Comscore Tracker

Hadirkan Wisata Malam di Tengah Hutan, Singapore Zoo Jadi Makin Seru!

Mumpung diskonnya gede, nih

Singapura terus berinovasi demi memanjakan wisatawan yang datang. Pada Juli nanti, akan ada satu wahana terbaru yang sayang kamu lewatkan. Konsep pertama kali di Asia Tenggara dalam rangka memperingati hari jadi Singapore Zoo yang ke-45.

Group CEO of Mandai Park Holdings, Mike Barclay, mengatakan banyak yang telah dilalui Singapore Zoo selama 45 tahun, mulai dari sebuah kebun binatang terbuka hingga menjadi modern seperti saat ini. "Komitmen kami adalah melanjutkan semangat para pendiri Singapore Zoo untuk menawarkan pengalaman menarik dan bermakna melalui cara-cara sederhana," kata Mike Barclay. 

1. Wisata malam di tengah hutan tropis interaktif dengan permainan lampu

https://www.youtube.com/embed/_M8WmEeh7Xk

Mulai 1 Juli mendatang, Singapore Zoo mempersembahkan wahana terbaru bernama Hutan Tropis Lumina atau Rainforest Lumina. Program terbaru ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pelestarian alam dan margasatwa. Maka dari itu, diusunglah moto "kita semua adalah satu".

Bersama Creature Crew, kamu akan ditemani dalam sebuah petulangan yang asyik dan seru. Perjalanan malam menyusuri jalanan berliku sejauh satu kilometer, diiringi berbagai pemandangan indah nan memesona. Misalnya seperti instalasi lampu yang atraktif, pemandangan malam hutan tropis, dan sebagainya.

Hadirkan Wisata Malam di Tengah Hutan, Singapore Zoo Jadi Makin Seru!rainforestlumina.wrs.com.sg

Menurut Barclay, Rainforest Lumina merupakan babak baru bagi Singapore Zoo dengan menghadirkan program jalan di malam hari yang dilengkapi fasilitas multimedia canggih.

2. Rainforest Lumina dikelola tim yang berpengalaman

Hadirkan Wisata Malam di Tengah Hutan, Singapore Zoo Jadi Makin Seru!rainforestlumina.wrs.com.sg

Wahana terbaru ini merupakan kerja sama antara Wildlife Reserves Singapore dan Moment Factory, sebuah studio multimedia dengan berbagai keahlian. Mereka mampu memadukan segala aspek mulai video, lighting, arsitektur, suara, dan efek khusus untuk menciptakan sebuah pengalaman menarik.

Sudah banyak tempat yang mereka konsep sedemikian rupa dengan hasil yang mengagumkan. Beberapa di antaranya seperti bandara Los Angeles, Microsoft, Sagrada Familia di Barcelona, bandara Internasional Changi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Wisata interaktif dan menarik bagi semua kalangan

Hadirkan Wisata Malam di Tengah Hutan, Singapore Zoo Jadi Makin Seru!Dok. IDN Times

Siapa pun akan dibuat terkesima dengan segala konsep yang ditawarkan Singapore Zoo. Kamu bisa merasakan kesegaran alam hutan tropis ditemani 2.800 spesimen dari 300 spesis hewan dari seluruh dunia.

Spesialnya lagi, Singapore Zoo telah dikembangkan sebagai pusat kesehatan dan penelitian binatang terkemuka di dunia. Apalagi dengan adanya Rainforest Lumina, kamu bakal benar-benar puas berwisata di sini, mulai pagi hingga tengah malam.

Tiket khusus Rainforest Lumina dibanderol 22 dolar Singapura atau sekitar Rp 230 ribu untuk dewasa, serta 17 dolar Singapura atau sekitar Rp 180 ribu untuk anak-anak. Diskon online bisa kamu dapatkan melalui laman rainforestlumina.sg.

4. Ada diskon spesial dalam menyambut hari jadi ke-45

Hadirkan Wisata Malam di Tengah Hutan, Singapore Zoo Jadi Makin Seru!Dok. IDN Times

Sambil menantikan kehadiran Rainforest Lumina, Singapore Zoo juga akan memberikan diskon spesial. Kamu bisa mendapatkan potongan harga tiket (dewasa dan anak-anak) sebesar 45 persen setelah melakukan pembelian satu tiket dewasa.

Tak hanya itu, ada banyak event menarik hingga 26 Juni mendatang. Sedikitnya, ada 45 hal baru yang menarik di Singapore Zoo, yang mungkin tidak kamu ketahui sebelumnya. Adapun di antaranya, seperti mencoba menemukan patung asli Ah Meng, melihat tingkah lucu monyet langur ataupun tupai kubung, piknik atau istirahat di bawah romantisnya bintang-bintang dengan program "Sleep with the Beasts", dan lain-lain.

Asyik banget, kan? Jangan sampai kelewatan berbagai event menarik dari Singapore Zoo, ya.

Topic:

  • Dewi Suci

Just For You