Comscore Tracker

Pencinta Pedas? Yuk, Coba 5 Mie Instan Halal Ini!

Pedasnya nendang dari suapan pertama

Kenikmatan mie instan biasanya berlipat ganda saat dihidangkan pedas. Keringat mengucur bukan masalah, yang penting lapar tak lagi singgah. Bagi kamu pencinta mie instan pedas, simak rekomendasi lima merek yang patut kamu coba.

Semuanya sudah bersertifikat halal sehingga aman dikonsumsi bagi umat muslim. Mendapatkannya pun mudah karena tersedia di minimarket dan supermarket terdekat. Persiapkan dirimu karena yang akan hadir setelah ini sungguh menggoda iman!

1. Nissin, Gekikara Ramen Hot Carbo

Pencinta Pedas? Yuk, Coba 5 Mie Instan Halal Ini!instagram.com/nissinfoodsid

Carbonara umumnya ditemui sebagai saus hidangan pasta. Kini, mie instan pun disandingkan dengan saus bertekstur creamy tersebut. Sekilas, tampilan mie ini mirip dengan kompetitornya yang berasal dari Korea.

Dari segi rasa, pedasnya lebih "sopan" dibandingkan pesaingnya. Tidak se-creamy carbonara pada pasta, namun tetap sedap dinikmati. Jangan lupa tambahkan irisan nori untuk tambahan rasa umami!

2. Mie Sedaap Selection, Korean Spicy Soup

Pencinta Pedas? Yuk, Coba 5 Mie Instan Halal Ini!instagram.com/miesedaapid

Iklan untuk produk ini sering wara-wiri di layar televisi. Memasang oppa idola di garda terdepan, rasa mie rebus pedas ala Korea ini memang semantap promosinya. Nilai tambahnya, tingkat kepedasannya bisa kamu sesuaikan sesuai takaran yang disediakan.

Gurih khas mie instan masih dapat ditemui di sela-sela pedas yang menyapa. Porsinya pun cukup pas untuk sekali makan. Jika ingin lebih kenyang, bisa tambahkan aneka bakso seafood dengan bentuk yang imut. Dijamin makin kiyowo!

Baca Juga: 12 Kreasi Nyeleneh Mie Instan ala Warga +62 Ini, Mau Coba?

3. Kobe, Mi BonCabe

Pencinta Pedas? Yuk, Coba 5 Mie Instan Halal Ini!instagram.com/officialboncabe

BonCabe, sambal tabur yang mampu menyulap makanan hambar menjadi cetar ini sekarang punya adik baru. Hadir dalam bentuk mie instan, rasa pedasnya benar-benar membuktikan bahwa ia keturunan kandung BonCabe. Bahkan, penampakan cabai bisa kamu lihat menghiasi uliran mi.

Setiap bungkusnya sudah termasuk BonCabe rasa original level 15 ukuran mini. Jadi, kamu bisa menyesuaikan seberapa pedas mie yang ingin kamu santap. Kalau masih kurang pedas, kamu dapat menambahkan BonCabe milikmu pribadi. Untuk para pengabdi BonCabe di luar sana, jangan lewatkan yang satu ini!

4. Nongshim, Shin Ramyun Spicy Mushroom

Pencinta Pedas? Yuk, Coba 5 Mie Instan Halal Ini!instagram.com/nongshimindonesia

Meningkatnya popularitas drama Korea turut meroketkan kuliner Negeri Ginseng tersebut, salah satunya adalah ramyun yang kini bisa kamu nikmati tanpa repot. Rasa pedas mie ini cukup autentik dan mampu membuatmu merasa seperti sedang di Korea.

Agar lebih mantap, tambahkan irisan jamur kancing ke dalam kuahnya. Kamu juga bisa menikmati mie ini sambil ditemani susu pisang khas Korea. Pedasnya mie dan manisnya susu sama dengan pengalaman makan yang seru!

5. Arirang, Spicy Salted Egg Fried Noodle

Pencinta Pedas? Yuk, Coba 5 Mie Instan Halal Ini!instagram.com/ariranghot

Tren telur asin yang dikombinasikan ke dalam makanan sepertinya belum berakhir. Mie ini adalah buktinya. Ternyata, duet telur asin dengan cabai pada mie instan menghasilkan rasa yang bikin rindu.

Tekstur mie yang tebal dan kenyal begitu pas dipadu dengan bumbu telur asin yang medok. Jadikan santapanmu makin spesial dengan menambahkan telur ceplok setengah matang. Kalau sudah begini, siap-siap tambah satu mangkuk lagi!

Jadi, dari kelima pilihan mie pedas di atas, mana yang mau kamu coba duluan?

Baca Juga: Suka Mie Instan? Ini 8 Tempat Makan Mie Instan Kekinian di Jakarta

Ahmad Wildan Photo Verified Writer Ahmad Wildan

Your Sociable Movie Guy. IG: @wildanahmd

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya