Comscore Tracker

5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Bruno, Jangan Buru-buru Beli!

Wajib tahu sebelum membeli!

Bruno adalah salah satu hero Marksman paling mematikan di Mobile Legends, hero ini sering banget ditemui kala bermain rank maupun classic. Bruno memiliki semua yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan, hero ini punya damage yang besar hingga skill crowd control yang mematikan.

Meski begitu Bruno juga memiliki kekurangan lho, penasaran apa saja kekurangannya? Yuk cek di bawah.

1. Memiliki durabilitas yang sangat rendah

5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Bruno, Jangan Buru-buru Beli!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kekurangan pertama yang dimiliki oleh hero ini adalah memiliki durabilitas yang sangat rendah, hal ini membuat Bruno mudah sekali terbunuh apabila di-lock oleh hero lawan. Durabilitas Bruno sangat rendah karena hero ini tidak menggunakan item Defense pada build-nya, skill yang dimilikinya tidak memberikan shield dan Bruno tidak membawa atribut physical dan magical defense. Kamu harus bermain berhati-hati saat menggunakan hero ini, jangan terlalu bar-bar saat sedang war.

2. Tidak mampu bermain solo lane

5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Bruno, Jangan Buru-buru Beli!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kekurangan kedua yang dimiliki oleh hero Bruno adalah tidak mampu bermain solo lane, hal ini tentu saja sangat merepotkan teman satu tim. Hero ini tidak mampu bermain solo lane dikarenakan Bruno memiliki durabilitas yang rendah dan minim skill blink, kedua hal tersebut membuat hero ini mudah sekali terbunuh saat di-gang oleh hero lawan. Untuk mengatasi masalah ini kamu bisa meminta hero Tank atau Support untuk membantu dan melindungi Bruno di Gold Lane.

3. Skill tiganya sulit untuk dimaksimalkan

5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Bruno, Jangan Buru-buru Beli!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kekurangan ketiga yang dimiliki oleh hero Bruno adalah skill tiganya sulit untuk dimaksimalkan, butuh momen yang tepat agar skill ini menjadi mematikan. Nama skill tersebut adalah (Wave of the World) Bruno menendang bola dengan keras, memberikan damage sebesar 250(+83% total physical attack) dan memberikan efek knockback kepada hero lawan. Gak hanya itu, bola tersebut akan memantul diantara hero lawan sebanyak 10 kali dan memberikan tambahan damage sebesar 150(+50% total physical attack).

Skill ini akan menjadi sia-sia dan tidak mematikan apabila hanya mengenai satu target, kamu harus mencari momen yang pas untuk memaksimalkan penggunaan skill tiganya ini seperti ketika hero lawan sedang bergerombol. Semoga berhasil!

Baca Juga: 5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Khufra, Counter Alami Hero Assassin!

4. Tidak mampu memberikan brust damage kepada hero Tank ketika di late game

5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Bruno, Jangan Buru-buru Beli!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kekurangan keempat yang dimiliki oleh hero Bruno adalah tidak mampu memberikan brust damage yang besar kepada hero Tank ketika di late game, hal ini membuat Bruno kesulitan untuk meng-carry tim dan membunuh hero core lawan. Bruno tidak mampu brust damage kepada hero Tank dikarenakan semua skill yang dimiliki oleh hero ini tidak ada yang memberikan true damage, akibatnya Bruno membutuhkan waktu yang sangat lama untuk membunuh hero Tank ketika di late game. Untuk mengatasi masalah ini kamu bisa menggunakan item yang memberikan true damage dan juga physical penetration seperti Endless Battle dan Malefic Roar. Selamat mencoba!

5. Memiliki jangkauan basic attack yang pendek

5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Bruno, Jangan Buru-buru Beli!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kekurangan terakhir yang dimiliki oleh hero ini adalah memiliki jangkauan basic attack yang pendek, ini menjadi kelemahan karena membuat Bruno mudah sekali di-lock saat sedang war. Basic attack hero ini memang sangat pendek, Bruno harus mendekati target untuk memberikan damage. Tidak ada jurus ampuh untuk mengatasi kekurangan ini, satu-satunya cara kamu harus mencari posisi yang aman saat sedang war. Jangan terlalu bar-bar!

Nah, itulah lima kekurangan yang dimiliki oleh hero Bruno. Meskipun hero ini memiliki kekurangan yang cukup banyak, Bruno masih recommended kok untuk digunakan. Kamu tertarik untuk menggunakannya?

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Mathilda, Hero Baru yang Overpowered!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Pingin kawin.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya