TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Fakta Unik Tentang BaliSpirit Festival, Pencinta Yoga Wajib Hadir!

Festival ini jadi salah satu yang terbesar se-Asia

IDN Times/Yudha

Surabaya, IDN Times - Yoga jadi aktivitas tubuh dan pikiran yang banyak digemari masyarakat karena mampu meningkatkan kualitas fisik dan mental seseorang. Untuk kamu pencinta dan penikmat aktivitas yoga, akan ada acara bergengsi yang diadakan setiap tahun bertajuk BaliSpirit Festival.

Seperti namanya, BaliSpirit Festival dilaksanakan di Pulau Dewata dengan menghadirkan instruktur terkemuka dari seluruh dunia. Didukung dengan suasana Ubud, Bali yang sejuk dan nyaman, aktivitas yogamu akan semakin menyenangkan. Berikut fakta-fakta tentang BaliSpirit Festival untuk kamu yang berminat untuk ikut!

1. Tak hanya yoga, BaliSpirit Festival menghadirkan pengalaman menyeluruh, seperti meditasi, olah napas, tari, penyembuhan, dan authentic relating

balispiritfestival.com

Festival ini jadi ajang para pencinta yoga untuk belajar dan mengeksplorasi bersama komunitas-komunitas yoga dari seluruh dunia. Di festival ini, kamu bisa menenangkan diri dan beraktivitas di alam bebas.

2. Setiap tahunnya, BaliSpirit Festival diadakan di Ubud, sebagai pusat penyembuhan holistik yang terkenal di Bali

IDN Times/Yudha

Ditemui saat Media Gathering BaliSpirit Festival (15/2) di Surabaya, Dwi Putri Rezeki sebagai Festival Manager menyampaikan, ”Habis dari Ubud, (orang-orang) akan senang. Itu sebenarnya karena di dalam tanah Ubud ada persimpangan air yang menjadi healing (penyembuhan).” Ubud sendiri bisa diartikan sebagai ‘obat’ dalam bahasa Bali.

Baca Juga: Jangan Lupa 8 Persiapan Wajib Sebelum Olahraga yang Sering Diabaikan

3. BaliSpirit Festival jadi salah satu festival yoga terbaik dan terbesar di Asia

balispiritfestival.com

BaliSpirit Festival jadi tujuan para pengajar, seniman, dan musisi untuk menghadiri acara spiritual dan penyembuhan ini. Setiap tahunnya, BaliSpirit Festival menghadirkan orang-orang bertalenta dari berbagai negara untuk saling berbagi ilmu.

4. Tema BaliSpirit Festival 2019 adalah “Pemulihan Keseimbangan”

balispiritfestival.com

BaliSpirit Festival diharapkan jadi surga yang menghubungkan orang-orang dari berbagai kalangan, baik perorangan maupun pengajar kelas dunia.

5. BaliSpirit Festival 2019 akan diselenggarakan pada 24-31 Maret 2019

balispiritfestival.com

Festival edisi ke-12 ini akan diselenggarakan selama delapan hari tujuh malam. Kamu bisa memilih untuk menghadiri rangkaian acara atau mengambil waktu-waktu tertentu saja.

6. BaliSpirit Festival 2019 akan menghadirkan 150 pengisi acara dari seluruh dunia

balispiritfestival.com

Pengisi acara tersebut adalah para pengajar yoga, musisi, dan seniman, baik lokal maupun internasional. Beberapa pengajar yoga terkemuka yang akan hadir, antara lain: Tymi Howard, Ronan Tang, Jeffrey Armstrong, Gwyn Williams, dan Danny Paradise. Ada juga pembawa acara internasional yang akan hadir, seperti Chester Tan, Brian Siddharta, Anshu Singh, Deva Dwabha, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Gak Cuma Ibu, Ini 7 Fakta Anak Sehat Tergantung Aktifnya Olahraga Ayah

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya