Comscore Tracker

6 Hotel Murah di Bukittinggi, Harga di Bawah 300 Ribu!

Lokasi strategis, dekat dengan objek wisata

Tak salah jika Bukittinggi memiliki slogan sebagai kota wisata. Dari mulai wisata alam, kuliner hingga sejarah dapat kamu nikmati ketika berada di kota ini. Harga tiket wisata makanan dan penginapannya pun tergolong murah.

Dimulai dengan harga di bawah Rp300 ribu kamu sudah bisa menginap di hotel yang nyaman dengan lokasi yang strategis. Hotel-hotel di bawah ini contohnya. Dengan budget yang terjangkau kamu bisa menyimpan sisa uang kamu untuk jalan-jalan ataupun membeli oleh-oleh.

Yuk lihat 5 rekomendasi hotel murah di Bukittinggi dengan harga di bawah 300 ribu berikut ini!

1. Hotel Kartini

6 Hotel Murah di Bukittinggi, Harga di Bawah 300 Ribu!booking.com

Jl. Teuku Umar No. 6, 26113 Bukittinggi.

Dengan harga Rp 275 ribu kamu sudah bisa menginap di kamar double atau twin. Hotel ini menawarkan suasana seperti rumah yang pastinya bakal bikin kamu nyaman. Hanya dalam waktu sepuluh menit saja kamu bisa berjalan ke Jam Gadang ataupun Pasar Atas.

2. Starli Hotel

6 Hotel Murah di Bukittinggi, Harga di Bawah 300 Ribu!starli-hotel.business.site

Jl. Teuku Umar no 13B, Bukittinggi.

Mau yang lebih murah lagi? Starli hotel adalah pilihan terbaikmu. Hanya dengan Rp175 ribu kamu sudah bisa tinggal di kamar Standard Double dengan kamar mandi bersama dan Rp250 ribu untuk kamar Superior Double, itu sudah termasuk sarapan lho.

Jangan remehkan harga murah yang ditawarkannya karena kamu akan mendapatkan suasana hotel yang keren abis. Belum lagi lokasinya yang cukup dekat dengan Jam Gadang, Istana Bung Hatta dan berbagai tempat wisata lainnya.

3. Hotel Platinum Low Budget

6 Hotel Murah di Bukittinggi, Harga di Bawah 300 Ribu!tripadvisor.com

Jl. Teuku Umar No 8A Bukittinggi.

Sama seperti namanya, hotel ini menawarkan budget menginap yang ramah di kantong. Dengan biaya sebesar Rp285 ribu kamu sudah bisa menginap di Kamar Double. Bahkan jika kamu ingin menginap sendiri di sini tersedia kamar untuk satu orang dengan harga Rp185 ribu yang juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Jaraknya hanya 600 meter dari Jam Gadang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Homestay Murah di Bukittinggi, Harganya Rp200 ribuan

4. Hotel Agung

6 Hotel Murah di Bukittinggi, Harga di Bawah 300 Ribu!hotelagung.business.site

Jln. Batang Agam 1 No. 06, Kel. Belakang Balok, Kec. Aur Birugo Tigo Baleh.

Meski berjarak sekitar 1 km dari Jam Gadang namun kamu tak perlu khawatir, karena Hotel ini berada di lokasi yang sangat strategis. Dengan harga hanya Rp230 ribu saja kamu sudah bisa menginap di kamar Ekonomy Twin. Lokasinya juga sangat dekat dengan RM Sederhana dan RM Simpang Raya yang sangat terkenal di kota Bukittinggi.

5. Hotel Jogja

6 Hotel Murah di Bukittinggi, Harga di Bawah 300 Ribu!booking.com

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 17, 26111 Bukittinggi.

Bagi kamu yang ingin merasakan suasana tempo doeloe tak ada salahnya kamu menginap di hotel ini. Hotel Jogja merupakan salah satu hotel tertua yang masih beroperasi di kawasan ini. Nama Jogja di hotel ini juga memiliki sejarah. Bahkan bangunannya masih orisinil meski ada sedikit renovasi di bagian kamar. 

Untuk menginap di hotel ini kamu cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp212 ribu untuk Double Room dengan kamar mandi bersama. Hanya dengan berjalan sekitar lima menit kamu sudah bisa menikmati indahnya Jam Gadang atau berkunjung ke Istana Bung Hatta.

6. Hotel Yuriko

6 Hotel Murah di Bukittinggi, Harga di Bawah 300 Ribu!booking.com

Jl. Sudirman No 7 Bukittinggi.

Sama seperti Hotel Jogja, Hotel Yuriko juga merupakan salah satu hotel yang dekat dengan lokasi wisata Jam Gadang. Jaraknya hanya 350 meter. Warnanya yang mencolok membuat kamu dengan mudah menemukan hotel yang satu ini. Jika ingin menginap di sini kamu cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp275 ribu untuk kamar standar double atau twin.

Nah, sekarang gak bingung lagi kan mencari penginapan murah di Bukittinggi.Selain itu lokasinya juga strategis dan memudahkan kamu untuk jalan-jalan di Bukittinggi.

Baca Juga: Tak Hanya Jam Gadang, 6 Tempat Ini Juga Eksis di Bukittinggi!

Li Wei Photo Community Writer Li Wei

Li Wei

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Septi Riyani

Just For You