Comscore Tracker

Catat! Ini 5 Rekomendasi Resor Mewah dengan Private Pool di Ubud, Bali

Cocok buat staycation atau honeymoon!

Tahukah kamu? Selain menyuguhkan wisata budaya yang kental, lengkap dengan destinasi terasering yang populer, kota Ubud yang berlokasi di tengah pulau Bali juga menawarkan banyak pilihan resor mewah untuk tujuan staycation atau honeymoon kamu, lho.

Kamu yang pengin liburan ala koper dan bersantai di penginapan bergaya resor yang menyediakan fasilitas private pool, bisa langsung pilih beberapa rekomendasi berikut. Dijamin, kamu bakal langsung lupa pulang ke rumah, deh. Yuk, simak baik-baik biar gak penasaran.

1. Natya Resort Ubud

Catat! Ini 5 Rekomendasi Resor Mewah dengan Private Pool di Ubud, Balibooking.com

Terletak sekitar 6,3 kilometer di utara Puri Saren Agung, Natya Resort Ubud menjadi salah satu resor paling populer di kalangan turis asing. Kamu dapat menikmati pilihan kamar dengan fasilitas private pool yang menghadirkan layanan floating breakfast by request. Ada pula kamar yang hanya punya fasilitas balkon dengan view yang menyegarkan mata.

Di Natya Resort Ubud, kamu bisa menikmati breakfast a la carte setiap hari di on-site restorannya, termasuk menu diet yang disajikan sesuai pesanan. Fasilitas BBQ juga tersedia di resor ini, lho.

Jika kamu kesulitan mencari transportasi dari dan ke bandara Ngurah Rai, kamu bisa memakai jasa airport shuttle di resor ini. Tentu dengan biaya tambahan, ya.

2. Pramana Watu Kurung Resort

Catat! Ini 5 Rekomendasi Resor Mewah dengan Private Pool di Ubud, Balibooking.com

Pramana Watu Kurung Resort menjadi resor eksklusif di kawasan Ubud karena hanya menyediakan 18 vila. Lokasinya begitu nyaman untuk staycation karena bersisian dengan sungai Ayung dan ngarai. Desain kamarnya menampilkan nuansa kekayuan sehingga ambiance pedesaan sangat terasa ketika bermalam di resor ini.

Private infinity pool yang tersedia kamar tipe Royal Ayung bakal jadi pengalaman menginap yang mengesankan. Jangan lupa pula untuk menjajal fasilitas private spa yang akan semakin membuatmu nyaman dan gak pengin beranjak pulang.

Lokasi Pramana Watu Kurung Resort sangat strategis. Kamu bisa mencapai beberapa obyek wisata populer seperti Pura Taman Saraswati di sisi selatan dan Tegallalang Rice Terrace di sisi utara dengan waktu tempuh kurang dari 30 menit.

Baca Juga: Info Wisata Monkey Forest Ubud: Rute, Harga Tiket, dan Tipsnya

3. The Kayon Jungle Resort by Pramana

Catat! Ini 5 Rekomendasi Resor Mewah dengan Private Pool di Ubud, Balibooking.com

Selanjutnya, ada The Kayon Jungle Resort by Pramana. Di resor bintang lima ini kamu bisa merasakan pengalaman menikmati private pool dengan pemandangan lembah dan hutan hujan tropis. Adanya gemericik dari pancuran air di salah satu sudut kolam menjadi suara yang menenangkan.

The Kayon Jungle Resort by Pramana menyediakan fasilitas sepeda gratis buat kamu yang pengin mengelilingi resor. Selain itu, fasilitas pusat kebugaran dan spa juga tersedia yang menghadirkan konsep arsitektur tradisional Bali.

Jangan heran kalau kamu bakal diladeni bak raja dan ratu, sebab seluruh staf The Kayon Jungle Resort by Pramana akan melayanimu dengan sangat profesional dan sepenuh hati.

4. Komaneka at Tanggayuda Ubud

Catat! Ini 5 Rekomendasi Resor Mewah dengan Private Pool di Ubud, Balibooking.com

Resor mewah yang dikelilingi oleh hutan tropis yang sejuk ini cocok buat kamu yang mencari kamar dengan fasilitas bathtub sekaligus private pool. Ada pula outdoor infinity pool buat kamu yang pengin menikmati suasana lebih terbuka.

Gak jauh dari kolam renang outdoor, terdapat fasilitas yoga, kelas tari tradisional Bali, dan kelas mengukir kayu. Jika ingin mengunjungi beberapa pusat seni di sekitar Ubud, kamu bisa gunakan jasa shuttle bus yang disediakan resor.

Dari Komaneka, Ubud Monkey Forest bisa kamu capai dengan 18 menit berkendara. Usai menjelajah hutan, kamu bisa sekalian mampir kulineran di Bebek Bengil khas Ubud.

5. Resort Ubud Nyuh Bali Resort & Spa

Catat! Ini 5 Rekomendasi Resor Mewah dengan Private Pool di Ubud, Balibooking.com

Bagi kamu yang mencari resor di Ubud bagian selatan, Resort Ubud Nyuh Bali Resort & Spa adalah pilihan tepat. Private pool-nya yang dilengkapi fasilitas floating breakfast adalah suasana yang sempurna untuk honeymoon kamu di Pulau Dewata.

Kalau kamu datang untuk staycation bersama keluarga, Nyuh Bali Resort juga menyediakan vila berkapasitas hingga 8 orang, lengkap dengan private pool, taman, dan fasilitas memanjakan lainnya. Mau bikin candle light dinner di sini? Bisa juga, lho. Kamu tinggal reservasi saja dan dinner impian kamu pun bakal disiapkan dengan sempurna.

Nah, itulah tadi lima rekomendasi resor mewah dengan private pool di kawasan Ubud, Bali yang bisa jadi pilihan staycation atau honeymoon kamu. Meski perlu merogoh kocek agak dalam, namun pelayanan dan fasilitas yang kamu dapatkan dibanding setimpal, deh. Mau?

Baca Juga: 5 Resort di Sekitar Pantai Kuta, Lombok dengan Pemandangan Keren

Intan Deviana Photo Verified Writer Intan Deviana

Suka jalan-jalan, suka foto-foto, suka nulis :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya