Comscore Tracker

Hyundai Rilis Sedan Elantra 2019, Berapa Harganya?

Didukung banyak teknologi canggih, nih!

Jakarta, IDN Times - Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai, akhirnya mengumumkan harga sedan terbaru mereka, yakni Electra 2019, yang akan dijual di Amerika Serikat. Mobil yang diklaim menawarkan berbagai teknologi canggih dan fitur terkini ini dibandrol dengan harga 17.100 dolar AS atau setara Rp255,7 juta.

1. Hadir dengan enam varian

Hyundai Rilis Sedan Elantra 2019, Berapa Harganya?Automobile Magazine

Electra 2019 akan hadir dengan enam varian, yakni SE, SEL, Value, Eco, Limited, dan Sport, dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Masing-masing varian, tentu saja, dibandrol dengan harga berbeda.

Varian transmisi otomatis dihargai lebih mahal 1.000 dolar AS dibanding varian transmisi manual. Ini berarti, Hyundai mempertahankan harga Elantra SE A/T 2019 sama dengan model 2018.

Sementar varian manual, Hyundai mamatok harga 17.100 dolar AS atau setara Rp255,7 juta. Harga ini belum termasuk biaya pengiriman sekitar 885 dolar, lho!

Baca Juga: GIIAS 2018: Hyundai Santa Fe Jadi Mobil Favorit, Ini Kelebihannya!

2. Dilengkapi kamera belakang

Hyundai Rilis Sedan Elantra 2019, Berapa Harganya?Motor Trend

Untuk varian SE M/T, Hyundai membekali mobil ini dengan kamera belakang plus layar warna 5 inci. Hyundabi juga menawarkan konektivitas telepon handfree Bluetooth serta kontrol audio di setir.

3. Rasakan canggihnya teknologi smartsense

Tak hanya itu, Hyundai juga telah menyematkan teknologi SmartSense pada Elantra 2019, termasuk di dalamnya Forward Collision-Avoidance Assist (bantuan pencegahan tabrakan depan), Lane Keep Assist (bantuan tetap berada dalam jalur jalan), dan Driver Attention Warning (peringatan perhatian pengemudi). Keren kan? Tapi apakah mobil ini juga akan dijual di Indonesia?

Baca Juga: Ford Pecat 24 Ribu Karyawan di Eropa

Line IDN Times

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You