Comscore Tracker

10 Inspirasi Gaya Foto Unik Saat Traveling, Bikin Feedmu Makin Kece!

Cocok buat kamu yang foto liburannya gitu-gitu aja

Memamerkan banyak foto saat liburan merupakan hal yang lumrah dilakukan. Wajib bahkan. Namun, bagi sebagian orang, mengambil foto yang bagus di tempat wisata bukan perkara mudah.

Foto yang bagus seringkali butuh sudut pengambilan yang tepat. Nah, buat kamu yang bosan foto liburanmu gitu-gitu aja, seorang visual desainer bernama Kyle Huber punya banyak inspirasi gaya berfoto yang super kece.

Huber kerap memamerkan momen liburannya di Instagram dan selalu menampilkan foto yang gak biasa, yang tentunya bisa saja kamu tiru. 

1. Ini dia Kyle Huber. Visual desainer asal Amerika Serikat yang punya banyak foto liburan super unik!

10 Inspirasi Gaya Foto Unik Saat Traveling, Bikin Feedmu Makin Kece!instagram.com/asenseofhuber

2. Foto-foto liburan Huber selalu menarik dan gak biasa

10 Inspirasi Gaya Foto Unik Saat Traveling, Bikin Feedmu Makin Kece!instagram.com/asenseofhuber

3. Huber kerap bermain-main dengan perspektif. Contohnya seperti seseorang yang seperti sedang memegang hammock ini

10 Inspirasi Gaya Foto Unik Saat Traveling, Bikin Feedmu Makin Kece!instagram.com/asenseofhuber

4. Kamu juga bisa meluruskan tanganmu segaris dengan garis cakrawala

10 Inspirasi Gaya Foto Unik Saat Traveling, Bikin Feedmu Makin Kece!instagram.com/asenseofhuber

5. Cocok banget nih kalau kamu mau liburan ke pantai. Keren!

10 Inspirasi Gaya Foto Unik Saat Traveling, Bikin Feedmu Makin Kece!instagram.com/asenseofhuber

6. Kamu juga bisa memanfaatkan bekalmu sebagai objek tambahan untuk bermain-main dengan foto perspektif

10 Inspirasi Gaya Foto Unik Saat Traveling, Bikin Feedmu Makin Kece!instagram.com/asenseofhuber

Baca Juga: 10 Potret Keindahan Wisata di Italia, Bikin Gak Sabar Pengin Liburan

7. Kamu cukup menggunakan kamera HP untuk menghasil foto-foto seperti ini. Yang terpenting adalah sudut pengambilan foto dengan tepat

10 Inspirasi Gaya Foto Unik Saat Traveling, Bikin Feedmu Makin Kece!instagram.com/asenseofhuber

8. Seperti bergelantungan di air terjun, keren banget gak sih?

10 Inspirasi Gaya Foto Unik Saat Traveling, Bikin Feedmu Makin Kece!instagram.com/asenseofhuber

9. Kalau kamu liburan bersama teman atau pasangan, bisa juga berfoto seperti ini

10 Inspirasi Gaya Foto Unik Saat Traveling, Bikin Feedmu Makin Kece!instagram.com/asenseofhuber

10. Gimana? Tertarik mencoba foto-foto seperti ini saat liburan nanti?

10 Inspirasi Gaya Foto Unik Saat Traveling, Bikin Feedmu Makin Kece!instagram.com/asenseofhuber

Semuanya tampak keren dan antimainstream ya! Kamu mau coba gaya yang mana dulu nih?

Baca Juga: 10 Destinasi Wisata di Indonesia yang Bisa Dinikmati Secara Virtual

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya