Comscore Tracker

Super Gampang! Paket Data Lebih Hemat dengan Mobile Data Plan

Asli, ini #SuperGampang banget deh

Coba dong IDN Times mau absen dulu, kamu dalam sebulan biasanya habis berapa sih untuk paket internet? Kalau jawabannya hingga ratusan ribu, wah kamu kayaknya masih kudet nih. Masa kamu nggak tahu sih kalau IM3 Ooredoo telah hadir dengan fitur terbarunya, yakni Mobile Data Plan?

Fitur yang tertanam dalam sistem operasi Android ini, memungkinkan kamu selaku pelanggan IM3 Ooredoo untuk mengetahui informasi saldo dan paket data serta melakukan pembelian paket di jaringan operator IM3 Ooredoo lho. Tenang, nggak perlu install aplikasi lagi kok. Penasaran dong dengan fitur ini? Sini, IDN Times kasih tau infonya!

1. Nggak perlu aplikasi, kamu bisa beli dan cek kuota internetmu

Super Gampang! Paket Data Lebih Hemat dengan Mobile Data PlanShutterstock/HBRH

Layanan Mobile Data Plan IM3 Ooredoo ini, dapat meningkatkan pengalaman pelanggan untuk memeriksa dan membeli paket data super mudah. Dengan fitur Mobile Data Plan IM3 Ooredoo, pengguna akan mudah untuk memperbaharui status di media sosial, streaming lagu atau video, hingga menemukan informasi menarik dengan lancar. 

Nggak hanya itu, Mobile Data Plan IM3 Ooredoo juga merupakan terobosan pertama di Indonesia yang memungkinkan pengguna Android untuk mengelola dan membeli paket data super mudah langsung dari Android alias tanpa aplikasi.

2. Cara mengaktifkannya pun gampang, nggak pakai ribet

Super Gampang! Paket Data Lebih Hemat dengan Mobile Data PlanShutterstock/HBRH

Berikut adalah cara yang super gampang untuk mengaktifkan dan membeli paket dari Mobile Data Plan IM3 Ooredoo di Android. 

  1. Klik ikon “Pengaturan” atau “Settings” di Android
  2. Pilih menu “Google”
  3. Pilih menu “Paket Kuota” atau “Mobile Data Plan”
  4. Kemudian akan muncul halaman Agreement, klik “Ya”
  5. Mobile Data Plan akan menampilan daftar paket data yang dapat dibeli
  6. Pilih paket data yang akan dibeli, pastikan saldo kamu mencukupi
  7. Setelah pembelian paket data berhasil, pembayaran akan dipotong dari saldomu

Gampang banget ‘kan?

3. Pembayaran bisa langsung menggunakan pulsa

Super Gampang! Paket Data Lebih Hemat dengan Mobile Data Plan

Perlu diketahui, pembelian paket data yang ada di Mobile Data Plan IM3 Ooredoo akan menggunakan pulsa pelanggan. Oh ya perlu diingat juga ya guys, khususnya buat kamu yang punya HP dual sim. Saat ini yang terbaca selalu data SIM 1, walau pun jaringan selular yang aktif adalah SIM 2. Jadi, kamu tetap bisa membeli paket data dan juga cek kuota datanya dengan MDP deh.

4. Tinggal pilih deh, ada tiga paket data IM3 Ooredoo

Super Gampang! Paket Data Lebih Hemat dengan Mobile Data PlanIDN Times/IM3 Ooredoo

Saat ini ada tiga paket yang tersedia di Mobile Data Plan IM3 Ooredoo. Pertama, paket Yellow yang menawarkan paket internet 1 GB dimulai dari harga Rp2.500,- per hari. Ada juga juga paket 1GB dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari, semua dibanderol dengan harga ‘ramah’ kantong kok.

Kedua, ada paket Unlimited 30 Days yang merupakan layanan akses data terbaik untuk paket internet bebas kuota dari IM3 Ooredoo hingga 30 hari. Last but not least, ada paket New Freedom, layanan akses data yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan layanan akses internet di jaringan IM3 Ooredoo dan kuota telepon ke semua operator. Paket ini memiliki total kuota hingga 60 GB ditambah bonus telepon 60 menit.

Itulah 4 keunggulan Mobile Data Plan IM3 Ooredoo. Tanpa aplikasi, internet semakin kuat, streaming tanpa buffering, dan chatting tanpa pending. Cari info Mobile Data Plan IM3 Ooredoo selengkapnya di sini ya!

Topic:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya