Comscore Tracker

5 Hero Paling Ditakuti di Season 19, Langganan Banned!

Overpowered banget sih!

Season 19 adalah season yang paling menantang bagi pemain Mobile Legends, di season ini banyak sekali hero baru yang bermunculan dan juga seringnya revamp hero yang dilakukan. Hal tersebut mengakibatkan banyak perubahan pada kebiasaan para pemain, mulai dari strategi hingga hero yang banned.

Berdasarkan data yang diambil dari situs resmi Mobile Legends: Bang Bang, berikut ini adalah lima hero paling ditakuti di season 19. Yuk cek apa saja 

1. Brody (Marksman)

5 Hero Paling Ditakuti di Season 19, Langganan Banned!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero pertama yang paling ditakuti di season 19 adalah Brody, Marksman satu ini punya semua yang dibutuhkan untuk meng-lock dan membunuh hero lawan. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill pasif dan skill duanya hero ini adalah yang paling ditakuti pemain Mobile Legends. Skill pasif (Abyss Corrosion) basic attack yang dilakukan Brody akan meninggalkan mark kepada target, semakin banyak mark yang ada pada target maka akan besar damage yang diterimanya.

Skill dua (Corrosion Strike) Brody berlari dan menusuk target, memberikan damage sebesar 200(+70% total physical attack) dan efek stun selama 1.2 detik. Memang cukup sulit untuk mengalahkan hero ini saat duel satu lawan satu, kamu harus melakukan gangking untuk membunuh hero Brody.

2. Natalia (Assassin)

5 Hero Paling Ditakuti di Season 19, Langganan Banned!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero kedua yang paling ditakuti di season 19 Natalia, hero ini punya damage yang sangat besar dan serangan yang tak bisa diduga. Skill pasifnya Natalia yaitu (Assassin Instinct) adalah skill yang paling ditakuti dari hero ini, skill ini akan memperkuat damage Natalia sebesar 15% dan membuatnya tak terlihat oleh hero lawan apabila berada di dalam semak-semak selama dua detik. Kamu gak bakal sanggup duel satu lawan satu melawan hero ini, butuh banyak hero untuk melawan dan membunuh Natalia. Pantesan selalu di banned!

3. Benedetta (Assassin)

5 Hero Paling Ditakuti di Season 19, Langganan Banned!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero ketiga yang paling ditakuti di season 19 adalah Benedetta, kelincahan tingkat tinggi dan damage yang besar membuat hero ini langganan banned di season 19 ini. Benedetta sangat ditakuti di Mobile Legends karena hero ini memiliki skill blink yang sangat banyak. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, semuanya mampu memberikan efek blink.

Kelebihan tersebut membuat Benedetta menjadi hero yang sangat lincah, hero ini bisa dengan mudah mengejar untuk membunuh hero lawan dan melarikan diri dari kejaran hero lawan. Kamu wajib banned Benedetta, hero ini sangat menyusahkan.

Baca Juga: 5 Hero Mage yang Paling Ditakuti Oleh Hero Assassin, Buruan Pick!

4. Esmeralda (Mage/Tank)

5 Hero Paling Ditakuti di Season 19, Langganan Banned!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero keempat yang paling ditakuti di season 19 adalah Esmeralda, damage yang besar ditambah durabilitas yang tinggi membuat Esmeralda overpowered dan sulit untuk dikalahkan. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill pasif dan skill satunya adalah skill yang paling ditakuti dari hero ini. Skill satu (Frostmoon Shield) memberikan shield sebesar 400(+150% total magic power), meningkatkan movement speed-nya sebesar 40% selama lima detik dan mencuri shield yang dimiliki oleh hero lawan.

Skill dua (Stardust Dance) Esmeralda mengayunkan selendangnya, memberikan damage kepada lawan terdekat, mengurangi cooldown skill satunya sebanyak satu detik dan mengurangi movement speed lawan sebesar 10% selama 1.5 detik. Combo dari kedua skill tersebut bisa bikin Esmeralda menjadi dewa di Mobile Legends, gak bakal mati-mati!

5. Helcurt (Assassin)

5 Hero Paling Ditakuti di Season 19, Langganan Banned!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero terakhir yang paling ditakuti di season 19 adalah Helcurt, hero Assassin satu ini punya semua yang dibutuhkan untuk meng-lock dan membunuh hero lawan. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill pasif dan skill dua adalah skill yang paling ditakuti oleh hero lawan. Skill pasif (Race Advantage) Jika hero lawan memberikan efek crowd control kepada Helcurt maka mereka akan mendapatkan event silence selama 1.5 detik.

Skill dua (Deadly Stinger) Helcurt menusuk menggunakan lima Stinger. Setiap Stinger memberikan damage sebesar 180(+80% ekstra physical attack) dan menyebabkan efek slow sebesar 8% selama tiga detik. Dengan damage dan efek crowd control selama itu, target apapun pasti langsung terbunuh saat berhasil di combo.

Nah, itulah lima hero paling ditakuti di season 19. Kemampuan yang dimiliki kelima hero di atas memang di atas rata-rata, kamu wajib banned mereka saat bermain di rank epic ke atas.

Baca Juga: 5 Hero Mage yang Paling Sering Dijadikan Hero Support, Ratain Musuh!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Pingin kawin.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya