Comscore Tracker

5 Alasan Kamu Harus Mengunjungi The Bridge, Cafe Hits di Tawangmangu!

Tempat ngopi hits dan instagenic di Tawangmangu 

Tawangmangu terkenal dengan pemandangan alam yang masih alami, suasananya asri, serta udaranya yang sejuk. Tawangmangu menyimpan berbagai destinasi wisata yang ciamik dan sayang untuk dilewatkan seperti; Air Terjun Grojogan Sewu, Air Terjun Jumog, BukitSekipan, dll.

Tak hanya destinasi di atas, kini Tawangmangu juga dilengkapi dengan cafe yang tak kalah unik dan instagenic. Salah satunya adalah The Bridge Coffee & Eatery.

The Bridge Coffee & Eatery hadir sebagai pelengkap berwisatamu apabila sedang berkunjung ke Tawangmangu. The Bridge menyediakan beraneka ragam menu dengan harga yang ramah di kantong.

Berlokasi di Dawuhan, Blumbang, Kec. Tawangmangu, cafe sekaligus resto ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Apa sih yang menarik dari cafe dan resto satu ini? Yuk kita simak penjelasannya berikut!

1. The Bridge Coffe & Eatery adalah sebuah cafe sekaligus resto yang terletak di kaki Gunung Lawu

5 Alasan Kamu Harus Mengunjungi The Bridge, Cafe Hits di Tawangmangu!spot estetik The Bridge Coffe & Eatery (instagram.com/thebridgecoffeeeatery)

The Bridge Coffe & Eatery adalah sebuah cafe sekaligus resto yang terletak di kaki gunung lawu, tepatnya Tawangmangu. Beragam makanan dan minuman hingga spot foto instagenic juga ditawarkan oleh resto satu ini.

Untuk kamu yang suka nongkrong cantik sambil foto-foto aesthetic, bisa di coba, nih! Gak nyesel deh karena tempatnya kece abis! 

2. The Bridge menyediakan beragam menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau 

5 Alasan Kamu Harus Mengunjungi The Bridge, Cafe Hits di Tawangmangu!menu makanan di The Bridge Coffe & Eatery (instagram.com/thebridgecoffeeeatery)

The Bridge menyediakan menu makanan yang bervariasi seperti soup, vegetable, pasta, the bridge rice bowl, steak, meals, sate, dimsum, dessert hingga snacks.

Tidak hanya makanan saja, coffeeshop sekaligus resto ini juga menyediakan minuman mulai dari dari coffe, smooties & shake, hot tea specialities, float, fresh juice, mojito, hingga healthy drink. Tinggal pilih sesuai selera yang kamu sukai, ya!

Untuk harga makanan berat dibandrol mulai dari Rp17rb. Sedangkan minuman mulai dari Rp6rb aja, lho

Baca Juga: 9 Potret Tempat Wisata D'lawu Bistro Mountain Cottage Tawangmangu

3. Tempat nongkrong yang recommended 

5 Alasan Kamu Harus Mengunjungi The Bridge, Cafe Hits di Tawangmangu!nongkrong asyik di The Bridge Coffe & Eatery (instagram.com/thebridgecoffeeeatery)

Mengusung konsep yang baru di Tawangmangu, The Bridge menjadi tempat yang direkomendasikan untuk melepas penat bersama kerabat, keluarga, atau pacar sambil menikmati view hamparan perbukitan yang masih asri.

The Bridge memiliki lahan parkir yang luas, kamar mandi, hingga musala. Terdapat 3 lantai salah satunya area rooftop. Didesain dengan gaya yang modern serta bangunannya yang didominasi warna putih menambah suasana begitu tenang ketika berada di resto tersebut.

4. Banyak spot foto instagenic, lho!  

5 Alasan Kamu Harus Mengunjungi The Bridge, Cafe Hits di Tawangmangu!spot foto instagenic The Bridge Coffe & Eatery (instagram.com/thebridgecoffeeeatery)

Kalau kamu lagi jalan-jalan ke daerah Karanganyar bagian timur, tidak afdal kalau tidak menyempatkan untuk berfoto-foto yang estetik.

The Bridge Coffe & Eatery menyediakan banyak spot foto yang unik dan instagenic untuk berfoto sehingga menambah feed instagrammu terlihat lebih estetik.

Salah satu spot favorite pengunjung yaitu bagian rooftop. Kamu akan dimanjakan oleh keindahan Gunung Lawu yang berada di sisi timur. Kalau datang sore hari, di bagian sisi barat kamu akan disuguhi dengan terbenamnya matahari.

Selain spot yang instagenic, terdapat berbagai pernak-pernik lucu yang dipajang di setiap rak cafe tersebut. Pernak-pernik tersebut tidak hanya sekadar hiasan saja, lho. Tapi juga boleh kamu beli untuk hiasan di rumah

5. Pada saat weekdays, The Bridge juga menyewakan tempat untuk photoshoot  

5 Alasan Kamu Harus Mengunjungi The Bridge, Cafe Hits di Tawangmangu!rooftop The Bridge Coffe & Eatery (instagram.com/thebridgecoffeeeatery)

Selain sebagai tempat nongkrong untuk menikmati secangkir coffe sambil menikmati view pegunungan, The Bridge juga menyewakan tempat untuk photoshoot, lho. Photoshoot di sini bisa untuk katalog atau prewedding. Buat kalian yang mau prewed dengan tempat yang instagenic, wajib banget nih dicoba.

Harga yang ditawarkan dari setiap photoshoot ini berbeda. Untuk katalog, harganya mulai Rp300 ribu. Sedangkan prewedding Rp 500 ribu. Harga di atas sudah termasuk 2 snacks dan 4 hot/ice tea dengan durasi waktu 3 jam.  

The Bridge Coffe & Eatery hanya menyewakan tempat photoshoot pada saat weekdays saja dan didilakukan di pagi hari mulai pukul 09.00-12.00 WIB.

Sebelum melakukan photoshoot, baiknya kamu melakukan reservasi dahulu. Untuk info lainnya kamu bisa chat via DM instagram @thebridgecoffeeeatery, ya!

The Bridge Coffe & Eatery buka setiap hari, pukul 09.00-21.00 WIB. Kalau kamu dari arah Solo, cafe dan resto hits satu ini berada di sebelah kiri jalan, ya! Letaknya pas di samping jembatan, jalannya juga satu arah menuju Cemoro Sewu, Magetan.

Gimana nih, tertarik untuk berkunjung?

Baca Juga: 9 Portraits of Exciting Sakura Hills Tawangmangu Tourism, Japanese-Style Rides

Robiatul Adawiah Photo Writer Robiatul Adawiah

Belajar merangkai kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya