Comscore Tracker

5 Hotel di Surabaya yang Terhubung dengan Mall, Cocok untuk Staycation

Mau jalan-jalan ke mall tinggal turun doang

Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Surabaya dikenal memiliki beragam destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Akomodasi yang tersedia di Kota Pahlawan ini pun terbilang lengkap.

Kamu bisa menemukan beragam jenis penginapan, salah satunya hotel yang terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan atau mall. Hotel-hotel dengan akses langsung ke pusat perbelanjaan ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk staycation di akhir pekan. Berikut daftar!

1. Palm Park Hotel

5 Hotel di Surabaya yang Terhubung dengan Mall, Cocok untuk Staycationpalmpark-surabaya.co.id

Palm Park Hotel berada di kawasan Kapas Krampung, Tambakrejo, Simokerto, dan terhubung langsung dengan Kaza City Mall yang terkenal memiliki arena bermain bowling di Surabaya.

Hotel bintang tiga ini menyediakan fasilitas yang lengkap dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai Rp200 ribuan.

Lokasi: Jalan Kapas Krampung Nomor 45, Tambakrejo, Simokerto, Surabaya

2. Sheraton Hotel

5 Hotel di Surabaya yang Terhubung dengan Mall, Cocok untuk Staycationpegipegi.com

Terletak di pusat kota, Sheraton Hotel & Towers menawarkan tempat menginap yang mewah dan terhubung langsung dengan Tunjungan Plaza. Untuk fasilitasnya, gak perlu dipertanyakan lagi.

Kamu bakal disuguhkan fasilitas yang memanjakan seperti kolam renang, ruang pijat, gym, hingga lapangan tenis. Sheraton Hotel memasang tarif mulai dari Rp1 jutaan per malam.

Lokasi: Jalan Embong Malang Nomor 25-31, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Surabaya

3. Four Points

5 Hotel di Surabaya yang Terhubung dengan Mall, Cocok untuk Staycationinstagram.com/fourpointssurabaya

Selain Sheraton Hotel, Four Points juga menjadi hotel mewah yang memiliki akses langsung ke Tunjungan Plaza. Fasilitasnya pun gak kalah lengkap. Ada kolam renang, pusat kebugaran, hingga layanan antar jemput ke bandara.

Selain itu, kamu juga bisa memilih kamar dengan pemandangan Surabaya yang ciamik. Four Points mematok tarif sekitar Rp900 ribuan per malam.

Lokasi: Jalan Embong Malang Nomor 25-31, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Surabaya

Baca Juga: 11 Desain Aneh Hotel yang Bikin Geleng-geleng Kepala Sekaligus Kesal

4. Ciputra World Hotel

5 Hotel di Surabaya yang Terhubung dengan Mall, Cocok untuk Staycationcasafasa.com

Ciputra Hotel bisa menjadi pilihan saat kamu menginginkan penginapan yang terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan Ciputra World Mall. Hotel yang berlokasi di kawasan bisnis Dukuh Pakis ini dilengkapi fasilitas serba mewah dan siap memanjakanmu. Tarifnya mulai Rp900 ribuan per malam.

Lokasi: Jalan Mayjen Sungkono Nomor 87-89, Dukuh Pakis, Surabaya

5. Midtown Residence

5 Hotel di Surabaya yang Terhubung dengan Mall, Cocok untuk Staycationinstagram.com/midtownresidence.sby

Satu lagi hotel di Surabaya yang memiliki akses langsung ke pusat perbelanjaan, Midtown Residence namanya. Kamu bisa mengakses langsung ke Marvel City Mall yang berlokasi di kawasan Wonokromo.

Fasilitas pendukung yang disediakan juga terbilang lengkap, mulai dari kolam renang, bar, spa, hingga layanan antar jemput ke bandara. Harganya sekitar Rp500 ribuan per malam.

Lokasi: Jalan Ngagel Nomor 123, Wonokromo, Surabaya

Nah, itulah beberapa hotel di Surabaya yang memiliki akses langsung ke pusat perbelanjaan. Staycation jadi lebih seru, karena bisa sambil nge-mall!

Baca Juga: 11 Fasilitas Canggih dan Futuristik dari Berbagai Hotel, Bikin Heran!

Topic:

  • Dewi Suci R.

Just For You