Comscore Tracker

Dijual Rp47 Jutaan, Ini Kelebihan Vespa Primavera S Edisi Terbatas 

Banyak aksesorisnya

Jakarta, IDN Times - PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan Vespa Primavera S Edisi Terbatas 2019 ke pasar Indonesia. Hadir dengan dua warna pilihan, yakni Grey Stile dan Orange Tramonto, Primavera S Edisi Terbatas ini tampil sangat sporty.

Lantas, apa yang membedakan Primavera S edisi terbatas ini dengan Primavera biasa? 

1. Banyak dibekali aksesoris

Dijual Rp47 Jutaan, Ini Kelebihan Vespa Primavera S Edisi Terbatas vespa.co.id

Vespa Primavera S Edisi Terbatas in telah dibekali sejumlah aksesoris, seperti dark grey edge shield, front tie, crest, rims, front dan rear lamp cover yang diberikan warna kontras yaitu warna gelap dibanding dari warna bodinya.

Jika dilihat dari tampak samping bagian bodi terdapat sentuhan grafis khusus yang simpel dan kontras dengan kelir bodinya. Untuk warna yang Orange Tramonto grafisnya berwarna abu-abu dan di warna Grey Stile grafisnya berwarna oranye plus abu-abu. Aksesoris-aksesoris inilah yang membedakan Vespa Primavera S Edisi Terbatas dengan Primavera biasa.

Baca Juga: [FOTO] Vespa Primavera S Edisi Terbatas, Desainnya Klasik Tapi Sporty!

2. Fitur dan mesin tak jauh berbeda dengan Primavera pada umumnya

Dijual Rp47 Jutaan, Ini Kelebihan Vespa Primavera S Edisi Terbatas vespa.co.id/

Vespa Primavera S Edisi Terbatas ini dilengkapi dengan pelek 12 inci, dibuat dengan paduan aluminium dan dengan desain lima jeruji, Primavera S edisi terbatas ini juga sama dengan versi biasanya seperti lampu depan dan belakang LED, rem ABS dan mesin i-Get 150 cc.

Motor ini juga sudah tersedia USB charging port untuk pengisian daya ponsel, tablet, dan perangkat elektronik kecil lainnya yang semakin membuat pengendara nyaman ketika berkendara jauh menggunakan motor ini.

Bicara soal mesinnya, motor ini ditancapkan dengan mesin i-get 150cc empat tak satu silinder berpendingin udara yang modern dan dilengkapi dengan injeksi elektronik serta distribusi 3-katup atau yang sering kita sebut dengan 3V (valve).

3. Dibanderol hampir Rp50 juta

Dijual Rp47 Jutaan, Ini Kelebihan Vespa Primavera S Edisi Terbatas vespa.co.id

Vespa Primavera S edisi terbatas 2019 ini ditawarkan dengan harga 47.200.000 (on the road Jakarta) dan menariknya Vespa memberikan jaminan kualitas produk selama 3 tahun.

Seperti yang kita ketahui Vespa Primavera S ini dikeluarkan dengan edisi Terbatas, maka sudah bisa dipastikan motor ini akan diincar oleh para kolektor motor khususnya para pecinta Vespa. Karena kemungkinan besar motor ini akan langka dan akan menjadi investasi nantinya, menarik bukan?

Baca Juga: Jusuf Kalla Dikado Vespa Excel oleh Paspampres, Begini Sejarahnya

Topic:

  • Aditya Perdana Putra
  • Dwi Agustiar

Just For You