Comscore Tracker

Update Harga Hyundai Stargazer per Oktober 2022, Termurah Rp243 Jutaan

Harganya belum berubah sejak awal dirilis

Jakarta, IDN Times - Bicara soal mobil di segmen LMPV, saat ini Hyundai Stargazer menjadi salah satu pesaing berat di segmen tersebut. Mobil yang sudah dibuka pemesanannya sejak 15 Juli 2022 lalu ini, memang memiliki desain yang futuristis berkat penggunaan lampu DRL dan stoplamp LED horizontal di depan dan belakang mobil.

Ditambah, Hyundai Stargazer memiliki opsi atau pilihan penggunaan bangku model captain seat untuk tiga varian teratas. Dengan adanya captain seat, penumpang baris kedua jadi lebih nyaman saat bepergian dengan mobil ini.

1. Varian dengan captain seat paling diminati

Update Harga Hyundai Stargazer per Oktober 2022, Termurah Rp243 JutaanCaptain Seat Hyundai Stargazer (IDN Times/Fadhliansyah)

Pada awal September 2022 kemarin, Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur, sempat membeberkan varian Stargrazer yang paling laku kepada para jurnalis. Diketahui juga sampai saat itu SPK Stargazer sudah lebih dari 4.000 unit.

"Kontribusi captain seat itu 85 persen. Artinya, di segmen LMPV ini terlihat penumpang butuh kenyamanan, baik di jok baris kedua maupun baris ketiga," kata dia saat ditemui di Batu, Malang, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 5 Kelebihan Hyundai Stargazer Buat Perjalanan Jarak Jauh

2. Perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk captain seat

Update Harga Hyundai Stargazer per Oktober 2022, Termurah Rp243 JutaanHyundai gelar test drive Stargazer bagi para jurnalis otomotif (IDN Times/Fadhliansyah)

Bagi kamu yang berminat memiliki Hyundai Stargazer dengan konfigurasi jok captain seat, harus tahu dulu kalau opsi ini hanya berlaku untuk varian Trend, Style, dan Prime.

Selain itu, ada juga biaya tambahan yang harus dikeluarkan kalau pengin memakai captain seat di Stargazer, yakni sebesar Rp1 juta.

Baca Juga: 5 Fitur Unik Hyundai Stargazer untuk Yang Suka Terabas Medan Terjal

3. Harga Hyundai Stargazer belum alami kenaikan

Update Harga Hyundai Stargazer per Oktober 2022, Termurah Rp243 JutaanDistribusi Hyundai Stargazer sudah 300 unit (IDN Times/Fadhliansyah)

Sejak awal kemunculan sampai sekarang, harga Hyundai Stargazer semua varian belum mengalami perubahan. Hal tersebut diketahui dari laman resmi Hyundai Indonesia per 10 Oktober 2022. Berikut ini daftar harga Hyundai Stargazer.

  • Active MT: Rp243,3 juta
  • Active IVT: Rp255,9 juta
  • Trend MT: Rp263,3 juta
  • Trend IVT: Rp275,9 juta
  • Style IVT: Rp296,3 juta
  • Prime IVT: Rp307,1 juta

Topic:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya