Comscore Tracker

Honda ADV 160 Resmi Dirilis di Indonesia, Harga Rp36 Juta

Pertama kali meluncur di Indonesia

Jakarta, IDN Times - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi meluncurkan motor Honda ADV 160 hari ini (1/7/2022). Peluncuran dilakukan secara offline di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

“Hari ini Indonesia menjadi negara pertama yang merilis New Honda ADV 160, kami menghadirkan generasi terbaru Honda ADV untuk memenuhi ekspektasi konsumen. Motor ini kami luncurkan sebagai motor petualang yang premium untuk masyarakat perkotaan, “ kata Keiichi Yasuda, President Director PT AHM, di sela sesi peluncuran.

Beberapa waktu sebelumnya, AHM sempat memberikan beberapa teaser Honda ADV 160 di akun Instagram @welovehonda_id. Motor ini merupakan generasi terbaru dari skutik adventure Honda ADV 150.

Honda ADV 160 ini memiliki beberapa pembaruan di berbagai sektor, mulai dari desain body, fitur, sampai ke dapur pacunya. Dari desainnya ubahan paling terlihat ada pada bagian lampu-lampu serta body depan sampai belakangnya. Motor bergaya adventure ini sekarang juga memiliki tinggi jok yang lebih rendah, sehingga memudahkan pengendara.

Motor terbaru dari Honda ini dijual dengan harga mulai Rp36 juta untuk versi CBS dan Rp39,250 jutaan untuk versi ABS.

Baca Juga: Honda ADV 160 Meluncur Siang Ini, Berikut 5 Bocorannya!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya