Comscore Tracker

7 Penginapan di Bali yang Banting Harga Besar-besaran saat Pandemik

Hotel mewah dengan harga super murah

Di masa pandemik seperti sekarang ini, banyak penginapan berlomba memberikan diskon besar-besaran. Tak terkecuali hotel-hotel berbintang yang turut merasakan imbas pandemik virus corona.

Beberapa penginapan di Bali bahkan tak ragu memberikan diskon besar-besaran serta fasilitas yang menarik. Hal itu dilakukan untuk menarik para wisatawan untuk datang menginap.

Meski sedang banting harga, penginapan-penginapan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan tamu. Berikut tujuh penginapan di Bali yang diskon besar-besaran di masa pandemik.

1. Swiss Belhotel Rainforest Kuta

7 Penginapan di Bali yang Banting Harga Besar-besaran saat Pandemikinstagram.com/rainforestkuta

Hotel mewah yang berada di Kuta ini memberikan diskon yang tak tanggung-tanggung. Jika biasanya kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 500-700 ribu per malam, kini siap-siap untuk tergiur.

Hotel yang berlokasi di Jalan Sunset Road Nomor 101, Kuta, Kabupaten Badung, ini memberikan promo spektakuler. Menginap di hotel bintang 4 ini selama 30 hari, kamu hanya membayar Rp3 juta (untuk kamar saja).

2. Eden Hotel Kuta

7 Penginapan di Bali yang Banting Harga Besar-besaran saat Pandemikinstagram.com/edenkutabali

Mengingat bekerja dari rumah alias work from home menjadi tren, hotel menawarkan hal menarik. Ya, jika ingin bekerja dari hotel kamu bisa menginap di Eden Hotel.

Tak harus menginap selama 30 hari di hotel yang beralamat di Jalan Kartika Plaza Nomor 42, Kuta, Badung ini. Kamu bisa memilih untuk menginap selama 7 hari dengan tarif Rp800 ribu, 14 hari dengan tarif Rp1,6 juta, serta 30 hari dengan tarif Rp3 juta.

3. Lv8 Resort Canggu

7 Penginapan di Bali yang Banting Harga Besar-besaran saat Pandemikinstagram.com/lveight

Biasanya kalau ingin menginap di resor, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp1,3-1,5 juta per malam. Namun saat pandemik, resor di Canggu ini memberikan diskon besar-besaran.

Resor mewah dekat pantai ini menawarkan promo menarik. Kamu hanya membayar sekitar Rp8 juta untuk menginap selama 30 hari. Lokasinya di Jalan Pantai Berawa, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung.

Baca Juga: 10 Hotel Unik di Indonesia yang Bertema Santorini, Epik Banget!

4. Ayana Resort and Spa

7 Penginapan di Bali yang Banting Harga Besar-besaran saat Pandemikinstagram.com/ayanaresort

Resor ini menjadi salah satu penginapan mewah di Bali yang sangat terkenal. Sebelum pandemik, kamu harus membayar sekitar Rp3,2 juta per malam atau Rp44,8 juta selama 14 hari.

Namun, kali ini resor yang beralamat di Jalan Karang Mas, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, ini memberikan promo gila-gilaan. Paket menginap selama 14 hari sekitar Rp24,6 juta dan 30 hari sekitar Rp41 juta saja.

5. The Kuta Beach Heritage Hotel

7 Penginapan di Bali yang Banting Harga Besar-besaran saat Pandemikinstagram.com/accor.thekutaheritagehotel

Hotel bintang 5 ini memiliki fasilitas yang lengkap, seperti kolam air panas, akses internet gratis, restoran, kolam renang, hingga pusat kebugaran.

Biasanya, hotel yang beralamat di Jalan Pantai Kuta, Badung, ini menawarkan tarif sekitar Rp4,1 juta per malam. Namun, di masa pandemik, hotel yang berada dalam naungan manajemen Accor ini memberikan tarif sekitar Rp900 ribu per malam.

6. Mercure Kuta

7 Penginapan di Bali yang Banting Harga Besar-besaran saat Pandemikinstagram.com/mercurekuta

Hotel yang langsung menghadap ke pantai ini memberi diskon besar-besaran, yakni 77 persen. Berjarak hanya 50 meter dari bibir pantai, pemandangannya jadi epik.

Biasanya hotel bintang 4 ini menawarkan tarif sekitar Rp2,7 juta per malam. Kini kamu hanya merogoh kocek sekitar Rp600 ribu per malam untuk menginap di hotel yang beralamat di Jalan Pantai Kuta, Br Pande Mas Nomor 10 X, Kuta, Badung.

7. Prime Plaza Hotel Sanur

7 Penginapan di Bali yang Banting Harga Besar-besaran saat Pandemikinstagram.com/primeplazahotelsanur

Hotel bintang 4 ini berlokasi di Jalan Hang Tuah Nomor 46, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Tarif normalnya sekitar Rp1,8 juta per malam.

Kini hotel yang berada 500 meter dari Pantai Sanur ini menawarkan tarif sekitar Rp600 ribu per malamnya. Pemandangan hijau dan kolam renangnya yang luas membuat pengunjung betah dan nyaman saat menginap.

Nah, itulah beberapa penginapan di Bali yang memberi diskon besar-besaran selama masa pandemik. Semoga bisa jadi rekomendasi staycation atau liburanmu ya! Jangan lupa selalu kenakan masker dan patuhi  protokol kesehatan!

Baca Juga: 8 Referensi Hotel dengan Pemandangan Kota Jakarta dari Ketinggian

Topic:

  • Dewi Suci R.
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya