika dikeroyok oleh banyak hero lawan, hal ini membuat Yu Zhong kerap di-ban saat bermain ranked karena sulit untuk dikalahkan. Bukan juga dari item yang digunakan, kemampuan lifesteal Yu Zhong didapatkan dari skill pasifnya yaitu (Cursing Touch).

Skill pasif ini membuat semua serangan Yu Zhong meninggalkan Sha Residue pada target dan Sha Essence pada dirinya. Ketika Sha Residue aktif maka Yu Zhong mendapatkan memberikan 30(+20% ekstra physical attack) + 2% dari HP target yang hilang dan memulihkan 6% HP-nya yang hilang. Sedangkan apabila Sha Essence aktif maka Yu Zhong memperoleh 30% movement speed dan 10% spell vamp. Kamu pasti kewalahan saat berhadapan dengan hero ini.

Nah, itulah lima hero dengan efek lifesteal paling deras di Mobile Legends. Kelima hero di atas sampai saat ini masih recommended banget di Mobile Legends, mana nih yang paling kamu suka?

Baca Juga: 5 Tugas Hero Core di Mobile Legends, Bukan Cuma Pemberi Damage!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya