Comscore Tracker

7 Kafe di Ngawi yang Family Friendly, Cocok buat Nongkrong!

Ada yang seperti komik lho! #LokalIDN

Menikmati waktu untuk nongkrong dengan teman dan keluarga memanglah penting saat sedang senggang agar terbebas dari rutinitas keseharian yang membuat jenuh. Sambil menyantap menu kuliner ringan ditemani secangkir kopi yang menggugah selera.

Selain bisa bersenda gurau bersama teman dan keluarga juga bisa sambil menikmati kemeriahan malam yang memesona sambil di temani iringan musik yang menentramkan jiwa.

Kota Ngawi memiliki banyak kafe rekomendasi yang cocok buat nongkrong dan tentunya sangat family friendly. Ini dia kafe-kafe rekomendasi yang ramah untuk nongkrong. Yuk di-cek!

1. The Drinks by Kalila Butik Hijab 

7 Kafe di Ngawi yang Family Friendly, Cocok buat Nongkrong!instagram.com/thedrinksbykalila

The Drinks by Kalila Butik Hijab yang beralamat di Jl. M.H. Thamrin No.45, Winong, Margomulyo, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi ini menjadi kafe hits karena letaknya yang strategis yaitu berada di sebelah alun-alun Ngawi. Selain cocok untuk nongkrong bagi kaum millenial, kafe ini juga menyediakan live musik yang dapat dinikmati sembari menyantap makanan yang ada.

Fasilitasnya yang lengkap seperti mushola, kamar mandi, dan tempat parkir yang luas membuat pengunjung betah berlama-lama di The Drinks by Kalila Butik Hijab. Menu yang ditawarkan juga beragam lho, mulai dari berbagai jenis minuman dan makanan Nusantara yang tentunya menggoda lidah.

2. Dapoer Sangit Ngawi 

7 Kafe di Ngawi yang Family Friendly, Cocok buat Nongkrong!instagram.com/dapoer_sangit

Memiliki kesan tradisional, Dapoer Sangit Ngawi menjadi langganan bagi keluarga untuk berkumpul. Menu yang beragamnya menarik anak-anak muda untuk nongkrong di sini.

Dapoer Sangit ini beralamat di Jl. Patiunus No.17, Cabean Lor, Ketanggi, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi.

3. Kedai Kopi Omah Jengki Ngawi 

7 Kafe di Ngawi yang Family Friendly, Cocok buat Nongkrong!instagram.com/kedaiomahjengki

Bisa ditebak dari namanya, Kedai Kopi Omah Jengki merupakan salah satu kedai spesial kopi lokal. Namun tak kalah dari kopinya, di kedai ini juga menyediakan beberapa kuliner berat seperti nasi rames, asem-asem daging, nasi bakar, dan lainnya.  

Kedai Kopi Omah Jengki yang beralamat di Pelem III, Pelem, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi juga sering dijadikan sebagai tempat melaksanakan acara-acara kecil seperti reuni, ulang tahun, dan lain-lain.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Makan Tepo Tahu di Ngawi, Enak dan Murah Meriah! 

4. Warung Kopi Anthurium 

7 Kafe di Ngawi yang Family Friendly, Cocok buat Nongkrong!instagram.com/warungkopianthurium

Salah satu kafe yang menjadi langganan anak muda untuk nongkrong dan chill di Ngawi adalah, Warung Kopi Anthurium. Kafe ini terletak di Jl. Hasanudin No.11, Winong, Margomulyo, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi.

Suasana dan konsep outdoor yang ditawarkan membuat kafe ini banyak diminati oleh kalangan anak muda. Menu yang ditawarkan juga bervariasi, lho. Mulai dari berbagai jenis kopi hingga makanan yang pastinya menggugah selera.

5. Modus Cafedangan 

7 Kafe di Ngawi yang Family Friendly, Cocok buat Nongkrong!instagram.com/modus_cafedangan

Kafe yang instagramable ini berhasil menarik banyak pengunjung untuk datang. Sajian makanan dan minumannya yang lezat disertai live musik yang menentramkan hati membuat pengunjung semakin betah di sini.

Foto-foto album lawas yang berada di dinding kafe menjadi spot foto yang paling banyak dituju oleh mereka yang gemar berfoto. Kafe yang terletak di Jl. S. Parman, RT. 03 RW. 02, Kel. Beran Kec. Ngawi, Kab, Padas, Jururejo, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi ini cocok banget bagi kamu yang suka nongkrong dengan teman, sahabat, ataupun pacar lho.

6. Raos Jawi 

7 Kafe di Ngawi yang Family Friendly, Cocok buat Nongkrong!instagram.com/raos_jawi

Raos Jawi biasanya menjadi tujuan keluarga untuk menikmati family time mereka. Nuansa tradisional akan budaya khas jawa dapat langsung terlihat dari segi bangunan dan ornamen-ornamen yang ada. Menunya yang beragam membuat pengunjung memiliki banyak pilihan untuk memilih makanan yang diinginkan.

Lokasinya terletak di Jl. Diponegoro No.28, Sidomulyo, Pelem, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi. Memiliki tempatnya yang cukup luas membuat Raos Jawi sering dijadikan sebagai pelaksanaan acara-acara tertentu, seperti pernikahan, reuni, dan lain-lain. 

7. Mie Setan Jahanam 

7 Kafe di Ngawi yang Family Friendly, Cocok buat Nongkrong!instagram.com/miesetanjahanamngawi

Last but not least yaitu Mie Setan Jahanam. Tempat ini cocok untuk nongkrong bagi kamu yang suka dengan makanan pedas. Level pedas yang beragam membuat pengunjung bebas memilih tingkat kepedasan yang diinginkan.

Tempatnya yang sangat instagramable ini menjadi favorit semua orang mulai dari anak muda hingga orang tua. Lukisan dindingnya yang terlihat seperti ala-ala komik ini menjadi tempat yang paling banyak dituju untuk berfoto. Menu yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari minuman hingga makanan yang tentunya memiliki cita rasa yang enak.

Mulai dari konsep tradisional hingga yang terlihat seperti komik, semuanya bisa kamu kunjungi saat berada di Ngawi. Dari sekian kafe yang family friendly ini kira-kira kamu tertarik untuk nongkrong di mana ya?

Baca Juga: 5 Kafe Hits di Kampung Inggris Pare Kediri, Nongkrong Jadi Asyik!

Dhea Gita Prajna Paramita Photo Writer Dhea Gita Prajna Paramita

Fresh graduate, language enthusiast, interest in books and arts.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya