Comscore Tracker

10 Kue Manis dengan Tampilan Cantik, Cocok untuk Jadi Kado Natal

Bikin ngiler tapi terlalu cantik untuk dimakan

Sebagian besar orang menyukai makanan-makanan manis. Apalagi kalau tampilannya memang benar-benar manis dan cantik. Selain sebagai sumber energi, makanan manis bisa memperbaiki mood. Apalagi kalau bentuknya unik.

Meskipun gak tega makannya, nafsu makan kita jadi langsung meningkat pengin segera menyantapnya. Lihat saja betapa menggemaskannya kue-kue di bawah ini.

1. Cute banget, kan? Ini kue lho, bukan hiasan magnet kulkas

10 Kue Manis dengan Tampilan Cantik, Cocok untuk Jadi Kado Natalinstagram.com/hol_fox

2. Bentuknya bisa dikreasikan sesuai dengan selera kita. Jadi adem ya lihatnya

10 Kue Manis dengan Tampilan Cantik, Cocok untuk Jadi Kado Natalinstagram.com/hol_fox

3. Bisa jadi kado buat pasangan. Unch..si doi pasti jadi makin sayang sama kamu deh

10 Kue Manis dengan Tampilan Cantik, Cocok untuk Jadi Kado Natalinstagram.com/hol_fox

4. Seberapa tega kamu menyantap kue ini?

10 Kue Manis dengan Tampilan Cantik, Cocok untuk Jadi Kado Natalyoutube.com/SweetAmbsCookies

6. Kalau ini pasti kamu sudah familiar ya? Natal memang identik dengan dongeng Manusia Kue Jahe?

10 Kue Manis dengan Tampilan Cantik, Cocok untuk Jadi Kado Natalreadersdigest.ca

7. Selain bisa dijadikan kado untuk ulang tahun doi, bisa juga jadi kado Natal nih

10 Kue Manis dengan Tampilan Cantik, Cocok untuk Jadi Kado Natalinstagram.com/hol_fox

8. Gak harus beli kok, kamu juga bisa bikin sendiri di rumah

10 Kue Manis dengan Tampilan Cantik, Cocok untuk Jadi Kado Natallebensart.at

9. Gampang banget! Sekarang sudah banyak cetakan kue seperti di bawah ini

10 Kue Manis dengan Tampilan Cantik, Cocok untuk Jadi Kado Nataletsy.com

10. Semangat untuk berkreasi, Guys! Masak itu gampang, kok, yang penting niatnya kuat

Itulah sepuluh kue manis dengan tampilan cantik yang cocok jadi kado Natal untuk orang terkasih. Gimana, sudah mulai ngiler, belum? Kamu tertarik untuk beli atau bikin sendiri, nih?

Baca Juga: 5 Resep Kreasi Kue Kering Coklat untuk Natal, Jadi Makin Meriah

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya