Comscore Tracker

Update Harga Vespa Terkini, Mulai Rp38 Jutaan 

Mulai dari Vespa LX hingga GTS

Jakarta, IDN Times - Tidak ada merek motor selegendaris Vespa. Ungkapan tersebut rasanya gak terlalu berlebihan. Sebab Vespa memang melegenda.

Gak mengherankan sih, sebab Vespa selalu eksis dari generasi ke generasi. Uniknya desain Vespa tak banyak berubah sejak awal kelahirannya.

Sayangnya motor ini bukan jenis motor rakyat karena harganya yang kurang merakyat alias gak murah.

Nah, berikut daftar 5 harga motor vespa matic terbaru yang bisa kamu simak di bawah ini.

1. Vespa LX

Update Harga Vespa Terkini, Mulai Rp38 Jutaan vespa.co.id

Vespa termurah adalah varian LX. Motor ini dibanderol dengan harga Rp38 juta on the road (OTR) Jadetabek.

Motor ini dilengkapi mesin i-get 125 cc 4 langkah, silinder tunggal dengan 3 katup yang bisa memuntahkan tenaga sebesar 7,6 kW pada 7600 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 6000 rpm.

Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi CVT dengan pembakaran injeksi, sehingga tarikannya terasa sangat spontan.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Vespa, Awalnya Terinspirasi dari Pesawat

2. Vespa S

Update Harga Vespa Terkini, Mulai Rp38 Jutaan vespa.co.id

Tidak ada perbedaan yang signifikan di sektor mesin antara Vespa LX dengan Vespa S. Kedua motor ini sama -sama menggunakan mesin i-get 125 cc 4 langkah, silinder tunggal denga, 3 katup. Sehingga semburan tenaga dan torsinya pun sama persis.

Perbedaan paling mencolok antara kedua motor ini ada pada desainnya. Desain Vespa LX cenderung bergaya klasik dengan lampu depan membulat.

Sementara Vespa S tampil dengan sentuhan yang lebih sporty dan agresif dengan lampu depan berbentuk kotak. Motor ini dibanderol Rp 39,5 Juta.

3. Vespa Primavera

Update Harga Vespa Terkini, Mulai Rp38 Jutaan vespa.co.id

Selain mesin berkubikasi 125 cc, Vespa juga punya varian lain bermesin 150 cc, yakni Primavera.

Motor ini dibekali mesin 154 cc yang bisa menyemburkan tenaga hingga 11,66 hp pada 12 .000 rpm dengan torsi maksimal 12 Nm pada 5000 rpm.

Vespa Primavera hadir dengan desain yang membulat layaknya Vespa LX. Saat ini Vespa Privamera dibanderol mulai Rp44,8 juta.

4. Vespa Sprint

Update Harga Vespa Terkini, Mulai Rp38 Jutaan vespa.co.id

Pilihan lain buat kamu yang ingin mencari Vespa bermesin 150 cc adalah Sprint. Vespa satu ini menggunakan mesin yang sama persis dengan Vespa Primavera.

Perbedaan antara Primavera dengan Sprint hanya ada pada desainnya. Jika Primavera bergaya klasik, maka desain Vespa Sprint lebih mengotak sehingga terkesan lebih sporty dan agresif.

Vespa Sprint kini dibanderol mulai Rp47,6 juta

5. Vespa GTS 150

Update Harga Vespa Terkini, Mulai Rp38 Jutaan http://vespa.co.id

Motor satu ini adalah varian tertinggi di keluarga mesin 150 cc Vespa. Wajar jika harganya lumayan terpaut jauh dari Primavera maupun Sprint.

Vespa GTS saat ini dibanderol mulai Rp62 Juta OTR Jabodetabek. Bandingkan dengan Vespa Sprint yang dibanderol Rp47,6 juta.

Namun selisih harga tersebut terbayar dengan performa mesin yang jauh lebih bertenaga.

Semburan tenaga dari mesin Vespa GTS 150 ini mencapai 14,8 hp pada 8250 rpm dengan torsi maksimal 13,5 Nm pada 6750 rpm.

Selain itu body GTS 150 juga lebih gambot dibandingkan Primavera atau Sprint. Sehingga aura kemewahannya jauh berbeda.

Demikianlah IDN Times kasih beberapa update harga vespa matic terbaru. Jadi sudah memutuskan akan memilih Vespa yang mana?

Baca Juga: Vespa Nyentrik Pencuri Perhatian, Cuma Dibanderol Rp85 Juta! 

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Umi Kalsum
  • Anto

Berita Terkini Lainnya