Comscore Tracker

Ini 5 Larangan di Rusia Selama Piala Dunia Berlangsung

#WorldCup2018 Puasa minum alkohol dulu nih sebulan

Semarak Piala Dunia 2018 dari berbagai negara sudah sangat terasa kental nih. Rusia sebagai tuan rumah juga tidak ketinggalan mempersiapkan segala sesuatu dengan baik dan sempurna.

Namun, kamu yang mau berkunjung ke Rusia wajib tahu 5 larangan yang dibuat oleh pemerintah Rusia selama Piala Dunia berlangsung di bawah ini nih!

1. Hari libur bagi para pekerja dan pelajar di Rusia

Ini 5 Larangan di Rusia Selama Piala Dunia Berlangsungnationalvanguard.org

Di kota Volgograd sebagian jalan ditutup dan akses transportasi umum juga akan berubah. Sehingga selama hari pertandingan berlangsung pemerintah membuat hari libur nasional bagi para pekerja dan pelajar.

2. Penggunaan botol kaca dihentikan

Ini 5 Larangan di Rusia Selama Piala Dunia Berlangsungthejournal.ie

Rusia terkenal sebagai negara dengan tingkat konsumsi alkohol yang tinggi. Namun meski begitu, saat Piala Dunia berlangsung seluruh pengunaan botol kaca tidak diperbolehkan di dekat stadion atau stasiun kereta. Pemerintah hanya menyediakan bir dalam gelas plastik dan itupun hanya pada bar dengan sponsor tertentu.

3. Tidak ada drones

Ini 5 Larangan di Rusia Selama Piala Dunia Berlangsungtemblor.net

Jika kamu membawa drones untuk mengabadikan momen pertandingan, maka hal ini merupakan kesalahan besar. Sebab selama piala dunia berlangsung petugas keamanan juga menjaga ketat penggunaan drones dengan cakupan wilayah 100 km persegi dari stadion serta wilayah langit Moskow.

4. Pengunaan kendaraan pribadi dibatasi

Ini 5 Larangan di Rusia Selama Piala Dunia Berlangsungtimeout.ru

Selama Piala Dunia berlangsung banyak rute dan jalan yang ditutup aksesnya demi melancarkan pesta sepak bola akbar tahun ini. Jika kamu ingin berkunjung ke sana, ada baiknya menggunakan taksi atau kendaraan umum yang sudah tersedia.

5. Tidak ada pesta BBQ atau kemah dengan api unggun

Ini 5 Larangan di Rusia Selama Piala Dunia Berlangsungbreakawayexperiences.com

Tidak hanya rekayasa lalu lintas, namun kegiatan kecil yang berpotensi sebagai ancaman juga diperhatikan oleh pemerintah Rusia. Seperti melakukan kegiatan BBQ atau kumpul bersama sambil membakar daging, hal ini dikhawatirkan berpotensi menjadi masalah.

Jika kamu melanggarnya maka pemerintah akan memberi denda sebesar 4000 rubel atau senilai $65!

Sekarang udah tahu kan guys perubahan apa saja yang terjadi selama Piala Dunia berlangsung nanti. Dengan berbagai antisipasi pemerintah seperti ini diharapkan piala dunia bisa berjalan dengan lancar hingga selesai nantinya.

alys Photo Verified Writer alys

find your passion&love to life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • alys
  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya