Comscore Tracker

Resmi Buka Kembali, Intip Restoran Terbaik Hotel Mulia Senayan Ini!

Cocok untuk makan malam Natal bersama keluarga

Dalam menyambut momen spesial akhir tahun, Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, menghadirkan kembali beberapa restoran terbaiknya. Tentunya bisa menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu saat musim liburan, terutama untuk makan malam bersama keluarga saat Natal.

Mulai Desember 2021, beberapa restoran di Hotel Mulia Senayan mulai beroperasi kembali dengan mengedepankan protokol kesehatan. Salah satunya restoran berkonsep all you can eat untuk merayakan momen spesial di akhir tahun.

Cocok dikunjungi buat kamu penggemar makanan Jepang dan oriental, simak informasi lengkapnya berikut ini, ya!

1. Menghadirkan kembali restoran Jepang terbaik

Resmi Buka Kembali, Intip Restoran Terbaik Hotel Mulia Senayan Ini!Berbagai menu khas Jepang di Edogin, Hotel Mulia Senayan, Jakarta (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

Dengan berbagai macam pilihan restoran yang menyediakan konsep all you can eat, Hotel Mulia Senayan kembali menghadirkan restoran Jepang terbaik. Namanya Edogin. 

Edogin akan kembali beroperasi setiap hari untuk makan siang dan malam mulai 17 Desember 2021. Edogin berada di lantai dasar Hotel Mulia Senayan.

Terdapat lima ruang tatami, yakni ruangan khas Jepang bertema klasik dengan pintu yang bisa digeser. Selain itu, ada dua area bar teppanyaki yang bisa kamu nikmati.

2. Edogin dengan menu buffet terlengkap

Resmi Buka Kembali, Intip Restoran Terbaik Hotel Mulia Senayan Ini!Berbagai menu segar di Edogin, Hotel Mulia Senayan, Jakarta (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

Selain berbagai macam pilihan makanan, Edogin juga mengombinasikan konsep buffet dengan menu khas Jepang. Mulai dari teppanyaki, shabu-shabu, ramen, hingga sushi yang bisa diambil sepuasnya.

Namun, untuk menu shabu-shabu dalam paket all you can eat, tersedia hanya Sabtu-Minggu saat jam makan siang. Semua menu yang disajikan dalam kondisi segar dan bersih. Kamu bisa melihat pilihan menu dari balik etalase yang berisi bahan makanan mentah. 

Kamu bisa memilih berbagai menu untuk dibakar, seperti seafood, daging sapi, sosis, hingga otak-otak. Edogin juga menyediakan berbagai pilihan dessert yang menggugah selera. Mulai dari coffee jelly, cheesecake mini, es krim khas Jepang, hingga puding. 

3. Interior bergaya modern dan mewah

Resmi Buka Kembali, Intip Restoran Terbaik Hotel Mulia Senayan Ini!Suasana di dalam Edogin, Hotel Mulia Senayan, Jakarta (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

Edogin mengusung interior bergaya modern hitam dan putih, dengan sentuhan motif khas Jepang. Hal ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri. 

Dengan menerapkan protokol kesehatan, area meja makan dipasang sekat-sekat transparan. Sehingga para pengunjung tetap bisa menikmati makanan dengan aman dan nyaman. 

Area makan Edogin pun cukup luas. Selain itu, pelayanannya cepat dan sangat baik. Para pramusaji pun sangat ramah dan cekatan, serta selalu menggunakan sarung tangan dan masker untuk menjaga kebersihan hidangan. 

Baca Juga: 10 Hotel yang Sering Dikunjungi Artis Hollywood, Ada Indonesia Lho!

4. Menikmati makanan sambil melihat live cooking

Resmi Buka Kembali, Intip Restoran Terbaik Hotel Mulia Senayan Ini!Menyaksikan live cooking di Edogin, Hotel Mulia Senayan, Jakarta (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

Pengunjung bisa melihat live cooking di sebelah kiri area makan. Ada beberapa meja lebar untuk menikmati makanan sambil melihat live cooking

Koki yang cekatan akan langsung menyiapkan pesanan teppanyaki dari para pelanggan. Mulai dari daging, sayuran, seafood, jamur, dan lainnya. Kamu juga bisa menyaksikan para koki memasak nasi goreng di atas alat masak yang datar ini. 

Edogin juga menyediakan menu bir khas Jepang yang beragam, seperti sapporo dan berbagai jenis sake tradisional. Kamu juga bisa menikmati mocktail, jus, dan minuman spesial lainnya. 

5. Menghadirkan Table8

Resmi Buka Kembali, Intip Restoran Terbaik Hotel Mulia Senayan Ini!Menyaksikan Kung Fu Tea Master di Table8, Hotel Mulia Senayan, Jakarta (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

Selain makanan khas Negeri Sakura, Hotel Mulia Senayan juga menghadirkan restoran khas China, Table8 namanya. Restoran ini menjadi pemenang penghargaan dengan interior mewah yang berada di lantai dasar. 

Sebelumnya, Table8 hanya dibuka saat akhir pekan. Namun, kini kembali beroperasi setiap hari untuk makan siang dan malam mulai 1 Desember 2021. Table8 menyajikan hidangan khas kanton dan shincuan yang disajikan secara prasmanan. 

Menariknya, kamu bisa menyaksikan Kung Fu Tea Master di Table8. Ini merupakan atraksi menuangkan teh khas China yang populer. Untuk menu favoritnya, kamu wajib coba dimsum, pigeon soup, hingga berbagai olahan mi yang nikmat. 

Itulah ulasan mengenai dua restoran terbaik di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat. Semoga informasi ini bisa menjadi inspirasi buat kamu yang sedang mencari tempat untuk merayakan Natal dan akhir tahun bersama keluarga, ya.

Baca Juga: 10 Hotel Resor Terbaik di Asia 2021, Indonesia Peringkat Satu

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya