Comscore Tracker

5 Tips GG Menggunakan Hero X-Borg, Fighter Unik di Mobile Legends! 

Hero fighter yang lagi OP nih 

X-Borg merupakan hero yang cukup menarik perhatian penggemar game Mobile Legends. Kenapa? Pertama hero ini memiliki damage yang besar di early game. Selain itu, X-Borg memiliki dua jenis HP yang membuatnya sangat tebal seperti hero tank.

X-Borg juga bisa berubah mirip hero Marksman setelah menggunakan skill ultimate. Hebatnya lagi, X-Borg adalah hero fighter yang bisa menggunakan items magic. Karena kemampuannya ini, tentu gak akan mudah saat menggunakan X-Borg. Tapi, kita punya tipsnya nih buat kamu, simak yuk!

1. Gunakan skill yang dimiliki X-Borg dengan tepat

5 Tips GG Menggunakan Hero X-Borg, Fighter Unik di Mobile Legends! Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

X-Borg memiliki empat skill yaitu firage armor, fire missiles, fire stake dan last insanity. Fire missiles adalah skill serang utama dan dapat diandalkan karena durasi cooldown skill-nya cukup singkat. Jika fire missiles digunakan secara terus menerus, musuh dapat memberikan efek damage yang besar.

Kamu harus berhati-hati saat menggunakan last insanity atau skill ulti. Skill ini bisa menjebak, karena X-Borg dapat memberikan damage tinggi ke arah musuh di sekitarnya. Serangan ini juga dapat membuat dirinya kehilangan armor di saat yang bersamaan.

Sedangkan untuk skill fire stake dibutuhkan kecermatan saat menggunakannya. Penggunaan skill ini gak boleh serampangan dan harus memastikan arah yang tepat ke musuh. Dengan begitu, X-Borg bisa memaksimalkan tingkat damage yang dihasilkan.

2. Build tersakit yang bisa kamu gunakan untuk X-Borg

5 Tips GG Menggunakan Hero X-Borg, Fighter Unik di Mobile Legends! Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

X-Borg adalah hero yang yang memiliki damage sakit meskipun menggunakan item defense. Hal ini dikarenakan skill fire missiles memberikan true damage pada lawan.

Gambar di atas merupakan build tersakit untuk hero X-Borg saat ini. Ada dua build yang bisa kamu gunakan. Build pertama cocok digunakan untuk keadaan normal yaitu: Warior Boots, Immortality, Bloodlust Axe, Glowing Wand, Blade of Despair dan Dominance Ice.

Sedangkan build kedua digunakan saat kamu ingin bermain bar-bar seperti tank dan gak mati-mati yaitu: Warior Boots, Immortality, Glowing Wand, Queen's Wings, Dominance Ice dan Blade Armor.

3. Tempatkan line X-Bord di posisi samping atau side line

5 Tips GG Menggunakan Hero X-Borg, Fighter Unik di Mobile Legends! Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Untuk Line X-Borg paling pas menempati posisi samping atau side line, baik jalur bawah ataupun atas. Namun, lagi-lagi karena skill fire missiles memberikan true damage, hero ini bisa membunuh tank sekalipun.

Tips menggunakan hero ini adalah manfaatkan skill fire missiles untuk membersihkan damage secara terus-menerus hingga suhu target meningkat. Ketika hal tersebut berhasil kamu lakukan, maka target akan menerima true damage.

Baca Juga: 5 Hero di Mobile Legends yang Paling Mudah Mendapatkan Savage

4. Gunakan battle spell ficker yang bisa combo saat X-Borg memakai skill ulti

5 Tips GG Menggunakan Hero X-Borg, Fighter Unik di Mobile Legends! Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Untuk emblem sendiri, X-Borg gak memerlukan racikan khusus. Namun, kamu bisa coba gunakan emblem dan battle spell ficker yang bisa di-combo saat X-Borg menggunakan skill ulti.

Nah, seperti gambar di atas, 3 poin pertama kamu bisa coba pilih bravery agar damage X-Borg semakin sakit. 3 poin selanjutnya silakan pilih durability agar HP X-Borg semakin banyak. Dan yang terakhir pilih festival of blood yang akan membuat X-Borg mendapatkan tambahan spell vamp hingga 12 persen.

5. Begini game play hero X-Borg yang bisa kamu ikuti

5 Tips GG Menggunakan Hero X-Borg, Fighter Unik di Mobile Legends! Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Di early game, X-Borg secepatnya membersihkan minions dan membunuh crep. Jika memungkinkan, kamu harus bisa menghalangi lawan yang sedang mengambil buff atau kelomang. Selain itu, kamu juga harus fokus untuk mendapatkan level 4 secepatnya.

Di mid game, jangan melupakan true damage! Biasanya X-Borg sudah memiliki damage yang besar, jadi sering-seringlah membantu tim yang sedang war. Meskipun demikian, jangan lupa untuk tetap push turet ya!

Di late game, X-Borg seharusnya sudah menggila. Jika sudah full items, sulit untuk membunuh hero ini karena sangatlah tebal dan lincah. Gunakan kemampuanmu untuk membunuh lawan baik hero core atau tank.

Nah, itu tadi lima tips GG menggunakan hero X-Borg yang bisa kamu aplikasikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Baca Juga: 5 Fakta Items di Mobile Legends yang Harus Kamu Tahu, Gak Cuma Damage!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya