Comscore Tracker

3 Fakta Suzuki Jimny Terbaru yang Bikin Mupeng

#AutakAtik Harganya cukup terjangkau

Produsen otomotif asal Jepang, Suzuki membuat gebrakan baru dengan menghadirkan All New Jimny. Diketahui bahwa Jimny merupakan model lawas yang sudah diproduksi sejak 1970.

Jimny yang segera diluncurkan ini akan menjadi generasi keempat. Mengikuti perkembangan kendaraan yang terus menghadirkan inovasi terbaru, Suzuki juga menghadirkan Jimny yang dinilai mampu memenuhi kebutuhan konsumen saat ini yaitu mobil tangguh di berbagai medan tapi tetap stylish jika dikendarai diperkotaan.

1. Jimny terbaru akan dijual dengan harga terjangkau yakni mulai dari 1,45 juta yen atau Rp189,3 juta

3 Fakta Suzuki Jimny Terbaru yang Bikin Mupeng globalsuzuki.com

Suzuki Jimny akan hadir dalam tiga varian, yakni XG, XL, dan XC. Sementara untuk Jimny Sierra disebut akan hadir dalam dua pilihan varian, yakni JL dan JC. Berikut daftar harga lengkapnya:

1. Jimny XG akan dijual 1,45 juta yen atau sekitar Rp188,7 juta

2. Jimny XL akan dijual 1,58 juta yen atau sekitar Rp205,7 juta

3. Jimny XC akan dijual 1,74 juta yen atau sekitar Rp226,5 juta

4. Jimny Sierra JL dijual 1,76 juta yen atau sekitar Rp229,1 juta

5. Jimny Sierra JC dijual 1,92 juta yen atau sekitar Rp249.9 juta

2. Jimny hadir dengan banyak pilihan warna 

3 Fakta Suzuki Jimny Terbaru yang Bikin Mupeng financialexpress.com

Tak perlu khawatir akan tampilan Jimny baru sebab mobil ini bakal hadir dengan single-tone colours yang terdiri dari 5 varian warna yakni Jungle Green, Bluish Black Pearl 3, Medium Gray, Silky Silver Metallic dan Superior White.

Varian berikutnya yaitu 2-tone colours yang terdiri dari 3 varian warna yakni Kinetic Yellow, Brisk Blue Metallic dan Chiffon Ivory Metallic. Sehingga kamu memiliki banyak pilihan warna.

3. Bisa untuk offroad dan tampil stylish di jalanan kota 

3 Fakta Suzuki Jimny Terbaru yang Bikin Mupeng Global suzuki

SUV ini diperkirakan tetap menggunakan sasis ladder frame dengan penggerak empat roda. Ini dipasang pada Jimny terbaru untuk mendukung kegiatan offroad. Meski demikian, desain eksterior dan interior Jimny tetap di buat stylish dengan bumper kekar yang didominasi warna hitam hingga interior nyaman. Sehingga Jimny tak hanya bisa dipakai untuk menyalurkan hobi offroad namun juga bisa untuk bergaya dijalanan kota.

Tak hanya itu, pada dapur pacu Suzuki Jimny dilengkapi mesin tangguh yakni tiga silinder berkapasitas 660cc dengan turbo. Sementara Jimny Sierra diperkuat dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.500cc tanpa turbo.

Sayangnya, kamu masih harus bersabar menunggu hingga peluncurannya yang masih dirahasiakan oleh sang produsen.

R Malee Photo Community Writer R Malee

Penulis lepas yang jarang berbuat baik. Silahkan baca, kalau suka silahkan like.....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You